Hayoung POV
Ck, harusnya gue gak ngikutin saran Yangmi buat kempesin ban mobil nya Winwin, akibat nya sekarang gue yang terancam lagi.
Hhhh kenapa hari ini susah banget sih ngerjain Winwin. Pake pelet apa sih nih orang?
"Pelan amat, bisa nyetir gak?" ucap Winwin yang membuat gue menghela nafas.
"Lo buta apa? Tuh lihat di depan lagi lampu merah!"
"Oh." jawab nya singkat.
Duh berisik.
Suara sirine yang tiba-tiba terdengar dan cukup bising membuat gue menoleh. Ternyata di belakang ada beberapa mobil pemadam kebakaran dan ambulance yang ngebut sambil sibuk ngeklakson agar orang-orang untuk memberi jalan.
"Kaya nya ada kebakaran di suatu tempa- heh anjir volume nya kecilin dong!"
Gila aja si Winwin tiba-tiba nyalain radio mobil dengan volume full!
"Gedein aja, gak kedengeran,"
"Yang ada gue budek!" omel gue dan mengecilkan volume. Tapi gak lama Winwin kembali membesarkan volume radio nya.
"Wah beneran gila ya lo?" gue menatap nya gak percaya. Winwin sendiri malah nyender sambil memejamkan mata.
Udah kaya mobil sendiri aja ya bos.
"Musik nya kurang asik," ujar Winwin dan mengganti stasiun radio. Kepala gue hampir meledak saat dia milih stasiun yang lagi mainin lagu rock.
Bayangin sis, lagi macet terus lo ada di mobil berdua bareng musuh bebuyutan yang se-enak jidat ngeplay lagu berisik dengan volume maksimal.
Hhh pengen gue tabok.
"Win lo-" gue menahan ucapan sumpah serapah yang akan keluar. Kaya nya cuma buang-buang suara aja kalau gue marahin dia.
Daripada gitu gue langsung matiin radio tersebut yang membuat Winwin membuka kedua mata nya.
"Kok dimatiin?!"
"Ini kan mobil gue ya serah-serah gue dong!" bentak gue balik.
"Lagian lo tuh aneh tau gak?!" ucap gue sedikit teriak karena sirine mobil-mobil tersebut cukup keras, "Mana ada orang yang-"
Ucapan gue terpotong saat Winwin tiba-tiba menunduk sambil menutupi kedua telinga nya.
Wah tingkat nyebelin nya udah sampe gak mau dengerin gue ngomel ya?
"Oh gitu, jadi main nya sekarang gak mau denger suara gue. Okay kalau mau lo begitu gue gak akan ngomong apa-apa lagi selama-"
Kali ini ucapan gue terhenti lagi karena Winwin tiba-tiba menggengam tangan kiri gue cukup erat.
"Diem!" bentak Winwin tapi suara nya sedikit bergetar.
Gue bingung dong. Ini kenapa dia yang awal nya sok dan ngeselin tiba-tiba jadi begini deh.
"Win, lo ga apa?" tanya gue yang diabaikan nya.
Winwin lalu mengambil tangan kiri gue dan menutup kedua telinga nya erat-erat.
Jujur gue agak takut sekarang. Ini Winwin kenapa tiba-tiba kaya gini?
Masa sakit perut?
Beberapa mobil pemadam kebakaran dan ambulance yang sebelum nya terjebak macet di belakang kini sudah berjalan dengan lancar bahkan melewati mobil gue.
Suara sirine akhirnya mulai mereda, Winwin pun melepaskan tangan gue yang sebelum nya ikut menutupi telinga nya.
Ia masih menunduk sambil mengatur nafas. Nafas nya udah kaya orang habis lari marathon alias terengah-engah.
"Win," panggil gue dan berusaha menunduk untuk melihat wajah nya, "Are you okay?"
Belum sempat Winwin menjawab gue sudah diburu dengan suara klakson dari belakang.
Ternyata lampu lalu lintas udah berwarna hijau.
Gue sempat melirik Winwin sekilas sebelum menginjak gas.
-
Acara reuni berjalan dengan lancar. Semua nya datang dan kita banyak bercanda sambil flashback ke masa-masa SMA.
Semua nya dibahas mulai dari Soodam yang pernah gak sengaja masuk ke toilet cowok karena waktu itu di pintu nya belum ada tanda nya, Lisa yang selalu menang lomba dance melawan SMA manapun dan yang paling iconic adalah pertengkaran tiada akhir antara gue dan Winwin.
Huh untuk yang ketiga ini bahas nya sampe satu jam sendiri sanking sering nya kita berantem di depan publik.
Oh iya by the way pas perjalanan Winwin cuma diam sampai kita tiba disini. Pas sampe pun dia langsung keluar dari mobil tanpa ngomong apapun.
Rada aneh sih mengingat Winwin tuh banyak banget kan omong nya terus tiba-tiba diem gini. Kaya nya Winwin punya trauma.
Apa dia trauma sama suara sirine ya?
Saat nya pulang dan gue langsung mencari Winwin di circle anak IPA.
"Oh, Winwin udah pamit dari 10 menit yang lalu," jawab Eunwoo saat gue tanya dimana Winwin.
"Pulang?"
"Iya kali," Eunwoo mengidikan bahu nya, "Kenapa, masih kangen?"
"Jijik," cibir gue.
Eits gue nyari Winwin bukan karena khawatir ya, bukan!
Gue cuma heran aja kenapa dia tiba-tiba diem terus ngilang. Udah kaya setan aja.
Oh iya dia kan emang setan sih..
"Woy Um Hayoung!" panggil Jaehyun. Ia lalu menghampiri gue, "Lihat Winwin gak?" tanya nya.
"Kata si Eunwoo sih dia udah balik, lah gue kira ama lo!"
"Mana ada, ini aja gue masih nyari. Gue telepon gak bisa nih!" keluh Jaehyun.
Lah makin aneh aja nih orang.
"Yaudah biar lah, mungkin dia udah pulang terus hp nya lowbat maka nya gak bisa dihubungi."
Positif thinking dulu kan ya biar ga panik.
"Gak yakin gue.."
Gue berdecak, "Yaelah santai aja sih orang dia udah gede juga bukan balita. Alay lo!"
Jaehyun merotasikan bola mata malas.
"Ya udah lah gue balik dulu. Kalau lo ketemu Winwin suruh hubungin gue ya!" pesan Jaehyun yang gue jawab dengan jempol.
Karena merasa Winwin udah pulang jadi gue juga pamitan ke yang lain nya buat pulang.
BRUK!
Gue menutup pintu mobil dan menghela nafas. Agak cape karena hari ini cukup padat.
Pokok nya pulang mau temu kangen dengan kasur dulu xixixi.
BRUK!
Gue menoleh saat pintu sebelah gue terbuka dan masuklah Winwin yang tadinya gue kira udah pulang.
"Loh Winwin?"
Ia duduk menghadap gue dengan wajah serius nya.
"Gue gak akan banyak omong. Inti nya gue minta lo buat lupain apa yang lo liat tadi dan jangan pernah bilang ke siapapun termasuk Jaehyun."
Udah gitu doang terus Winwin langsung buka pintu dan keluar dari mobil gue.
Gue ikut keluar dari mobil, "Lo ada trauma?!" tanya gue dengan sedikit berteriak, tapi Winwin masih berjalan tanpa menoleh sama sekali.
Masih gak nyerah, gue teriak sekali lagi.
"Lo trauma dengan suara sirine?!"
Kalimat terakhir berhasil membuat Winwin berhenti melangkah.
Kaya nya bener, dia trauma dengan suara sirine.
"Forget it," ucap nya dingin lalu kembali berjalan dan berbelok sehingga jejak nya pun hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Months
Fanfiction[17+] Dong Sicheng alias Winwin, cowok bertubuh tinggi, tampan, murah senyum tapi di kenal nakal itu di gilai oleh banyak perempuan. Ralat, kecuali Um Hayoung. Cewek itu ogah dan benci banget dengan Winwin. Mereka musuh, tiada hari tanpa bertengkar...