CHAPTER 1

2.2K 170 38
                                    

Vote dulu sebelum baca✨
Sorry for typo and Happy reading guys 🧸

Sebuah mobil berwarna hitam berhenti tepat di parkiran SMA Angkasa, sebuah sekolah menengah atas yang menjadi sekolah favorit para remaja.

kini semua mata tertuju pada mobil tersebut dengan menerka-nerka siapa yang ada di dalam nya, termasuk keenam orang cogan yang sedang duduk di atas motor besar mereka masing-masing.

"Wagilaseh tu mobil bening amat" celutuk salah satu cowok yang bernama Aska, yang mata nya masih fokus terhadap mobil tersebut.

"Bening-bening, lo kira cecan apa?" Jawab Rey sewot.

"Kira-kira siapa ya yang di dalam" kini giliran Saka yang ikut bersuara.

"menurut lo siapa Zay" lanjut Saka sambil menoleh ke samping kanan nya, tepat nya ke arah cowok yang bernama Zay.
Sedangkan yang di tanya hanya mengangkat kedua bahu nya acuh.

"Udah tau kulkas berjalan, masih aja di ajak ngomong" kata Rean sambil terkekeh, sedangkan Zay hanya mendengus.

"Anjirrr cecan woi" heboh Lian, yang dapat menarik perhatian kelima teman nya.
Aska, Rean, Ray, Saka, dan Zay lalu memusat kan pandangannya ke arah mobil yang sedari tadi menjadi perhatian para siswa.

Disana seorang gadis cantik berdiri di samping mobil nya, gadis tersebut lalu mengedarkan pandangannya hingga mata nya bertemu dengan netra coklat seseorang yang berdiri tak jauh dari nya, dengan cepat seseorang tersebut mengalih kan tatapan nya membuat gadis tersebut tersenyum miring.

Gadis tersebut melangkah memasuki pekarangan sekolah baru nya.setiap langkahnya selalu di sertai bisikan dari para murid yang melihat nya, bahkan banyak yang terang-terangan mengajak nya berkenalan dan hanya ia tanggapi dengan senyum tipis nya.

Ia terus melangkah hingga ia sampai di tempat tujuan nya sebuah ruangan yang di atas nya bertuliskan 'Ruangan kepala sekolah'.

Tanpa mengetuk dia langsung masuk kedalam ruangan tersebut, membuat orang yang berada didalam menoleh dan langsung melebar kan mata nya.

"loh kamu kapan datang nya" tanya bu Redka- sang kepala sekolah.

"Kemaren tan"jawabnya sambil duduk di sofa samping kiri meja Bu Redka.

"kelas aku dimana" lanjut nya.

"kamu di kelas Xl IPS 2, ayo tante antar kamu ke kelas."

"Nggak usah Tan aku bisa sendiri" setelah mengatakan itu ia segera bangkit dari duduknya dan melangkah keluar.

Sementara Bu Redka hanya bisa menggelengkan kepalanya, ia sudah terbiasa dengan sikap anak dari Abang nya tersebut.

•••

Dan disini lah gadis itu berada, di depan ruangan yang bagian samping kiri atas nya terdapat tulisan 'XI IPS 2' ia dapat mendengar suara dari dalam ruangan kelas tersebut seperti nya kegiatan belajar sudah dimulai, karena bel masuk sudah berbunyi.

Tok...
Tok...
Tok...

"Oh kamu murid baru nya" tanya seorang guru perempuan yang kini tengah tersenyum kepada nya.

"Iya bu"

"Kalau begitu ayo masuk"
Gadis itu mengangguk dan mengikuti guru tersebut ke dalam kelas. Dapat gadis itu lihat para murid kini sedang menatap nya.

SHENA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang