~Greyson's Pov
...
"(Dering alarm iPhone 4s-nya di meja dekat tempat tidurnya.), Kringg, kringg, kringg.."
-6.20 AM, Slide to Unlock.
February, 8th 2012.
Good Morning, Greyson.
"Ahh, sudah jam 6 rupanya..." Gumam bocah remaja bermata hijau kebiruan ini membuka matanya.
...
Masih terlalu pagi mungkin untuk orang Amerika Serikat bangun di waktu ini. Namun tidak bagiku, tidak tahu mengapa bangun diawal lebih menyenangkan bagiku.
Menghirup udara pagi yang segar sebelum hari para pengguna mesin berisik itu mulai. Benar - benar mengganggu sebenarnya.
...
...
"Mom, can I go out?"
"Yes, but where, this is too early"
"Ah, you know that I am an early guy mom:D" I'm being pretentious<3
"Ah yeah, I see. Then, why not?"
"OK, berangkat dulu ma!"
"OK, kalo ada apa apa telepon ya, Take care my boy!"
"Yeah, hmm" I put my Walkman on with earphone in my ear along the way out, and then start walking.
...
...
"Dok, dok, dok, dok..."
"Excuse me, is there anyone here. Do you at home, Alex?" Aku memanggil Alex dirumahnya.
Dia kemudian keluar beberapa saat setelahnya aku mengetuk pintu rumahnya beberapa kali.
"Hey, w-what are you d-doing here?!" Alex sedikit kebingungan karena melihatku yang sudah bangun sepagi ini, sedangkan dia mungkin belum bangun hingga nanti siang jika aku tidak datang kemari.
"Tidak, aku hanya berpikir kalau hari ini mungkin kita bisa berjalan-jalan keluar!"
"Oh, tentu, mengapa kau tidak masuk dulu sebentar." Dia mempersilahkanku duduk dan menunjuk tempat dimana aku bisa menaruh tubuhku ini.
Terdengar ibunya menanyakan sesuatu padanya, mungkin siapa yang datang itu yang kudengar.
"Who's coming Alex, this is too early?" Ibunya Alex, bertanya dengan sediit berteriak.
Alex menghampiri ibunya itu yang ada dibelakang dan tengah mencuci wajahnya akan memulai hari.
"Greyson ma, Greyson Parker yang jalan-jalan bersamaku ke taman, rumahnya dekat sini saja rupanya..."
"Oh, okay. Take a seat, son!" Ibunya berbicara padaku dan mempersilahkaku duduk.
"Yeah Mrs. Turner, Thank you!" Aku menjawab Bu Turner, Ibunya Alex itu.
...
Alex tiba - tiba datang dan menyodorkan minuman padaku.
"Here's for ya, just a glass of hot tea. Have a drink!" Alex menyodorkan teh padaku.
"Oh my gosh, you scared me" aku terkejut karena Alex memberikannya secara tiba - tiba.
"What the thing that really take your focus, just take it hahaha" dia sepertinya senang mengejutkanku, karena dia memang senang menggangguku.
"Hahaha, damn you!" Aku sedikit tertawa.
"Aku akan ke belakang, sebentar ya.. hanya beberapa menit!"
"Baiklah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
California Sky (Slow Update)
Teen FictionIngatan masa lampau yang takkan pernah terbilaskan. Puing - puing masa lalu yang telah terurai - burai perlahan menyatu. "Tidak jelas rupanya apa, yang ku tahu, itu ada dan itu pernah terjadi." keyakinannya akan hal tersebut kian menguat. Hanya sebu...