FINALLY CERITANYA MASUK BAGIAN 4 GUYS!!
makasih buat yang udah baca sampai sini, you guys are amazing and i fully appreciate y'all guys!!!
SOME DISCLAIMER AND ANNOUNCEMENT :
MULTIMEDIA : COULD BE REPRESENT THEY BOTH HAHAHA, GREYSON AND THAT UNNAMED GIRL, MAYBEE
LANGUAGE : Sedikit bahasa kasar berkaitan dengan cinta, umpatan semacamnya, dan juga kata kasar tentang penganiayaan(sangat sedikit, mungkin tidak terlalu dihiraukan.)
Happy reading guys, lovexx💕
______________________________________________________________________________________"Ting, ting, ting.." bunyi dering skype dari ponselku, yang ternyata terhubung dengan MacBook yang masih stand-by dari tadi pagi.
"Oh shit, mom wait I'll eat this later, I'm about to open my laptop, Greyson is call me on Skype!"
"Yeah it's okay. Tell them to be stay safe there.." ibuku berteriak samar-samar sembari aku naik ke kamar ku dilantai 2.
"Yes i definitely will mom!", Aku kembali berseru menanyakan apakah koneksi internet ini bekerja, karena tentu Skype memerlukan akses internet yang bagus. "Mom, is the Wi-Fi works?"
"Right, son, i know you'll ask for that.."
"Okay, thanks. Mind if you check it out for me here?" Aku bertanya sekali lagi padanya untuk mengecek apakah itu menyala.
"Sure, my phone works good with this Wi-Fi connection son!"
"Alright mom, thank you so much, love you!" Ujarku mengakhiri 'distant-talk' ini.
"Yeah. Talk to him good."
......
"Greyson, did you know that school about to start soon.." Aku berteriak padanya seperti ketika aku bertemu dengannya secara langsung, padahal ini hanya secara virtual.
"Oh shit, you're not kidding me right?","When it'd be?" Dia mengumpat dan bertanya dengan sangat penasaran padaku.
"Maybe about 3-5 days again, when you'll come back here!"
"Yeah, um actually we're about to take off, just waiting for some hours again.."
"By the way, you make me worried about you, you guys didn't tell me first if you're going to Jakarta that night.."
"Ahahah, really, you worried about me, okay guys Alex worried about me hahahah..."
"It's not a laughable-things at all."
Tiba-tiba suasana berbicara menjadi sedikit canggung.
"Ah, hm, yeah..i-i.. feel like something weird on you, y-you guys a-anything wrong?.." Dia bertanya gagap dengan nada sedikit kebingungan.
"Oh, uh, no. We're okay." Jawabku singkat.
"Ah, yeah, okay.." dia melanjutkan kalimatnya,"You know what, time for flight, behind my seat, the schedule, you see that?"
"Oh, hm, no, maybe the internet connection kinda poor now, so it's kinda, blurry..."
"Ah yeah i see, we'll meet soon, can't wait oh my gosh.. hahahah" tawa kecil khas si Greyson yang benar-benar bisa mencairkan suasana canggung, sungguh ajaib.
"Take care friend. We'll meet again, right?" Jawabku singkat karena tak tahu harus bicara apa.
"Uh, yeah, thanks.. For sure. We'll meet again soon..." Ia menyahut pertanyaanku sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
California Sky (Slow Update)
Teen FictionIngatan masa lampau yang takkan pernah terbilaskan. Puing - puing masa lalu yang telah terurai - burai perlahan menyatu. "Tidak jelas rupanya apa, yang ku tahu, itu ada dan itu pernah terjadi." keyakinannya akan hal tersebut kian menguat. Hanya sebu...