Setelah penantian panjang, akhirnya saya sudah bisa rilis Nude part 56-60 untuk dinikmati teman-teman yang bersedia mengeluarkan kocek agar bisa membaca lebih dulu part tersebut. Tapi sebelum bahas soal pembeliannya, saya mau menyampaikan beberapa hal.
Pertama, saya sedang di Bali saat ini. Mau ikutan Nyepi besok (14 Maret 2021), jadi mungkin bakalan enggak ada internet untuk kirim-kirim PDF, tapi mungkin juga bakalan ada—tergantung Wi-Fi hotelnya gimana. Kalau ada teman-teman di Bali yang mau ketemuan setelah Nyepi, boleh tuh. (Apalagi kalau mau kirim makanan untuk disantap sepanjang Nyepi. Hihihi.)
* * *
Kedua, saya mau memperjelas lagi soal pembelian PDF bagi yang dulu ketinggalan atau enggak tahu caranya. Pun, saya mau update beberapa harga. Terlampir PDF yang saya jual:
1. Fly Tonight (Rp30.000) dan Bird of Paradise (Rp50.000). Tapi kalau beli langsung dua-duanya, harga cuma Rp65.000,-. Saya memutuskan untuk TIDAK mengunggah ulang Fly Tonight di Wattpad.
2. [1] Kuak dan [2] Kenang, masing-masing harganya Rp40.000,-. Tapi kalau beli langsung dua-duanya, harga cuma Rp65.000,-. Cerita ini tidak pernah diunggah di Wattpad.
3. Naked Rp30.000,-. Saya memutuskan untuk TIDAK mengunggah ulang cerita ini di Wattpad. Jadi kalau mau baca, bisa beli PDF-nya. (Jangan khawatir, Nude masih akan diunggah ke Wattpad secara gratis tergantung jumlah view cerita.)
4. Nude early access Rp15.000,- per paket (isi 5 part). Mulai dari part 1 – 25 akan diunggah gratis dalam waktu dekat ke Wattpad. Part berikutnyalah yang dijual. Pilihannya: 26-30, 31-35, 36-40, 41-45, 46-50, 51-55, dan 56-60. Pembeli yang sudah melakukan pembelian hingga part 60, berhak melakukan voting untuk memilih cowok favoritnya. Dua cowok dengan voting terbanyak akan menjadi two last standing di part 61-80. Jadi, nasib cerita ini, ada di tangan pembaca yang membeli early access ke Nude, ya.
5. Invitation to the Impeccable Love Rp30.000,-. Saya memutuskan untuk TIDAK mengunggah ulang cerita ini di Wattpad.
6. Milking Rp30.000,-. Saya memutuskan untuk TIDAK mengunggah ulang cerita ini di Wattpad, karena rumor mengatakan, cerita inilah yang membuat akun saya dihapus. However, kalau penjualan PDF Milking bagus di 2021 ini, saya mempertimbangkan membuat Milking 2-nya untuk dinikmati di Wattpad.
7. Spinoff The Flying Paradise, masing-masing Rp14.000,-. Cerita The Flying Paradise AKAN saya unggah lagi ke Wattpad. Yang akan dijual nanti hanyalah spinoff per tokohnya saja.
Untuk melakukan pemesanan, kirim email ke atau lewat Whatsapp juga bisa, DM untuk minta nomor Whatsapp-nya. Ingat, ini untuk pembelian PDF, ya. PDF. Karena ....
* * *
Ketiga, mengingat banyak banget yang pengin punya buku cetak, siap-siap, akhir bulan ini (atau awal bulan depan) saya akan buka PO buku cetak untuk judul-judul berikut:
1. Fly Tonight
2. Bird of Paradise
3. Crush (Naked)
4. Invitation to the Impeccable Love
5. [1] Kenang
6. [2] Kuak
7. Kadang Cupid Tuh Tolol: The Lost Ending (yep, kamu enggak salah baca)
Keterangannya akan diumumkan ketika buku nomor tujuh di atas ready untuk saya tentukan jumlah halaman dan harganya. (Juga judul lain, karena biaya cetak ternyata sudah naik sekarang.)
* * *
Keempat, meski cukup banyak cerita yang saya putuskan TIDAK naik lagi ke Wattpad di akun baru saya ini, jangan khawatir. Saya akan tetap mengunggah cerita-cerita gratisan yang baru, yang bisa dinikmati tanpa perlu bayar, kok. Misalnya kayak Kerkhoven, Inteligensia, bahkan Nude. Selain itu, The Flying Paradise dan KCTT kan akan saya unggah kembali. Enggak peduli udah bosan atau enggak kaliannya.
Yang pasti, selama seminggu ke depan, saya ada wahana baru lagi nih. Spinoff dari Nude. Yaitu:
Cinta Pertama Karyo
Kalau internet saya di hotel lancar, saya upload mulai besok, ya. Ini cerita pendek aja, hanya terdiri dari 7 bab. Mengisahkan tentang Karyo saat SMP. Sebelum bertemu Tommy. Ini cerita remaja ringan, enggak ada ena-enanya, tetapi ada adegan sensualnya. (Gratis juga.) Silakan cekidot aja entar pas udah tayang dalam waktu sangat dekat.
(Oh iya, Inteligensia bentar lagi update juga lho part baru. Hihihi.)
Terima kasih karena masih setia sama karya-karya saya. Silakan bagi yang sudah nungguin part 56-60 Nude sejak 2020, WA atau email saya lagi. Mudah-mudahan saya bisa kirim segera sebelum internet se-Bali akan dipadamkan. Untuk sekarang mah saya mau nyari makanan buat dikonsumsi besok.
Muach.
Mario Bastian.
NB: Next part, kayaknya saya harus mulai bercerita tentang pengalaman 2020 saya yang mengubah banyak hal. Terlebih soal asmara. Saya rasa udah cukup lama bagi saya menyembuhkan diri dan bersembunyi dari kenyataan yang ada. But that's for the next part! Wink, wink!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ke Mana Aja Sih Ini Orang?
Non-Fiction:: Curhatan Terselubung :: Ini bukan cerita fiksi, ya. Ini buku diary saya, biar saya tampak unyu. Hihi. Saya akan update banyak hal di story ini. Khususnya beberapa kisah hidup saya, question and answer soal apa pun, bahkan bagi-bagi ilmu kepenulis...