#6 Preorder April 2021

635 33 8
                                    


Karena ini PO, mohon pahami bahwa PDF maupun buku cetak tidak akan saya kirim langsung saat ini juga. Ada linimasa yang harus diikuti, yang bisa jadi lebih cepat, atau bahkan agak ngaret tergantung percetakannya.

Ini linimasa preorder-nya:

1 – 10 April: Preorder dan pembayaran

11 – 13 April: Pengiriman PDF

11 – 25 April: Pencetakan buku (tentatif, bisa lebih cepat bisa lebih lambat, tergantung percetakan)

25 – 28 April: Quality checking dan wrapping (tentatif, mengikuti selesainya buku di percetakan)

29 – 30 April: Pengiriman ke pembeli buku cetak (tentatif, mengikuti selesainya buku di percetakan)

Saya akan dibantu si "someone" untuk mengerjakan PO ini (khususnya pendataan), sehingga saya bisa fokus menyelesaikan naskah.

xxx

Produk utama yang dijual adalah KCTT The Ending. Tapi ... karena ada beberapa yang pengin mengoleksi dari awal, maka saya juga akan membukukan bagian awalnya (tentunya dengan tambahan-tambahan kecil yang tidak ada di versi original). Kamu enggak harus beli semua, kok. Beli yang Ending saja pun tak apa-apa.

Saya membagi bagian awal KCTT ke dalam tiga buku, sehingga KCTT ini menjadi tetralogi. Habisnya puanjang banget, Shay! Total melebihi 300 ribu kata, dan saya enggak menguranginya. Jadi, ya, wayahna ....

Skemanya begini:

KCTT buku 1: Bagian awal (POV Agas)

KCTT buku 2: Bagian konflik (POV Agas)

KCTT buku 3: Bagian sudut pandang tokoh lain. (POV: Esel, Nunuk, Zakila, Allya, Cazzo, Zagaz, Ramma, Awal, dan Nico (KCTT The Document))

KCTT buku 4: Bagian akhir (POV Okky, Dicky, Agas, dan Dennis) <-- ini yang saya utamakan jual saat ini.

Untuk harganya, karena biaya cetak katanya naik, maaf ya rada-rada mahal.

Versi buku cetak untuk KCTT masing-masing buku Rp99.000,- (belum termasuk ongkir), dengan ukuran buku 14x21 cm dan jumlah halaman berkisar antara 360-420-an. (Agak tebal bukunya.) Jadi kalau beli 2 harganya 198K, beli 3 harganya 297K, beli 4 harganya 396K.

Versi PDF harganya beda-beda, tergantung ada hal baru apa di dalamnya. KCTT buku 1 dan 2, harganya Rp39.000,-, KCTT buku 3 harganya Rp59.000,-, KCTT buku 4 harganya Rp79.000,-.

xxx

Saya enggak bisa ngasih diskon, tapi saya bisa kasih bonus!

Bonus pertama, berlaku untuk pembeli PDF maupun buku cetak (dikirim email). Saya akan membuat 4 PDF honeymoon berisi spinoff erotica bersama (1) Dicky, (2) Zakila, (3) Cazzo, dan (4) Yoshi. Semua PDF ini tidak dijual, hanya bisa didapatkan kalau memenuhi syarat bonus.

Setiap 1 judul buku KCTT yang kamu beli, kamu bisa pilih 1 di antara 4 itu. Jadi kalau beli satu aja, ya berarti cuma satu bonus aja yang bisa dipilih. Beli empat-empatnya, maka bonus semuanya.

Tapi ini hanya berlaku bagi 50 pembeli pertama (secara keseluruhan) yang sudah melakukan pembayaran! Pembeli ke-51 tidak akan dapat, ya.

Bonus kedua, khusus pembeli buku cetak. Bagi 50 pembeli pertama buku cetak akan mendapatkan suvenir goodie bag dan notes kecil. Perhitungannya di luar bonus pertama di atas, ya. Bisa jadi kamu pembayar ke-51 secara keseluruhan, jadinya enggak dapat PDF, tetapi kamu pembayar ke-25 buku cetak, maka kamu dapat bonus kedua ini.

xxx

Selain KCTT tentunya saya tetap jual karya yang dulu-dulu, barangkali masih ada yang mencari. Saya menjual versi cetak dan PDF-nya juga.

Kuak dan Kenang masing-masing PDF Rp49K, Cetak Rp69K

Fly Tonight dan Bird of Paradise masing-masing PDF Rp49K, Cetak Rp89K

Naked PDF Rp39K, Cetak Rp69K

Invitation to the Impeccable Love PDF Rp39K, Cetak Rp89K

Milking hanya PDF Rp 39K

Spinoff The Flying Paradise, masing-masing PDF Rp14K (pilih antara #1 Jordan, #2 Mike, #3 Kristian, #4 Laurence, #5 Harry, #6 Maulana, #7 Randian, #8 Pamungkas, #9 Andre, #10 Mora, dan dapat bonus #11 All Cast kalau membeli setidaknya delapan spinoff ini)

Nude, masing-masing PDF Rp15K (part 26-30, part 31-35, part 36-40, part 41-45, part 46-50, part 51-55, part 56-60). Kecuali part 26-30 harganya cuma 12K karena part 26 sudah diupload di blog saya.

xxx

Cara pemesanan!

Untuk email, hubungi: kadangcupidtuhtolol@gmail.com

(Ya betul, pakai email baru. Tapi kalau kalian nyamannya dengan email lama, masih boleh kok.)

Untuk Whatsapp, klik link wa.me yang ada di profil saya, di bagian bawahnya. Atau boleh kirim DM supaya saya bisa kirim nomornya. Kalau misal nyamannya pake nomor saya yang lama, boleh juga.

Format pemesanannya seperti di bawah ini!

Buku cetak

Nama:

Alamat:

Ekspedisi pilihan:

Pesanan dan jumlah:

Kalau mau ditandatangani, namanya ditujukan untuk siapa:

PDF

Nama:

Pesanan dan jumlah:

Nanti si adminnya yang akan mengalkulasikan ongkir untuk pemesan buku cetak. Setelah kamu mengirim form di atas, adminnya akan kirim total harga termasuk cara pembayaran. Kamu bisa melakukan transfer dan mengirim bukti transfernya lagi ke email atau Whatsapp. Baru deh di sana bisa ketahuan kamu dapat bonus atau enggak.

xxx

Untuk cover buku KCTT sengaja belum saya tampilkan di sini. In fact, saya mau melakukan voting dulu cover mana yang sebaiknya digunakan. Weekend ini saya akan pasang polling di Instagram, Facebook, dan Wattpad tentang cover yang akan saya gunakan untuk buku-buku KCTT. Tenang aja, enggak akan ada gambar cowok hot-nya kok di cover, jadi bisa aman disimpan di kamar.

Kalau ada pertanyaan, silakan tanyakan di sini, ya!

Ke Mana Aja Sih Ini Orang?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang