Sider = bisulan 😘
"Ma,Taeyong berangkat!" teriak Taeyong yang baru selesai sarapan.
"Ga nunggu papa?" jawab Baekhyun,mama Taeyong.
"Engga,mau naik bis aja" Taeyong lari keluar rumah.
"Hati-hati yongie !" teriak Baekhyun yang gadibales lagi sama Taeyong.
Gatau budeg beneran apa emang pura-pura gadenger karna males jawab.
⍣✮⍣
"Yong" panggil ten,terus dia duduk dikursi nya,samping Taeyong.
Taeyong nengok "Kenapa?"
"Katanya ada guru baru,masih muda mana ganteng pula,pepet je lah" jawab ten dengan semangat
"Yaudah Johnny buang,burik gitu dia ahahaha" Taeyong ngakak
"Sialan lo" Ten cemberut
"Jangan kek gitu lah woi,dimata Johnny si gemes,tapi kalo gue,pengen nendang yang ada ahahaha" Taeyong udah bengkak ( bengek sambil ngakak ) je liat mukanya si Ten.
"Oasu"
Plakk
Ten mukul paha taeyong kenceng banget.
"Anjing!" Taeyong yang lagi enak-enak ngakak kaget setengah mati, untung engga mati.
"Sakit tolol" Taeyong ngusap-ngusap pahanya yang dipukul Ten tadi
"Ya elu si" Ten ngambek ceritanya
"Dih? Keren lu begitu ha?"
"Taeyong lu- " Ten diem sebentar
"Hah dahla" Ten berdiri, terus jalan keluar kelas sambil hentak-hentakin kalinya
Tau lah kek gimana kan?
"Eh eh woi mau kemana?" Teriak Taeyong, tapi Ten engga jawab
"PUNDUNG YE LO!AHAHAHAHA" Taeyong malah lanjut ngakak abis itu. Dahla biarin dia bengkak.
Ten beneran pundung kayaknya , udah mau bel masuk, tapi dia belum balik ke kelas,Taeyong kan jadi ngerasa egk enak.dikit.
"Si Ten kemana dah.apa dia beneran pundung sama gue? Masa si gitu doang, biasanya dianjing-anjingin juga b aja" Taeyong ngomong sendiri.
"Apa gue cari dia aja?tapi males,dah-
Tiba-tiba pintu kelas kebuka dan terlihatlah ada Ten yang lagi berdiri disana sambil jinjing keresek yang ga tau isinya apa.
"Woi!" Tegur Taeyong
Ten jalan ke meja Taeyong terus duduk disamping dia.
"Nih, lagi diskon,beli 1 geratis 2 lumayan" Ten keluarin satu susu kotak dari keresek tadi terus dikasih ke Taeyong.
"Lo dua dong?" Tanya Taeyong
"Iye lah"
"Gue kira lo pundung beneran" Taeyong minum susu nya
"Kagak lah,kaga ada sejarahnya uke gemoi kaya gue pundung" Ten juga ikut minum susu nya
"Terus tadi lo kenapa jalannya kek gitu dah?"
"Kek gimana toh?"
"Kek kesel dodol,hentak-hentakin kaki"
"Oohhh itu, gue baru inget ada diskon terbatas makannya gue kesel, bisa-bisa nya gitu gue lupa soal gituan"
"Oasu" Taeyong milih diem abis itu, bodo amat dah ama si Ten.
Ten merhatiin muka Taeyong
"Diliat-liat lu kok cantik banget ye yong,jadi pengen gue jadiin uke"Taeyong ngeliat Ten sinis
"Naon si goblog, ga jelas sia"⍣✮⍣
Baru lagi ehehehe
Karna dirasa bikin cerita ga pernah bener ( emang ia si ) aku mencoba bikin cerita baru, semoga yang ini bener, jelas alur sama ide lancar terus.
2 cerita sebelumnya, mungkin ga bakal aku lanjutin mungkin ya.
Karna udah ngawur banget alur nya ueue 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - Jaeyong
FanfictionPulang sekolah gatau apa-apa, tiba-tiba Taeyong mau dijodohin. "Mau mogok sekolah aja gue rasanya" -Taeyong ────────────────────── "Karna saya mau, makannya mereka ga tanya saya" -Jaehyun Pengennya si Taeyong nolak, tapi percuma, mau dia guling-guli...