8

2.2K 278 3
                                    

Jangan lupa vote + comment <333

"Selamat pagi anak-anak" sapa pak Siwon

"Pagi pak!"

"Hari ini kita kedatangan guru baru, dia yang bakal jadi wali kelas kalian mulai saat ini, buat gantiin Pak Donghae"

"Silahkan perkenalkan diri you"

"Perke-

"AAAAAA" Tiba-tiba murid cewek yang ada dikelas itu pada histeris denger Deep voice Jaehyun.

"EHH APA APAAN INI, DIEM!" Tegur pak Siwon. "Maaf pak, Muridnya emang rada miring sedikit"

Jaehyun senyum "Gapapa pak"

"Perkenalkan nama saya Jung Jaehyun, saya yang akan menjadi wali kelas kalian mulai saat ini, mohon bantuan & kerjasama nya. Terimakasih." Jaehyun ngebungkuk sopan.

"Nah, kalo gitu bapak permisi dulu, silahkan pak udah bisa langsung belajar"

"Terimakasih" ucap Jaehyun

Siwon ngangguk terus keluar dari kelas itu.

Taeyong diem aja dari tadi, KAGET SI IYA KAGET BANGET, tapi dia pura-pura ga kenal aja.

"Pelajaran pertama Matematika, silahkan disiapkan buku dan alat tulis lainnya"

'Oke Taeyong, ini kayaknya Lo harus mulai hidup baru lagi sekarang' -batin Taeyong

──────────────────────

KRINGGGGGG

Bel istirahat berbunyi.

Jaehyun ngelirik Taeyong terus senyum, eh malah di plototin sama Taeyong.

'Gemes banget sih' -batin Jaehyun

"Selamat istirahat semuanya" abis ngomong itu, Jaehyun keluar kelas duluan.

Murid cewek yang ada di kelas Taeyong langsung pada heboh ngomongin betapa gantengnya guru baru mereka itu. Padahal menurut Taeyong b aja, masih gantengan dia kemana-mana.

"Emang suka ngelebih-lebihin ck" gumam Taeyong pelan.

"Ha?apa Yong?" Tanya Ten

"Ha?apaan?"

Ten rolling eyes "Lo barusan ngomong apa?"

"Ngomong 'Ha apaan' " jawab Taeyong

"Serah lu dah, kadang lemot emang, ayo ke kantin" Ajak Ten, terus jalan duluan, diikutin sama Taeyong dibelakang dia.

──────────────────────

Mereka ke kantin otomatis lewat Ruang Guru dulu, pas udah di depan Ruang Guru tiba-tiba Jaehyun nongol.

"Selamat siang Taeyong" Jaehyun senyum tipis, tapi yang Taeyong liat itu smirk.

'Nyebelin' -batin Taeyong

Taeyong tanpa jawab saapan Jaehyun, langsung narik Ten yang lagi kebingungan.

"Kok dia tau nama Lo? Kan tadi kaga ada perkenalan murid atau absen" tanya Ten bingung

"Ya emang kenal"

"MAKSUD LO?! JANGAN-JANGAN- IKUT GUE KE ROOFTOP" Ten langsung puter arah, narik Taeyong ke arah rooftop. Taeyong pasrah aja di tarik kaya gini (:

Pas udah nyampe mereka langsung duduk di kursi yang emang disedian disana buat ngadem.

"Yong? Jangan bilang Pak Jaehyun yang dijodohin sama Lo?" Tanya Ten

"Gimana y-

Ten motong ucapan Taeyong "Jawab intinya aja dah, kepo ni gue"

"Ya... Iya" Jawab Taeyong lemes

"BENERAN DIA?!" Sumpah ini Ten kaget setengah mati

"Kok Pak Jaehyun mau si di jodohin sama bocil gajelas kayak Lo"

"Dih, gue kan cakep, ganteng gini, udah pasti dia mau lah" Ck padahal Taeyong cantik.

"Terus Lo terima kaga??" Tanya Ten penasaran.

"Pengennya kaga, tapi mana bisa nolak gue, mama sama papa kekeuh banget pengen jodohin gue sama dia"

"Harusnya Lo bersyukur woi, Pak Jaehyun udah ganteng pinter pula, kalo kaya si udah pasti"

"Pas pertama ketemu gue liat dia juga ganteng banget asli Ten, cuman pas semalem dia nyebelin banget jadi ilang gantengnya dimata gue"

"Bisa gitu ya anjir?"

KRINGGGGG

"Loh? LO SI TEN ASU GAJADI KE KANTIN KAN"

Ten kaget Taeyong ngomong kenceng banget "KALEM DONG KAGET NI GUE"

"AH MALES BENER GUEE KETEMU DIA"

"Bolos aja gimana?" Tawar Ten

"Bolos kemana? Kalo ke kantin udah pasti ketauan guru, kan lewat ke arah Ruang Guru"

"Yaudah diem aja disini sampe jam pulang, adem ini disini" Ten masuk ke gudang yang ada di rooftop.

Tenang guyss, gudangnya bersih kok, soalnya suka dipake bolos sama siswa lain kaya dibikin jadi basecamp anak-anak bolos :d. Disana juga ada kursi panjang sama wifi.

Ten rebahin badannya di kursi panjang, bagitupula Taeyong.

"Tidur aja kali ya Ten?" Tanya Taeyong ke Ten yang lagi main Hp.

"Yaudah Lo tinggal tidur, ntar gue bangunin pas udah bell pulang"

"Oke deh" Abis itu Taeyong mulai nutup mata dia, berharap sekarang cuman mimpi, dari kemaren mimpi, semalem juga mimpi.

──────────────────────


Up lagi niii rada panjangan dikit
Vote & comment nya jangan lupa juseyooo
Stay safe ya!

Pak Guru - JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang