2

3.4K 400 2
                                    

Sider = Bisulan😘

Ini udah jam pelajaran terakhir tapi guru baru yang dibilang Ten belum juga masuk kelas mereka.

Sekarang Ten sama Taeyong lagi duduk sambil ngobrol, soalnya jamkos , enak kan??

"Ten lu bener ga si?" Tanya Taeyong

"Bener apaan?yang jelas lu kalo ngomong" Jawab Ten

"Guru baru yang lu bilang itu, ngajar di kelas kita apa kaga? Kok belum nongol dari tadi"

Ten diem sebentar "Ohh itu, da emang ngajar di kelas kita katanya"

"Katanya" Taeyong muter bola matanya males

"Kata pak siwon anjir serius gue, tadi pagi nguping pas lewat kantor" Ten terus mainin HP nya

"ANJIR BERSODA SIAH NGUPING ANAK DODOL" Taeyong langsung ngegas , si Ten kaget terus HP nya jatoh.

"ANAK NGEN- Astagfirullah tiway biasa aja dong sia,kaya yang kaga pernah nguping aja" Ten ambil HP nya "untung kaga apa-apa ni HP gue"

KRINGGGGGGG

Bel pulang bunyi, Anak-anak dikelas Taeyong langsung tereak-tereak ga jelas, berisik banget udah kaya dipasar ikan.

"MONYET DIEM KAGA LO PADA" Taeyong teriak

"Dih? Ngapa lu?" Ini Doyoung si KM ganteng yang jawab

"Berisik, emang lo pada mau dihukum kaya kemaren lagi hah?" Ni pas ngomong, muka si Taeyong udah berubah songong banget anjir, si Lucas aja udah misuh-misuh kaga jelas dibelakang.

"Padahal waktu kemaren si teyong yang tereak, bikin kita dihukum"-Lucas

Iya kemaren sekolah cuman setengah hari gitu karena guru nya mau pada Rapat, Taeyong yang emang udah cape banget pengen pulang seneng lah dia, tereak-tereak paling kenceng diantara yang lain sampe suaranya kedengeran ke kantor & ngeganggu rapat, pas kelas mereka lagi ricuh-ricuhnya Pak Siwon dateng dimarahin lah, terus berakhir disuruh bersihin gudang sama wc se sekolah, mantep ga tuh?

"Bubarrr!" Titah Doyoung

Taeyong sama Ten beresin bukunya, terus jalan keluar kelas, pas deket meja Doyoung Taeyong berhenti dulu & buat Ten bingung. Doyoung liatin Taeyong
"Odoy monyong" Kata Taeyong terus dia lanjut jalan lagi, disusul sama Ten sambil ngakak"

"WUU ANJING" Teriak Doyoung

 ◃:✮.❃❃.✮:▹

Ini diparkiran

"Ten pulang sama siapa lo?"

"Gue bawa mobil" Jawab Ten terus dia jalan ke arah mobilnya.

"Bagus, gue nebeng ntar dikasih kitkat"

"Bohong bisulan ye! Awas aja besok kaga bawa kitkat"

"Iye iye, buka cepetan"

"Buka sendiri bego, gue bukan babu lo" Ten masuk kedalam mobil, disusul sama Taeyong.

"Biki sindiri bigi,gii bikin bibi li"

Ten muter bola matanya males, "kebiasaan lu"

"Ehehehe" Taeyong mah cengegesan aja

"Gue bawa duit banyak, ke minimarket dulu, beli kitkat" Taeyong

"Emang di minimarket ada kitkat?? " Tanya Ten

"Kaga tau si, coba aja kesitu dulu, gue mau sekalian beliin mama Sayuran"

Ten ngeliatin Taeyong

Taeyong yang ngerasa diliatin nengok "apa lu liat-liat, ntar tersepona gue kaga mau tanggung jawab ye"

"Sejak kapan lo mau beliin Sayuran buat Tante Baekhyun? biasanya juga kaga mau, alesannya malu lah, ga cocok sama muka lu yang ganteng lah" 

"Wesss, makasih gue emang ganteng" Jawab Taeyong dengan tingkat ke-pd an maksimal.

"AHAHAHAHAHAHAHA" Ten ngakak

"Dih ngapa lu" Taeyong ngeliatin Ten bingung

"Goblok, ngaca lu ganteng dari mana nya coba? Tanya orang-orang dah, lu sama Kak Irene juga cantikan Elu yong, Terima takdir lahhh, lo uke"

"Bacottt,udah kaga usah ke minimarket,udah kaga mood gue"

"Yahh pundung lo"

◃:✮.❃❃.✮:▹


Wes jepri tak tunda dulu nongolnya,


Pak Guru - JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang