Jangan lupa vote + comment juseyooo<3
Pagi ini Taeyong dengan sangat amat malas siap-siap buat berangkat sekolah. Mood nya beneran jelek, inget semalem dia mau di jodohin rasanya mau tukar badan aja sama Bapaknya, pengen liat reaksi dia gimana kalo di paksa dijodohin. Ngadi-ngadi emang.
"Pagi anak mama yang cantik" sapa Baekhyun yang lagi nyusun piring di meja makan.
"Pagi ma" jawab Taeyong lesu, dia langsung aja duduk.
Baekhyun liat Taeyong agak kasian si sebenernya, tapi ya gimana.. dia juga pengen cepet-cepet punya cucu 🥲
"Pagi Yong" sapa Chanyeol terus duduk di samping Taeyong.
"Pagi pa"
"Kok lemes si Yong? Ga seneng kamu di jodohin? Apa mau langsung nikah aja? Papa emang udah mutusin buat nikahin kalian Minggu ini si"
Taeyong yang denger itu makin badmood, udah lemes banget ini, pasrah aja deh dia."Terserah deh, sebenernya Taeyong pengen nolak, tapi percuma aja bakal tetep terjadi"
"NAH GITU DONG, PINTER DEH ANAK PAPA"
"Nyenyenye" balas Taeyong ga minat
"Untung anak" Chanyeol elus dada. Taeyong ni kalo lagi gemes, gemes banget gatau lagi pengen unyel² terus. tapi kalo lagi mode nyebelin, Chanyeol suka khilaf mau buang Taeyong ke rawa².
Selesai makan Taeyong buru-buru pamitan ke Baekhyun sama Chanyeol.
"Ma, Pa, Aku duluan ya"
"Masih pagi padahal, gamau bareng papa Yong?" Tanya Chanyeol
"Ga. Lagi pundung sama papa. Taeyong berangkat dulu, dadahh" Taeyong lari pelan ke luar rumah dia.
"HATI-HATI YONG!" Teriak Baekhyun
"IYA!"
──────────────────────
Sampe disekolah, Taeyong langsung masuk ke Kelas, gatau dia males banget hari ini, biasanya juga ke kantin dulu beli makanan baru masuk kelas.
Di kelas ternyata udah ada Ten yang lagi main hp.
"Tumben Lo dateng pagi² gini?" Tanya Ten pas liat Taeyong jalan ke arah dia.
"Lo sendiri tumben udah Dateng"
"Gue si lagi mood aja, Kak Johnny kemaren ngasih gue hp baru, nih" Ten kasih liat Hp yang tadi dimainin sama dia.
"Kok baik bener si Johnny, Lo jadi sugar baby dia ya?"
"Sembarang Lo!" Ten geplak tangan Taeyong. "Kak Johnny kan kaya, gue minta hp doang mah pasti dikasih, jangankan minta hp minta mobil kayaknya dikasih juga"
"Enak bener" tiba-tiba Taeyong inget kejadian semalem. "Eh, gue di jodohin semalem"
"DEMI APA ANJING?! HALU NIH, NGIMPI KAN LO PASTI?!" Ten ngomong kenceng banget, sekelas langsung pada liatin dia sama Taeyong.
"Pelan-pelan dong anjir! AELAH"
"Oke oke sorry, kok bisa si Yong?? Lo serius??" Tanya Ten
"Ya iya bener lah, yakali gue boong soal ginian" Taeyong nunduk, terus naro kepala nya dimeja. BUKAN di copot ya, kaya nyender gitu, PAHAM kan???
"Sama siapa? Ganteng kaga? Om om apa seumuran? Umur berapa? Kerjanya apa?"
"Lo nanya satu-satu dong, pusing gue dengernya"
Ten rolling eyes "Tinggal jawab doang susah amat si!"
"Ck, namanya-
KRINGGGG
Omongan Taeyong kepotong, udah bell masuk soalnya, yaudah dia gajadi jawab pertanyaan Ten tadi. Gapapa dah biar dia makin penasaran 😈.
Ga lama abis itu, Pak Siwon masuk kelas diikuti seseorang di belakang dia.
'loh loh loh... Ngapain si rese disini?' -batin Taeyong
──────────────────────
Kira-kira 'si rese' itu siapa hayooo, pada tau lah yaa...
Up lagi niee!
Lagi ga mood ngetik si, cuman ada ide jadi keburu kabur terpaksa harus ngetik (:
Mungkin cerita ini cuman 15-17 part doang, kayaknya itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - Jaeyong
FanfictionPulang sekolah gatau apa-apa, tiba-tiba Taeyong mau dijodohin. "Mau mogok sekolah aja gue rasanya" -Taeyong ────────────────────── "Karna saya mau, makannya mereka ga tanya saya" -Jaehyun Pengennya si Taeyong nolak, tapi percuma, mau dia guling-guli...