Sider = Bisulan 😘
Abis acara nangis tadi siang, Taeyong tidur dan belum bangun sampe sekarang, padahal udah jam setengah 6 sore.
Jaehyun, Yunho, sama Jaejoong katanya mau dateng sekitar jam 7 an.
Tok tok tok
Baekhyun ngetuk pintu kamar Taeyong
"Yongie ayo bangun"Ga ada yang nyaut
Tok tok tok
"Taeyong sayang bangun, kamu harus siap-siap"
"Belum bangun juga?" Chanyeol jalan ke arah Baekhyun.
"Belum ni"
"Masuk aja kalo gitu, ga dikunci palingan" Chanyeol buka pintu kamar Taeyong
"Tuh kan nggak"
Baekhyun langsung nyelonong masuk dan Chanyeol balik ke kamarnya.
Badan Taeyong ga keliatan sama sekali, ketutup pake selimut semua.
"Ni ngga engap apa?"
"Yongie bangun" Baekhyun narik pelan selimut yang nutupin badan Taeyong sampe dada.
"Hei" Di tepuk pelan pipinya Taeyong
"Eungg, kenapa?" Taeyong ngucek-ngucek matanya, khas orang baru bangun tidur lah kek gitu
"Mandi cepet, mau ada tamu"
"Siapa?"
"Om Yunho yang tadi"
Degg
"N-ngapain dia kesini lagi? " Tanya Taeyong
"Ada hal penting, cepet siap-siap pake baju rapih ya, jangan malu-maluin awas aja" Baekhyun terus keluar dari kamar Taeyong ga lupa pintunya ditutup lagi.
"Jangan-jangan gue disuruh ganti rugi mobilnya, disuruh jadi maid dirumahnya, atau bahkan ntar dijual ke om om rich?"
Pikirannya kaga ada yang bener ni, Ty demen overthinking.
"GA MAUUUUUUU"
"TAEYONG BERISIK CEPET MANDI!"
Nahkan, kedengeran sampe bawah suara Taeyong nya.
"IYA MA!"
"JANGAN TERIAK BISA?!"
"BISA!"
"TAEYONG!"
Taeyong langsung ngacir ke kamar mandi buat bersihin badannya yang lengket banget ewhh, mana belum ganti baju dari tadi, masih pake seragam.
Jam 7 kurang Taeyong baru selesai mandi, Taeyong milih pake kemeja navy garis-garis sama jeans hitam. Turun deh kebawah.
Pas nyampe deket tangga, Taeyong liat udah ada 4 orang yang lagi duduk di meja makan, salah satunya papa dia, Chanyeol. Sedangkan Baekhyun lagi didapur.
"Katanya om Yunho doang, ni kok rame bener, hajatan kaga bilang - bilang, kan bisa ngundang si Ten lumayan biduan gratis"
"Taeyong ngapain kamu berdiri disitu? Cepet turun! "
"E-ehh iya pa" Taeyong cepet-cepet turun terus duduk di kursi samping papa nya bersebrangan sama sama Jaejoong.
"Taeyong geser sana, mama mau duduk disitu" Baekhyun dorong pelan Taeyong.
Tinggal duduk doang apa susahnya si, semua kursi sama aja -Taeyong
Taeyong geser, jadi sekarang hadep-hadepan sama Jaehyun.
Gantung dulu
Anggap je meja makannya kek gitu ya;v
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - Jaeyong
FanfictionPulang sekolah gatau apa-apa, tiba-tiba Taeyong mau dijodohin. "Mau mogok sekolah aja gue rasanya" -Taeyong ────────────────────── "Karna saya mau, makannya mereka ga tanya saya" -Jaehyun Pengennya si Taeyong nolak, tapi percuma, mau dia guling-guli...