Jangan lupa vote + comment <33
Jaehyun yang baru masuk kelas, ngerenyit liat kursi Ten sama Taeyong kosong.
'Apa mereka bolos?' -batin Jaehyun
"Anak-anak kalian tulis dulu rangkumannya, bapak keluar dulu"
Jaehyun keluar kelas. Tujuan dia sekarang pergi ke Rooftop, sebelum dia ngajar disini, dia juga Alumni sekolah ini jadi tau tempat yang sering dijadiin tempat bolos.
Sedangkan Ten di gudang lagi telfonan sama Johnny.
"Kamu kok ga belajar by?" Tanya Johnny disana
"Engga, lagi bolos"
Jaehyun denger ada suara orang digudang milih buat nguping dari pada nengur yang lagi bolos didalam sana.
"Nakal ya kucing ini, Kamu bolos sama siapa?"
"Sama Taeyong, dia lagi Tidur"
Jaehyun yang denger itu langsung balik lagi ke kelas.
"Bener bolos ternyata, liat aja nanti" Jaehyun senyum kecil terus jalan ke arah kelas.
──────────────────────
Taeyong pulang dianter Ten, mereka pulang telat karna nunggu sekolah sepi dulu, gatau apa faedahnya. Mungkin biar ga ketauan bolos? Idk.
"Makasih Ten" Taeyong keluar dari mobil Ten.
"Sama-sama" Ten langsung jalanin mobilnya.
Taeyong liat mobil yang ga asing parkir dihalaman rumah dia.
"Kaya kenal ni mobil" Taeyong ngelilingin mobil itu, terus berhenti pas liat ada penyok di mobilnya
"Loh ini mah mobil bapaknya Jaehyun"
Taeyong diem sebentar terus dia inget kalo Jaehyun kan jadi wali kelas dia, otomatis dia tau kalo Taeyong bolos, jangan-jangan....
Taeyong langsung lari masuk ke rumahnya disambut sama Baekhyun yang natap tajam dia. Eh disamping Baekhyun ada Jaehyun yang lagi senyum-senyum gajelas.
"Udah berani bolos kamu Lee Taeyong hm?" Baekhyun jalan ke arah Taeyong yang masih diem di deket pintu.
"Taeyong ga bolos kok!"
"Halah, mama tau dari Jaehyun katanya kamu gaada di pelajaran terakhir tadi sama Ten"
Taeyong natap Jaehyun tajem
'Sialan si Jae asu, awas aja Lo Jaehyun!' -batin Taeyong
"I-iya maaf, Engga lagi deh Taeyong bolos"
"Yaudah cepet sana kamu ganti baju, Jaehyun mau ajak kamu jalan-jalan" Baekhyun dorong-dorong Taeyong
"Apa?! Gamau ah! Males mau tidur aja" Taeyong jalan males ke arah kamar dia, ga hirauin Jaehyun yang dari tadi natap dia.
"Ikut atau boneka kelinci kamu mama buang!"
"KOK GITU SI! AHH" Taeyong nutup kasar pintu kamarnya.
Baekhyun cuman geleng-geleng liat kelakuan anaknya yang makin hari makin nyebelin.
"Jaehyun kamu tunggu aja disini ya, dia pasti ikut kok"
"Iya ma" Abis itu Baekhyun jalan ke arah dapur gatau mau ngapain.
Udah 20 menit Jaehyun nunggu, tapi Taeyong belum keluar kamar juga.
"Lama banget tu anak"
Tiba-tiba Baekhyun nongol dari dapur "Loh? Belum berangkat juga toh, Taeyong nya mana Jae?"
"Masih dikamar ma, dia belum keluar dari tadi"
"Itu anak bener-bener ya, TAEYONG CEPET TURUN!" teriak Baekhyun, tapi gaada jawaban dari Taeyong.
"Budeg apa gimana, Jae kamu susul aja sana ke kamar dia yang tengah kamarnya" Baekhyun balik lagi ke dapur
Jaehyun jalan pelan-pelan ke arah kamar Taeyong, kirain kamarnya bakal dikunci ternyata engga. Jaehyun langsung aja masuk
"Pantes aja dipanggil ga nyaut, ternyata tidur" Jaehyun duduk dipinggir kasur Taeyong, liatin muka damai Taeyong
"Kalo lagi tidur keliatan kalem, mana makin cantik lagi. Coba kalo melek jangan galak-galak Yong, bisa makin cinta saya sama kamu" Jaehyun ngomong sendiri, dia usap pelan kepala Taeyong terus di cium pipinya. Eaaaa
Jaehyun rapihin selimut yang dipakai Taeyong, abis itu keluar dari kamar calon istrinya itu.
──────────────────────
Baekhyun lagi nonton tv ngeliat Jaehyun keluar kamar sendiri tanpa Taeyong.
"Loh Taeyong nya mana Jae?" Tanya Baekhyun.
"Tidur ma, gapapa deh bisa lain kali jalan-jalannya" Jawab Jaehyun
"Aduh, Jaehyun maafin Taeyong ya, Sini jae" Bekhyun nyuruh Jaehyun duduk disamping dia, Jaehyun ya nurut aja.
Baekhyun madep ke Jaehyun
'Buset Emaknya nya juga cakep bener, ga dapet Taeyong dapet emaknya Sabi lah' -batin Jaehyun
"Jae, Taeyong emang gitu anaknya, dia nyebelin banget suka bikin naik darah, kadang mama suka khilaf pengen buang Taeyong ke rawa-rawa"
Jaehyun yang denger itu langsung ketawa "buang aja ma, nanti Jaehyun yang pungut" saae Lo Jae
"Bisa aja kamu. Jaehyun, kalo kamu nanti udah nikah sama Taeyong, kamu harus banyak-banyak sabar ngadepin tingkah laku Taeyong yang random itu. Dia kadang kalo lagi mode soft manja nya kelewatan udah kaya anak TK, minta di peluk lah minta ini itu, bahkan minta di gendong sampe dia tidur. Taeyong emang jarang nunjukin sikap soft nya ke orang-orang bahkan mungkin cuman ke mama, papa sama Ten doang. Taeyong kalo diluar sifatnya berkebalikan, dia lebih cuek dan gapeduli sama sekitar. Tapi percaya sama mama, sebenernya Taeyong anak baik dia cuman gamau orang lain nyebut dia 'Lucu' itu aja, alasannya gajelas emang"
Sial, Jaehyun yang udah kebawa suasana ngakak lagi sama omongan Baekhyun barusan. Ternyata gara-gara itu Taeyong cuek banget kalo disekolah.
"Iya ma, Jaehyun pasti bakal sabar, Jaehyun juga pasti jagain Taeyong nanti, karna gimana pun Taeyong dia Istri ak- eh maksudnya calon istri Jaehyun" Jaehyun nyengir.
Baru calon ini y kan
Baekhyun senyum, ternyata dia gasalah pilih orang buat dijodohin sama anaknya.
"Kalo gitu Jaehyun pamit pulang dulu ma, udah sore"
"Eh, iya Jae hati-hati ya!"
──────────────────────
Lumayan panjang ni tapi ga sampe 1k :d
Stay safe yaa<33
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - Jaeyong
FanfictionPulang sekolah gatau apa-apa, tiba-tiba Taeyong mau dijodohin. "Mau mogok sekolah aja gue rasanya" -Taeyong ────────────────────── "Karna saya mau, makannya mereka ga tanya saya" -Jaehyun Pengennya si Taeyong nolak, tapi percuma, mau dia guling-guli...