1 minggu sebelum survival show

384 18 0
                                    

Hari ini hari Selasa, seperti biasa Y/N sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya pagi ini.

"Selamat pagi eomma," ucap Y/N.

"Selamat pagi juga nak, nih sarapan buat kamu. Roti dengan telur mata sapi kesukaan mu," jawab eomma Y/N sambil menunjuk roti yang ada di atas meja makan.

"Thank you eomma," ucap Y/N, ia pun memakan roti tersebut beserta telur mata sapi nya dengan lahap.

Setelah selesai memakan sarapannya, ia pergi ke depan pintu rumah dan memakai sepatunya.

"Aku berangkat dulu ya eomma, see you!" ucap Y/N sambil membuka pintu.

"Belajar yang baik ya di sekolah, see you!" ucap eomma Y/N sambil mencuci alat masak yang ia pakai tadi untuk memasak.

Y/N segera pergi ke tempat ia memarkir sepedanya, dan pegi ke sekolah dengan mengendarai sepedanya.

~~

Sesampainya di sekolah, Y/N memarkir sepedanya yang sudah tersedia di sekolahnya. Setelah memarkir sepedanya, ia langsung ke kelasnya.

Ternyata teman sebangku Y/N masih belum datang, ia pun duduk di kursinya dan mengeluarkan buku pelajaran untuk hari ini.

~~

Tak lama kemudian terdengar suara langkah seseorang mendekati meja Y/N, ternyata itu adalah suara langkah teman sebangku Y/N yang bernama Yang Jungwon.
"Eh halo Y/N!" sapa Jungwon sambil berjalan ke meja nya untuk duduk.

"Hi Jungwon!" balas Y/N.

"Y/N, kamu udah ngerjain tugas buat Science?" tanya Jungwon.

"Oh sudah dong, kamu udah kan?" jawab Y/N lalu memastikan bahwa Jungwon telah mengerjakan tugas.

"Punyaku tinggal satu nomer lagi, yang nomer 11 aku bingung," jawab Jungwon.

"Oh nomer 11, jadi gini. Kan ada rantai makanan nih, nah kan ditanya 'apa yang akan terjadi jika ikan hiu bertambah populasinya?' Nah kamu liat hewan sebelum sama sesudah ikan hiu nya, disini kan pilihannya tentang apa yang akan terjadi pada ikan lele nya. Kira-kira ikan Lele nya akan berkurang populasi nya atau bertambah?" Y/N menjelaskan pertanyaan nomor 11 panjang lebar.

"Oh gitu ya, thanks!" ucap Jungwon.

"You're welcome!" balas Y/N.

Setelah itu kelas mulai terisi, dan sudah mendekati waktu pelajaran pertama.

Kriing~

Bel pertanda pelajaran pertama dimulai telah berbunyi.

Guru pelajaran pertama telah memasuki ruang kelas Y/N.

"Semuanya berdiri, dan beri hormat!" perintah guru pelajaran pertama.

Semua murid berdiri dan memberi hormat kepada guru pelajaran pertama, "Selamat pagi pak guru, mohon bantuannya."

Pelajaran pertama pun dimulai.

~~

Kriing~

Bel pertanda pelajaran pertama selesai berbunyi.

Guru pelajaran pertama pun menyelesaikan penjelasannya tentang materi untuk pelajaran pertama tersebut, "Baik anak-anak sampai sini penjelasan untuk hari ini, terima kasih."

Teman Seorang Trainee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang