Episode 10

40 2 3
                                    

"Udah siap nonton?" tanya Y/N.

"Udah dong, ayo nonton!" balas Ira.

Ira akhirnya bisa menumpang nonton di rumah Y/N lagi, mereka sudah bersiap-siap di depan laptop Y/N dengan snack yang mereka beli tadi. Di layar laptop sudah tertera tulisan "I-Land is starting soon", jadi mereka sudah menaruh atensi ke layar.

Srieeng~

Terdengar kembali bunyi dari laptop Y/N, terdengar suara yang sama persis dengan apa yang mereka dengar minggu lalu. Episode 10 I-Land telah dimulai, diawali dengan sedikit replay dari episode 9.

Masih di main room, selanjutnya adalah pengumuman hasil global voting sejauh ini.

1= Sunoo
2= Heeseung
3= Sunghoon
4= Taki
5= Jake
6= Jungwon
7= Daniel
8= Hanbin
9= K
10= Ni-ki
11= Jay

Lalu mereka dipersilahkan untuk memasang nametag mereka di kursi sesuai ranking yang baru saja diumumkan, dan bagi yang di ranking 1-7 dipersilahkan untuk memakai pin yang melambangkan grup debut. Dilanjut dengan pengumuman test berikutnya, dimana mereka akan menampilkan 2 lagu dengan 2 konsep yang jauh berbeda. Hanya 10 orang yang akan perform di test kali ini, dan yang berada di ranking 11 akan dieliminasi dan tidak dapat melakukan performance.

Lalu ada pengumuman mereka akan melakukan sebuah misi, tiba-tiba layar besar di main room menunjukkan sebuah video. Video itu berisikan Performance unit Seventeen–Hoshi, Dino, Jun, dan Minghao–menjelaskan tentang misi yang akan dilakukan oleh Ilanders. Lagu yang akan ditunjukkan yaitu 'Hit' dan 'Pretty U', yang dimana kedua lagu tersebut memiliki 2 konsep yang berbeda. Mereka diberikan waktu selama 24 jam untuk berlatih, dan pembagian unit sudah ditentukan;

'Hit': K, Hanbin, Heeseung, Jay, dan Ni-ki.
'Pretty U': Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, Taki, dan Daniel.

Setelah penguman selesai, mereka ke ruang latihan masing-masing untuk berlatih. Unit 'Pretty U' mendapatkan ruang latihan di lantai 2, sedangkan unit 'Hit' mendapatkan ruang latihan di lantai 1. Unit 'Pretty U' tampak senang saat mulai berlatih, kecuali Sunghoon dan Jake yang masih tidak terbiasa dengan konsep seperti lagu 'Pretty U' yang lucu.

Unit 'Hit' juga sudah mulai berlatih, saat mereka melihat vidio dance practice Seventeen, koreonya terlihat susah dan banyak menggunakan power dan detail. Karena waktu yang diberikan tidak begitu banyak, kedua unit mulai berlatih dan berlatih.

Keesokan paginya, unit 'Hit' sedang menata rambut mereka dan unit 'Pretty U' sedang membersihkan ruang latihan yang mereka gunakan. Lalu mereka kembali berlatih koreonya. Rupanya Performance team Seventeen telah sampai di gedung I-Land, mereka memasuki gerbang untuk ke main room. Unit 'Hit' yang melihat itu tampak senang dan menyambut sunbaenim nya, ada beberapa yang pergi memanggil unit satu lagi untuk segera ke bawah.

Setelah berkumpul di ruang latihan besar, member Seventeen melakukan greeting mereka dan sedikit berbincang juga dengan Ilanders. Unit 'Hit' akan perform terlebih dahulu, mereka terlihat gugup jadi Jun mencoba untuk menenangkan mereka. Unit 'Hit' melakukan performance dengan bagus, member Seventeen memberikan banyak pujian ke mereka. Selanjutnya unit 'Pretty U' yang perform, mereka melakukan performance dengan baik dan bahkan menjadi pusat perhatian.

Teman Seorang Trainee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang