Vote dan komen ya
Tinggalkan jejak oke❤
Follow nya Ditunggu🕊
_______________________________________________________________________________________________________________________
Happy Reading
Chandra duduk di sebuah halte bus dengan wajah yang ditekuk, mulut yang komat-kamit sedari tadi tak ada hentinya mengeluarkan sumpah serapah untuk kakak kesayangan nya, Rendy.
"Gak ada otak emang! Jual AA model bulu ayam kayak dia dimana sih! Gue bandrol harga yang murah juga lama lama" Rutuknya.
Sumpah Demi apapun kekesalan Chandra semakin menjadi ketika mengingat kejadian subuh tadi, waktu dimana sedang enak-enak nya tidur, diganggu oleh kedatangan Rendy yang seenaknya masuk dengan tampang panik.
Flashback on
Dor... Dor.. Dor...
"CHANDRA BUKA ANJIR! HUAAAA...cepet gila BUKA!" Teriaknya.
Rendy menggedor pintu kamar Chandra dengan brutal, dirinya yang sudah kalap karna rasa takut tidak peduli dengan seberapa kencang suaranya itu saat meneriaki nama Chandra.
"CHANDRA CEPET ANJIR! GUE TAKUT! "
Chandra yang sedang nyaman-nyamannya tidur, langsung tersentak kaget karna ulah Rendy, dengan rasa malas bercampur kesal karna diganggu, Chandra beranjak dari posisinya dan membukakan pintu kamarnya.
"apa sih a.... " Rengek nya.
Rendy yang dibukakan pintu langsung berlari masuk dengan buru-buru, bahkan saking buru-buru nya dia sampai mendorong Chandra hingga jatuh terduduk di lantai kamarnya.
"Aa.... Kenapa sih ah!? " Rengeknya lagi, Rendy langsung membantu Chandra bangun dari posisinya.
"Sorry, gue takut tadi" Belanya.
Chandra berdecak malas, dengan wajah setengah mengantuk, dia kembali ke atas ranjangnya berniat ingin kembali melanjutkan tidurnya.
Tapi buru juga dia rebahan bersiap kembali tidur, Rendy berulah lagi, dia melompat ke arah Chandra dan langsung membangunkan pria itu dengan brutal.
"Chand jangan tidur anjir!, gue takut! Gak punya hati lo?!"
Chandra menatap Rendy capek. "Ada apa lagi sih a, gue ngantuk banget ini"
"Gue takut gila! Takut banget"
"Tidur aja.... Nanti juga ilang tuh takut"
Rendy terdiam sedetik kemudian ia ikut rebahan di sebelah Chandra, dia menarik semua selimut yang dipakai Chandra dan memakainya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chandra
Horror•Selalu ada yang datang ketika kita mendorong sesuatu untuk pergi• [Horor comedy] Chandra namanya, pria dengan kemampuan bisa melihat makhluk halus, pria terpilih yang digariskan mewarisi garis keturunan dari leluhurnya. Nasibnya tak seperti kebany...