Part 1 : Zeon's Attack

70 13 4
                                    

Beberapa minggu kemudian mereka pergi untuk berkumpul dan bercakap-cakap disebuah restoran, tiba-tiba mereka mendengar adanya peringatan hancurnya sebagian kecil sisi koloni yang menyebabkan gravitasi di koloni tersebut menjadi terganggu dan membuat beberapa benda tertarik ke luar angkasa. Yuuki dan teman-teman lainnya pun mencari orang-orang yang terluka akibat tergores barang-barang yang terpental ke luar angkasa lalu mengobati mereka semua. Setelah selesai semua, Yuuki mengajak semua temannya ke hangar tempat Gundamnya sedang diperbaiki.

 Yuuki pun menemui Komandan kapal angkasa Midnight Angel, Andrew Waltfeld untuk meminta ikut mengejar pelaku yang menghancurkan bagian koloni mereka,
Yuuki : "Komandan Andrew, izinkan aku dan teman-temanku menyelidiki apa yang menyerang koloni kita."
Andrew : "Baiklah jika itu maumu, tapi kita hanya memiliki Gundam milikmu dan Kira lalu bagaimana dengan dua temanmu ini?"
Yuuki : "Tenang saja komandan, aku akan membawa mereka ke ruang komunikasi untuk membantuku dan Kira untuk melakukan peluncuran."
Andrew : "Oke dimengerti, hati-hati kalian."
Kemudian Yuuki dan Kira pergi ke hangar Gundam dan meninggalkan Bokuto dan Karma dibagian komunikasi kapal tersebut dan bertemu beberapa crew kapal. 

Beberapa dari mereka mengenal Bokuto dan Karma karena kehebatan mereka, mereka diminta untuk membantu mengoperasikan Gundam milik Yuuki dan Kira. Bokuto tidak mengerti cara melakukannya, tapi ada Karma yang bisa membantunya dan mereka berhasil mengoperasikannya.
Yuuki : "Yuuki Tatsuya..... Wing Gundam, berangkat."
Kira : "Kira Yamato.... Strike Freedom Gundam, lepas landas."
Mereka berdua berhasil lepas landas dan pergi ke luar koloni, setelah itu mereka diserang oleh beberapa Mobile Suit yang tidak diketahui jenisnya.
Yuuki : "Kira, lakukan beberapa manuver agar mereka terpancing, aku akan menyerang mereka dari belakang."
Kira : "Baiklah..."
Yuuki dan Kira pun berhasil mengalahkan Mobile Suit tersebut dan mereka menemukan sebuah part lalu membawanya kembali ke kapal Midnight Angel. Part tersebut dibawa ke sebuah laboratorium didalam kapal tersebut lalu mereka memberikannya kepada peneliti disana.

Midnight Angel (Phase 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang