Part 5 : On the Earth

34 8 0
                                    

Midnight Angel berhasil masuk ke Atmosfer Bumi dengan aman, tetapi kapal Midnight Angel masuk di daerah Principality of Zeon.
Fuutaro : "Komandan, kita berada di daerah Zeon. Untuk mencapai ke markas utama Federasi, kita harus melewati barisan depan pertahanan musuh."
Andrew : "Cepat, Cari jalan pintas."
Yumeko : "Komandan, kita tidak bisa melewati jalan lainnya."
Andrew : "Apa yang terjadi, Yumeko?"
Yumeko : "Musuh sudah mengetahui posisi kita disini."

Setelah mendengar nama "Yumeko", Yuuki teringat seorang wanita tangguh yang terkenal di Koloni Zeropolis, Yuuki pun bertanya kepada Kira.
Yuuki : "Oi, Kira. Bukankah Yumeko itu seseorang yang terkenal di Koloni kita?"
Kira : "Iya, dia terkenal sebagai wanita bermata tajam dan dapat memprediksi keadaan dengan sangat cepat."
Yuuki : "Sehebat itu?!"
Kira : "Iya, dia sangat hebat."

Yuuki dan Kira kembali ke hangar untuk mengecek persediaan amunisi milik mereka.
Chitanda : "Huh... Yuuki, aku sudah memperingatimu untuk berhati-hati karena aku takut jika bagian kaki tersebut masih konslet."
Yuuki : "M-maaf, Chitanda-san. Aku terlalu bersemangat untuk melawannya."
Chitanda : "Baiklah, tetapi aku tidak bisa menyelesaikannya dengan cepat. Jika kau tergesa-gesa saat ada peperangan berikutnya, gunakan Core Fighter saja untuk bertarung."
Yuuki : "Core Fighter?"
Chitanda : "Sebuah pesawat yang dirancang untuk peperangan udara dengan mobilitas tinggi dan dapat bermanuever dengan baik."
Yuuki : "Hmm... Bagus juga ya, Baiklah aku akan menggunakannya nanti."

Yuuki dan Kira kembali ke Bridge untuk melihat situasi disana, Karma dan Bokuto juga pergi menuju Bridge.
Karma : "Bokuto, tolong kau jangan terlalu menonjolkan sifat kekanak-kanakanmu."
Bokuto : "Hey Karma, aku ini tidak ingin berperang apalagi ditempat seperti ini. Aku ingin berkarir sebagai pemain voli terbaik."
Karma : "Kau pikir aku mau seperti ini? Tentu saja tidak. Kita ini terjebak dalam situasi, dan tidak mudah untuk keluar dari situasi ini, mengingat perang ini kemungkinan panjang."
Bokuto : "Ya ya terserah kamu saja. Aku akan ke Bridge untuk menemui Kira dan Yuuki."
Karma : "Baiklah, aku ikut denganmu."

Midnight Angel (Phase 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang