Part 10 : Last battle on Earth

34 8 0
                                    

Setelah 2 hari bersembunyi dan memikirkan strategi, akhirnya Midnight Angel dengan kesiapannya pergi menuju pusat Zeon di Bumi. Disana mereka dihadang oleh Gouf dalam jumlah yang banyak.
Andrew : "Yuuki, Kira, Nanami, Lakukan yang sudah kita rencanakan."
Yuuki dan teman-teman : "Baik!"
Yuuki : "Aku akan membuat mereka kalang kabut, kalian fokus ke inti base mereka dan serang pemimpin disana."
Kira : "Pemimpin? bukankah pemimpinnya Char?"
Nanami : "Bukan, Char hanyalah seorang komandan perang, dia juga sudah kembali ke koloni Zeon. Yang kita hadapi sekarang adalah Garma Zabi."
Kira : "Baiklah. Nanami, tolong buat mereka sulit untuk bergerak, aku akan menembakkan semua beam yang aku punya."

Mereka bertiga membantai semua unit yang ada, dan menyisakan Garma Zabi yang ingin meninggalkan tempat itu.
Yuuki : "TIDAK SEMUDAH ITU, GARMAAAAAAA!!!"

Tiba-tiba muncul sebuah Mobile Armor yang sangat besar bernama Apsalus III.
Yuuki : "A-apa apaan ini?!"
Nanami : "Itu sebuah Mobile Armor yang dikembangkan Zeon, itu adalah Apsalus.."
Kira : "Tidak mungkin...."

Crew Midnight Angel dibuat terkejut dengan kehadiran Mobile Armor tersebut, Andrew pun memberi komando kepada seluruh pilot.
Andrew : "HATI-HATI! MOBILE ARMOR TERSEBUT MEMILIKI KEKUATAN YANG SANGAT BESAR!"
Garma : "Kau pikir dapat mengalahkanku begitu saja? HAHAHAHAHA, memang bodoh sekali warga koloni."

Garma menembakkan beamnya ke samping Midnight Angel yang menyebabkan kerusakan parah pada bagian samping Midnight Angel.
Oreki : "Kerusakan terjadi di area samping Midnight Angel dan hampir mengenai Bridge."
Andrew : "Sial.... Apakah reaktor baik-baik saja?"
Sukuna : "Reaktor terlalu panas, Komandan."
Andrew : "Baiklah... Kita harus mendarat secara darurat, matikan reaktornya. Hubungi Karma dan Bokuto untuk menggunakan sisa unit yang kita punya, Guntank."
Oreki : "Apakah kau yakin, Komandan?"
Andrew : "Mau tidak mau kita harus melakukannya."

Kemudian Sukuna dimintai tolong untuk menghubungi Karma dan Bokuto
Sukuna : "Karma, Bokuto, kalian pergi ke hangar dan bawa Guntank."
Bokuto : "Hah? Apa maksudmu?"
Sukuna : "Komandan Andrew meminta kalian untuk membawa Guntank sebagai support agar para pilot dapat mengalahkan Apsalus dengan mudah."
Karma : "Bukankah kita tidak memiliki unit lagi?"
Sukuna : "Kita mendapatkan supply sebuah Guntank, gunakan itu dengan baik."
Karma : "Baiklah."
Bokuto : "Apa yang kau lakukan? Aku tidak bisa apa apa."
Karma : "Sudahlah, aku yang akan mengendalikannya dan kamu akan menjadi penembak. Bukanlah kamu memiliki mata yang tajam?"
Bokuto : "Yasudahlah, ayo kita Berangkat."

Karma dan Bokuto meluncur menuju medan perang
Karma : "Akabane Karma, Bokuto Koutaro... Guntank.. meluncur!"

Tembakan kedua Apsalus mengenai sayap dari Wing Gundam yang menyebabkan Yuuki harus kembali ke Midnight Angel. Tetapi Yuuki tidak mau kembali dan tetap menyerang Apsalus
Kira : "DASAR BODOH, KAU INGIN MATI?"
Nanami : "Yuuki, kembali ke Midnight Angel sekarang!!"
Yuuki : "Aku tidak bisa melihat teman-temanku terluka, aku akan melawannya.... SIAP-SIAP KAU GARMA ZABI!!!!!!"

Tiba-tiba langit berubah menjadi gelap dan petir menggelegar. Yuuki kehilangan kendali lagi dan Wing Gundam berubah begitu saja. Sayap Wing Gundam tiba-tiba terbuka dan membentuk sebuah sayap layaknya seekor burung elang. Yuuki yang tidak sadarkan diri pun tiba-tiba sadarkan diri dan terkejut dengan apa yang terjadi. Kemudian Kira bertanya.
Kira : "Apa yang terjadi padamu, Yuuki?!"
Yuuki : "A-a-aku tidak tau..."

Yuuki pingsan setelah itu dan Wing Gundam bergerak sendiri tanpa dikendalikan.
Nanami : "Kekuatan apa ini? Aku merasakan sebuah kekuatan aneh dan sangat besar yang bisa membuat kerusakan besar.."
Kira : "Apa mungkin itu kekuatan asli yang dimiliki Yuuki?.."

Wing Gundam bergerak sangat cepat seperti burung elang, Apsalus pun tidak bisa mengunci Wing Gundam dan membuat sistem Apsalus menjadi error.
Garma : "Sial... Mengapa ini terjadi."

Yuuki sadarkan diri tetapi dia bertingkah seperti dia adalah Gundam tersebut dengan nada datar.
Yuuki : "Wing Gundam Zero Endless Waltz, akan mengeliminasi semua musuh."
Kira : "Yuuki? Itu kau kan?"
Nanami : "Sepertinya dia kehilangan kendali dirinya.."
Karma : "Yuuki...."
Bokuto : "Apa yang dilakukannya? Bukankah itu pergerakan yang bodoh dengan menyerang didepannya langsung?"

Wing Gundam Zero berhasil membuat Apsalus hilang kendali dan kemudian Wing Gundam Zero menancapkan beam sabernya dibagian rawan milik Apsalus.
Garma : "Tidak mungkin... Tidak mungkin ada orang yang bisa mengalahkanku.... Char.... Kau telah menjebakku untuk melawan para pilot Federasi sialan itu dan membunuhku.... Awas saja kau pilot Federasi, dan juga kau CHAR!!!!!!"

Apsalus yang hancur berkeping-keping menunjukkan bahwa keberadaan Zeon di Bumi telah dihapuskan dan juga semua ambisi jahat Zeon yang ingin menyengsarakan umat manusia di Bumi lenyap. Midnight Angel pun berhasil melaksanakan misi mereka dengan baik dan mereka semua bisa kembali ke Koloni mereka karena Koloni Zeropolis telah pilih sepenuhnya. Yuuki yang telah sadar sepenuhnya merasa senang karena berhasil mengalahkan Zeon.
Yuuki : "Haha.... Kau lihat itu, Asta.... Aku berhasil mengalahkan Zeon untukmu... Aku telah membalaskan dendamu pada Zeon...."

Midnight Angel (Phase 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang