Mereka berempat memancing pesawat patroli Zeon agar mendekati Midnight Angel.
Nanami : "Yuuki, tembakkan beammu dengan arah yang asal agar musuh dapat melihat kita."
Yuuki : "Baiklah!"Yuuki menembakkan beam didepan pesawat tersebut dan pesawat patroli tersebut mengejar Wing Gundam. Tak lama kemudian, Yuuki sampai di Midnight Angel. Connie sudah siap diposisinya
Yuuki : "Hey Connie, sekarang giliranmu."
Connie : "Siap! Rasakan missile ku ini!"Pesawat tersebut hancur berkeping-keping. Para pilot pergi menuju pertahanan musuh untuk menghancurkan semua unit yang ada disana.
Nanami : "Yuuki, Kira dan Meliodas, fokuslah pada Mobile Suit musuh. Mereka memiliki kekuatan besar dalam Mobile Suit itu."
Yuuki : "G-Gouf?! Bukankah itu mirip dengan Mobile Suit yang Nanami-san bawa?"
Nanami : "Iya, kekuatannya sangat besar ditambah lagi dengan ketahanannya."
Kira : "Apa tidak ada kelemahannya?"
Nanami : "Tentu saja ada, mereka memiliki mobilitas yang buruk. Dengan kecepatan yang dimiliki Wing Gundam, kemungkinan bisa membuat Gouf kalang kabut."
Yuuki : "Oke!! Ayo lakukan!"
Meliodas : "Oi oi, bagaimana denganku?"
Nanami : "Lakukan apa yang Mobile Suit itu bisa."Meliodas pun pergi menuju ke pertahanan musuh sendiri dengan kecepatan penuh.
Nanami : "DASAR BODOH, JANGAN PERGI SENDIRI!"
Meliodas : "Diam dan lihat keberuntunganku!"
Kira : "Meliodas, Mobile Suitmu hanya prototype. Cepat kembali!"Meliodas mengabaikan perintah kembali, kemudian salah satu partnya mengalami konslet.
Meliodas : "Sial, kenapa harus sekarang."Meliodas kehilangan kendali dan Mobile Suitnya tiba tiba mati.
Meliodas : "Huh... Sudah waktunya ya...."Mobile Suit Meliodas terkena tembakan dari launcher mirip Zeon dan meledak.
Yuuki : "MELIODAS!!!!"
Kira : "Grrrr.. DASAR BODOH!!!"
Nanami : ".... Aku sudah bilang untuk kembali....."Semua crew Midnight Angel kaget dan mereka semua sedih.
Andrew : "Meliodas......."
Oreki : "Tidak mungkin..... Itu semua TIDAK MUNGKIN!!"Tindakan yang dilakukan Meliodas malah membawanya kepada kematian, semua crew melakukan penghormataan terakhir.
Yuuki : "Zeon... AKU AKAN BALAS KALIAN!!!"
Yuuki pergi menembus pertahanan musuh sendirian.
Kira : "DASAR BODOH, CEPAT KEMBALI!!"
Nanami : "si bodoh itu... Kira, ayo kita bantu dia sebelum dia menjadi seperti Meliodas."Yuuki dengan penuh amarahnya membantai semua unit Zeon beserta campnya tanpa sisa sedikitpun.
Kira : "A-a-apa yang terjadi?...."
Nanami : "Dia menghabisi semuanya sendiri?..."
Kira : "Kekuatan apa ini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Angel (Phase 1)
FanfictionKisah tentang sebuah koloni yang damai, tiba tiba diserang oleh sebuah pemerintahan bernama Principality of Zeon. 4 anak muda yang berbakat di koloni Zeropolis melawan para penyerang tersebut dengan kemampuan mereka memiloti sebuah robot besar denga...