Komandan Andrew melakukan rapat dadakan untuk seluruh crew Midnight Angel. Komandan Andrew menyiapkan beberapa strategi untuk menembus garis pertahanan musuh.
Andrew : "Baiklah semua, aku akan membuat beberapa strategi agar kita bisa menembus pertahanan musuh. Pertama-tama kita harus memancing anggota patroli mereka untuk mendekati Midnight Angel, setelah itu kita akan menghabisi anggota patroli tersebut. Kita bisa menyelinap tanpa terdeteksi radar mereka, tetapi kemungkinan itu hanya kecil karena mereka memiliki banyak unit yang bisa dikerahkan. Aku memutuskan untuk menggunakan satu Mobile Suit kita yang belum digunakan."
Yuuki : "Tunggu, Komandan. Jika ada satu Mobile Suit yang tidak digunakan selain Gundam milikku dan Kira, siapa yang akan memilotinya?"
Meliodas : "Tentu saja, Aku."
Kira : "Meliodas?"
Meliodas : "Hmm... Yeah, aku akan memilotinya."
Yuuki : "B-bagaimana kau?"
Meliodas : "Tenang saja, serahkan semua kepadaku."Mobile Suit yang akan digunakan oleh Meliodas adalah RX-178 Gundam Mk-II, sebuah Mobile Suit prototype yang diproduksi sebelum produksi masal dari RX-78-2 Gundam
Andrew : "Baiklah Meliodas, aku percayakan Mobile Suit itu padamu."
Meliodas : "Baik, Komandan!"Yuuki dan Kira menyiapkan semua perlengkapan mereka agar misinya berhasil terlaksana.
Kira : "Yuuki, mulai sekarang tolong kau hati-hati dan selalu nyalakan saluran komunikasimu. Jika kau tidak melakukannya, aku akan kesulitan saat membantumu."
Yuuki : "Baiklah, Kira. Aku akan lakukan itu, Aku akan membukakan jalan untuk Midnight Angel."
Kira : "Aku akan menjadi back-up mu."Beberapa saat kemudian, Meliodas pergi ke hangar untuk melihat Mobile Suit yang akan digunakannya dan bertemu dengan Yuuki dan Kira.
Meliodas : "Oi oi oi, ternyata kalian ada disini."
Yuuki : "Meliodas-san, apa kau yakin dengan ini?"
Meliodas : "Tentu saja aku yakin."
Kira : "Tapi Meliodas, kau bisa mati jika kau benar benar melakukannya, karena Mobile Suit yang kau gunakan itu sebuah prototype."
Meliodas : "Aku tidak peduli itu prototype atau bukan, aku akan menunjukkan kebisaanku."
Yuuki : "T-tapi..."
Meliodas : "Diam dan lihat keberuntunganku."Kemudian Meliodas pergi menuju Mobile Suitnya dan bertemu dengan Chitanda.
Meliodas : "Apa semua berjalan dengan baik, Chitanda?"
Chitanda : "Apa kau benar-benar akan melakukan ini semua."
Meliodas : "Aku tidak bisa diam saja, mereka semua berperang dengan kekuatan mereka. Aku akan menunjukkan kekuatanku."
Chitanda : "Baiklah jika itu maumu, aku sudah memasang beberapa perlengkapan."
Meliodas : "Terima kasih, Chitanda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Angel (Phase 1)
FanfictionKisah tentang sebuah koloni yang damai, tiba tiba diserang oleh sebuah pemerintahan bernama Principality of Zeon. 4 anak muda yang berbakat di koloni Zeropolis melawan para penyerang tersebut dengan kemampuan mereka memiloti sebuah robot besar denga...