Part 3 : Preparation for long war

36 7 0
                                    

Setelah mereka menggunakan seragamnya, mereka pergi ke Brigde untuk mendapatkan perintah lepas landas.
Andrew : "Maaf aku melibatkan kalian dalam perang ini, aku hanya ingin kalian membantu kami agar semua berjalan dengan lancar."
Yuuki : "Tenang saja komandan, aku dan yang lain akan membantu sebisa kami agar koloni kita menjadi damai kembali."
Kira : "Aku juga tidak keberatan karena aku juga ingin meneliti data Mobile Suit jenis ini untuk aku mengembangkan Strike Freedomku."
Andrew : "Baiklah, terima kasih."

Kemudian Yuuki dan Kira pergi ke hangar untuk mengecek Gundam mereka, mereka bertemu perawat Gundam mereka yaitu Chitanda.
Chitanda : "Halo para pilot Gundam."
Kira : "Halo juga Chitanda-san, apakah pengisian bahan bakar dan beam rifleku sudah selesai?"
Chitanda : "Sudah aku lakukan, hanya saja kami harus mengecek kembali Gundam milik Yuuki."
Yuuki : "Apa yang terjadi dengan Gundamku?"
Chitanda : "Aku menemukan beberapa konsleting dibagian kakinya, tapi tenang saja aku akan menyelesaikanya segara."
Yuuki : "Terima kasih, Chitanda-san."

Beberapa saat kemudian, Kapal Midnight Angel lepas landas dan menuju ke sebuah tempat dimana tempat tersebut hancur lebur, hanya tersisa puing-puingnya.
Andrew : "Apa yang terjadi disini? Mengapa tempat ini hancur lebur?"
Salah satu crew bernama Sukuna mendeteksi sebuah sinyal dari arah puing tersebut.
Sukuna : "Komandan, ada sebuah Mobile Suit terdeteksi dari arah Alpha 3 Delta 37. Dia menuju kesini."
Andrew : "Yuuki, Kira, cepat kalian ke hangar. Bokuto dan Karma, bantu peluncuran Gundam."
Yuuki dan teman-teman : "Baik!"

Yuuki dan Kira segera menuju hangar
Chitanda : "Yuuki, tolong hati-hati saat meluncurkannya karena aku khawatir jika konslet tersebut akan berjalan nanti."
Yuuki : "Tenang saja Chitanda-san, aku akan melakukannya dengan baik."
Chitanda : "Baiklah, semoga kalian beruntung."

Yuuki dan Kira langsung menuju titik yang ditunjukkan oleh Sukuna. Mereka melihat sebuah Mobile Suit model baru yang sangat cepat dibanding Zaku biasa, itu adalah Zaku II milik Char Aznable.
Yuuki : "Awas Kira, gerakan Mobile Suit baru itu sulit dipredeksi."
Kira : "Tenang Yuuki, aku bisa mengatasi semua ini."

Tidak lama kemudian, Kira tidak bisa mempresksi gerakannya
Kira (dalam hati) : "Apa yang terjadi? kenapa aku tidak bisa memprediksinya?"
Kira : "Yuuki, aku akan kembali ke Midnight Angel."
Yuuki : "Baiklah, aku akan urus Mobile Suit itu sendiri."
Kira : "Y-Y-Yuuki?!"
Yuuki : "Tenang saja, Kira. Aku akan mengalahkannya!"

Midnight Angel (Phase 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang