"Kamu punya mulut untuk ngomong,bukan hanya mendehem bodoh" ucap Singto.
"Iya,maaf na" ucap Krist sambil tersenyum manis.
"Kit....kamu imut banget sih" ucap Singto.
"Ish phi"ucap Krist lalu beranjak pergi dan meninggalkan Singto.
"KIT MAU KEMANA!?" teriak Singto tapi Krist udah jauh.
Kit ada di dapur mengambil segelas susu pink.
Saat sedang menuangkan susu,ada tangan melingkar di pinggang rampingnya Kit."HOIH SETAN!" ucap Kit kaget dan hampir menumpahkan susu nya ke baju.
"Ish phi jangan ngagetin gitu!!" Ucap Kit sambil memajukan bibirnya.
"Jangan kayak gitu,nanti kamu kenapa napa karena phi" ucap Singto.
Seperti biasa......pasti kalian bosen.
Wajah Kit merah seperti TOMAT 🍅
Kit minum susu nya dengan Singto yang setia melingkarkan tangannya di pinggang rampingnya Kit.
Kit melepaskan tangan Singto dari pinggang nya dan pergi meninggalkan Singto begitu aja."Heih,kenapa aku di tinggalin terus sih" ucap Singto sambil berlari kecil menghampiri Kit.
Di kamar sudah ada Off dab Gun entah kapan mereka berjalan masuk ke dalam kamar.
"loh kapan masuk nya"
"baru" ucap Gun.
"eh Kit emang gosip di kampus bener ya?" tanya Gun.
"hah? Gosip paan?" Kit malah bertanya balik ke Gun.
"lah masa orang yang di gosipin kagak tau, katanya ada yang pernah liat kamu jalan ama om om emang bener?" ucap Gun.
"oh gosip yang itu, please woi banyak banget dah yang gosipin aku" ucap Krist sambil memanyunkan bibir nya.
"kamu bikin orang heboh mulu Kit" ucap Gun.
"jadi kamu? Jalan sama om om?" tanya Singto dingin.
"ga please, orang aku jalan sama phi Tay, terus aku liat di mall banuak anak kampus jadi ya gitu" jelas Kit sambil memanyunkan bibir nya.
"ohh...." ucap Singto mulai melembut.
Gun menyalakan tv dan menonton tv.
"wait Krist, ini film eps berapa sih?" tanya.
"ga tau, kayak nya 11" jawab Krist.
"hah serius!? Siap siap eps terkutuk!" ucap Gun.
"emang kenapa?" tanya Off penasaran.
"di setiap series, eps 11 suka terkutuk woi" jawab Gun.
"kenapa di bilang terkutuk?" tanya Singto ikut penasaran.
"karna biasanya eps 11 itu suka aneh aneh, suka sedih di eps 11" jelas Kit.
"ohh gitu....kalian suka nonton series ini?" tanya Off.
"iyap, yang paling suka series gini tuh si Gun, dia udah nonton banyak...gue ga di ajak" jawab Kit.
"hah? Ih sorry na" ucap Gun lalu di angguki oleh Kit.
"eh btw kamu jadi nyoba nonton TWM ama si New?" tanya Kit.
"iya jadi Kit, gila ga kuat aku liat nya, ganas banget woi" jawab Gun.
"eh eh Gun itu......siapa sih namanya" tanya Kit sambil menunjuk seseorang di tv dengan jari telunjuk nya.
"itu si Mew Suppasit Jongcheveevaat" jawab Gun santai sambil memakan cemilan yang sudah kapan tau ada di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hot Nerd(End✔️)
AcakKisah seorang laki-laki bernama Krist Perawat Sangpotirat yang sering di panggil Kit. Kit adalah seorang anak berkaca mata alias culun. tidak ada yang tahu bentuk wajahnya Kit jika tidak pakai kacamata. Kit mempunyai kakak laki-laki bernama Tay Tawa...