08

1.8K 157 21
                                    

"Kit baby, i'm here for you baby" batin Singto.

"dah ye lu udah 2 hari an di sini!" ucap Tay.

"gua tinggal di sini seminggu ya please" ucap Off.

"gua juga please.....lu mau gua serius ama adek lu, jadi harus banbtuin deketin juga" ucap Singto.

"ya kalo lo sing, boleh lah biar ade gua ngerti cinta. Tapi kalo lo Off, lo ngapain anjim!?" ucap Tay.

"tadi kan si ayang Gun bilang mau nginep disini seminggu kan?" ucap Off.

"si anjir,  ayang ayang lu, ayan kali ah.  Tapi iya katanya seminggu, wah lu mau apain?" ucap Tay.

"gebet lah cuy, masa ngajak main" ucap Off.

"oke lah, newwie....." ucap Tay manja sambil memeluk lengan New.

"apa lagi nih...gua tau kalo lu ngomong nya begini" ucap New mengindar dari pelukan Tay.

"ih hin.... Kita udah lama loh ga ng-" ucap Tay terputus.

"IYA! diem lu! Ga usah di lanjutin,gua udah tau" ucap New langsung bangun dari sofa dan menaiki tangga.

"you ready baby" ucap Tay sambil lari kecil menyusul New.

"dahlah gua pulang dulu" ucap Arm lalu pergi begitu saja.

"SOPANKAH BEGITU?" teria Jane.

"gua boleh ke kamar Kit ga Jane?" ucap Singto.

Jane hanya menatap tajam Singto lalu....

"boleh lah" ucap Jane sambil jalan ke kamarnya.

"duluan bro" ucap Singto.

"gua bareng lu lah, kan Gun di kamar Kit" ucap Off jalan lebih dulu dari Singto.

"s-sopan kah begitu tuan Off" ucap Singto sambil menahan kesal.

DIKAMAR KIT—

tok tok tok

Pintu di ketok oleh Singto dan Off.
Gun langsung berjalan ke arah pintu dan membukanya.

"eh phi...." ucap Gun lupa mereka siapa.

Saat Off melihat Gun,Off hanya menelan ludahnya saat melihat paha Gun terekspos.

"Singto sama Off" ucap Singto.

"eh iya phi, ada apa ya phi?" ucap Gun.

"boleh ga kita tidur rame rame disini?" ucap Singto dan Off bersamaan.

Gun kaget dan bingung mau menjawab apa,Gun menoleh ke arah Krist lalu memberi kode.
Krist hanya mengangguk dan akhirnya Gun lega.

"boleh phi" ucap Gun sopan sambil tersenyum manis membuat hati Off keluar dari badannya.

Singto dan Off masuk, disana terlihat Krist yang sedang duduk di kasur sambil memeluk boneka minion yang dibelikan oleh Singto waktu itu.
Bahkan Krist memakai baju, celana dan sendal rumah minion yang dibelikan Singto. Itu tentu saja membuat Singto senang dan senyum senyum sendiri.

"phi sing!!" ucap Krist lalu meloncat dari kasur lari ke arah Singto dan memeluk nya.

Hati Singto?sudah meleleh kok😌👌
Singto benar benar kaget tapi senang dengan apa yang di lakukan Krist.
Gun hanya santai sambil duduk dan menonton film di tv.
Off menghampiri Gun da duduk di sampingnya ikut nonton,walau suka curi pandang.

"phi sing kok masih disini?" ucap Krist sambil melepaskan pelukannya.

"kenapa? Ga boleh?" ucap Singto sambil mengangkat satu alisnya.

The Hot Nerd(End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang