special eps

999 84 12
                                    

Warning:
Smut
Nsfw
Nc
18+
Honeymoon

Singto kelyar dari kamar mandi ia cuci muka, gosok gigi ia melihat Kit sudah baring badan di kasur. Singto menghampiri nya ia duduk di kasur Kit menoleh dan langsung duduk di kasur. Mereka berdua masih tak percaya sudah menikah, awal nya hanya tunangan karena kuliah lagi pula Tay dan Jane tak mengizinkan menikah secepat itu apalagi masih kuliah.

"uh kit..." Singto membuka suara karena kesunyian itu akan membuat canggung.

"Eh..iya phi" sahut Kit.

"Kau kenapa?" tanya Singto pura-pura bertanya kepada Kit.

Singto tau Kit pasti akan berfikir tentang apa yang akan mereka 'lakukan' jika honeymoon, dan Kit masih kaget karena ia sudah menikah, Singto tau itu.

"T-tidak kenapa-kenapa phi..." Jawab Kit dengan gugup.

"Kit, aku suami mu jangan memanggil ku phi" Singto menggenggam tangan Kit.

"lalu aku panggil apa?" tanya Kit polos, ya dia juga tak tau harus panggul apa.

"babe atau baby atau honey? Ya apapun yang kau suka asal jangan phi" ucap Singto dengan senyum tipis, oh tuhan dia sangat tampan membuat wajah Kit bersemu merah.

"baik..babe" Kit ingin menutupi wajah merah nya namun tak tau harus menutup nya dengan gimana.

"Kit...apa kau mencintaiku?" Tanya Singto.

"A-aku sangat mencintai mu..." Jawab Kit lalu menundukkan wajahnya.

Singto sangat senang saat mendengar kata-kata dari 'baby' nya itu, Singto mulai bernafsu saat Kit mengatakannya, huft ini aneh. Singto ingin menyentuh anak manis ini tapi ia tak tega karena ia terlalu polos dan akan menyakiti nya, tapi ini malam pertama mereka harus melakukan nya.

Masa bodo

Ia akan melakukan nya, ini malam pertama dan mereka sudah sah menikah bukan?

Tangan Singto mulai menyentuh dada Kit dan mendorong nya perlahan, sampai Kit berbaring di kasur.

"uh babe, apa yang kau lakukan.." Ucap Kit gugup, Singto terdiam sebentar sambil tersenyum tipis, lalu dia mendekatkan wajahnya ke leher Kit menghirup leher wangi itu dan berkata.

"Hmmm apa yang aku lakukan? Aku akan melakukan apa yang pasangan sudah menikah lakukan di malam pertama...." kata Singto dan itu ampuh membuat Kit merinding.

Glup

Kit menelan ludah nya sendiri mendengar perkataan Singto, itu terdengar...liar?

"b-babe..."

Singto menindih Kit dan menatapnya dengan tatapan sudah siap menyantap pria manis di bawah nya.
Singtomulai melumat bibir tebal dan seksi Kit dengan lumatan yang lembut, lama-lama lumatan tersebut menjadi lumatan panas.
Kit seperti nya mulai kehabisan nafas lalu dia menepuk-nepuk dada Singto pertanda kehabisan nafas.
Singto mengerti bahwa Kit kehabisan nafas lalu melepas lumatan itu dan menjelajahi leher putih dan mulus Kit dengan lembut.

"Ahhh babe...." Desah Kit membuat Singto semakin semangat.

Singto menjilat bahkan mengigit leher Kit dan membuat cukup banyak tanda di leher, love bite.
Singto membuka kancing kemejanya dengan cepat dan kasar lalu melempar baju itu entah kemana.
Lalu melepas pakaian Kit dengan lembut, ia kembali mencium bibir seksi Kit.

Singto melumat bibir Kit dan Kit mulai membuka mulutnya, itu adalah kesempatan Singto untuk memasukan lidahnya ke dalam mulut Kit.
Singto mengakses mulutnya Kit dan Kit hanya memberikan akses pada Singto agar bisa menjelajahi mulutnya.

The Hot Nerd(End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang