07

1.9K 171 7
                                    

"Iya lah,kalo cakep, beduit auto Pepet" ucap Jane mengangkat satu alisnya yang membuat Arm, Singto,dan New menggeleng geleng kepala.

Kalo Tay sudah terbiasa dengan sikap Jane,toh dia kakaknya.

Tiba-tiba pintu terbuka, ada sosok mungil masuk ke dalam rumah dan diikuti oleh sosok tinggi.

"heih Gun! Kamu abis dari mana?"  ucap Tay lalu menghampiri Gun dan menaruh kedua tangannya di kedua lengan Gun.

"abis jalan-jalan phi, sama P'Off" ucap Gun sambil tersenyum.

Tay menatap Off tajam, yang di tatap hanya memalingkan pandangannya.

"Gun.... Kamu tadi di cariin Krist, sana samperin" ucap Tay tersenyum paksa.

Lalu Gun menganggukan kepalanya sambil tersenyum lalu pergi ke kamar Krist.

"lu punya utang cerita sama gua Off!" ucap Tay dengan nada tinggi.

"eh...hehe, tadi gua ngeliat dia di dapur duduk ga tau ngapain. Gua samperin deh buat ngajak jalan pagi" ucap Off tersenyum kikuk.

Tay menatp Off lalu menghelakan nafasnya dan kembali duduk sambil menggenggam tangan New.

Tiba-tiba Krist dan Gun turun dari tangga lalu menuju dapur sambil asik mengobrol.

"phi tay mau makan apa?" tanya Krist di dapur.

"hmm....aku mau nasi goreng aja, aku udh lama ga makan nasi goreng" jawab Tay.

"yang lain juga sama?" tanya Krist.

"iya samain aja" ucap Tay.

Krist mengangguk kecil sambil tersenyum membuat hati orang-orang yang melihat Krist luluh.

Krist dan Gun mulai memasak nasi goreng bersama mereka terlihat sangat bahagia.
Krist dan Gun memasak sambil sedikit bercanda.

"phi, udh siap" ucap Krist sambil menata piring di meja makan.

"iya Krist, sebentar. Ayo anjing" ucap Tay mengajak temannya makan.

Selesai sarapan—

"phi aku sama Gun pergi dulu ya" ucap Krist yang sedang mencuci piring.

"loh mau kemana?" tanya Tay.

"mau jemput temen, katanya dia mau main, tapi ga tau ke sini naik apa" jawab Krist.

"ohh yaudah" ucap Tay.

Krist selesai mencuci piring langsung mengambil kunci mobil dan jalan ke depan sambil menggandeng Gun.
Itu membuat Tay dan yang lainnya menatap Krist dan Gun dengan penuh tanda tanya, kecuali Jane.

Disisi Krist dan Gun—

Gun sedang fokus menyetir dan Krist di samping nya sedang memandang jalanan ke arah kaca mobil.

"Gun..... Kenapa tadi mereka liatin kita kayak gitu ya" ucap Krist yang masih setia memandang jalanan ke arah kaca mobil.

"ga tau tuh, aku juga aneh, kenapa liatinnya kayak gitu..................jangan jangan karena kita gandengan doang?" ujar Gun.

"cuma gandengan doang loh? Masa natapnya ampe gitu" ucap Krist.

"ga tau deh, aku juga bingung" ucap Gun.

"eh itu si win" ucap Krist menunjuk ke arah depan.

"eh iya, udh di depan toh. Ama siapa tuh?" ujar Gun.

"wah jangan jangan pawangnya" ucap Krist.

Gun memberhentikan mobil di depan Win dan seseorang.
Lalu Gun dan Krist turun dati mobil bersamaan.

The Hot Nerd(End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang