"Hais, jangan berantem mulu dong, berisik" ucap Kit yang dari tadi menyimak bersama Gun kini bersuara.
"kakak kamu nyari masalah" ucap Singto.
"gue ga restuin lu lama lama!" ucap Jane meledek.
"tapi Tay ijinin" ucap Singto.
"hais udah lah, Kit mau pergi dulu ama Gun" ucap Kit lalu menggandeng tangan Gun.
"eh eh" ucap Singto lalu melepaskan gandengan tangan Kit dan Gun.
"kenapa phis sing? Ini jangan pegang pegang" ucap Singto lalu menggenggam tangan Kit.
"ish phi, cuma gandengan" ucap Kit.
"no" ucap Singto berjalan sambil menggandeng tangan Kit.
"Ish" ucap Kit.
"Kit sayang, aku mau ke mall, temenin phi na" ucap Singto.
"Oi mai au" ucap Kit.
"Kenapa?" Tanya Singto sambil mengerutkan kening nya hingga alis nya hampir bersatu.
"Banyak yang ngeliat ga suka ke Kit" ucap Kit dengan mata merah.
"HAH!?SIAPA!!?BILANG!!" ucap Jane ngamuk.
"Hiks orang-orang hiks" ucap Kit yang sudah menangis sek segukan.
"Berani banget mereka nyari gegara sama gue!" Ucap Jane.
"Hiks ada yang bilang Kit caper, tapi Kit diam kan karna ga tau arti caper, dia malah menarik rambut Kit kasar hiks" ucap Kit sek segukan.
"BANGSAT!!SIAPA!!?" tanya Singto.
"Namanya kalo ga salah namtan phi hiks" ucap Kit sambil mengelap air mata nya.
"Ssshhh nong Kit sayang jangan nangis na, kamu di sini dulu sama Gun" ucap Singto.
Singto menatap Jane lalu menggerakkan kepala nya ke arah pintu tanda 'ayo cari orang nya' kode nya gitu.
Jane mengangguk sebagai tanda 'iya' dan jalan mengikuti Singto yang sudah jalan duluan."Phi namtan? Bukannya dia orang yang suka sama phi Tay?" Tanya Gun.
"Hah? Siapa" Kit malah bertanya balik ke Gun.
"Ish, kamu ga tau, soalnya kamu lagi di Chiang Mai" ucap Gun.
"Ohh....tapi....suka sama phi Tay?kok kamu tau kalo dia suka sama phi Tay?" Tanya Kit.
"Dia bilang ke phi Tay di lapangan kampus, mana banyak orang. Dan dengan pede nya dia hampir nyium phi Tay, tapi phi Tay langsung dorong dia sampe jatoh" jawab Gun panjang lebar.
"Ohh...tunggu, pas kau di Chiang Mai?phi Tay udah sama phi New dong?" Tanya Kit.
"Ya gitu, di situ phi New lagi di ruang kepala universitas, entah ngomongin apaan" jawab Gun.
"Eh Gun, kamu semalam sama phi Off seranjang?" Tanya Kit kepo.
"He em" jawab Gun santai sambil mengangguk kan kepala nya.
"Perasaan aku ga pernah tidur seranjang sama kamu" ucap Kit.
"Kan ga ada jalan lain Kit" ucap Gun gugup.
"Tapi kan aku juga waktu itu tidur di sofa" ucap Kit.
"Tapi dia kan tamu baru kenal, masa aku suruh tidur di sofa" ucap Gun.
"Masa tamu seenaknya tidur di ranjang sembarangan?" Ucap Kit.
"Udah aku ijinin" ucap Gun.
"Aku ga di ijinin!" Ucap Kit memanyunkan bibir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hot Nerd(End✔️)
RandomKisah seorang laki-laki bernama Krist Perawat Sangpotirat yang sering di panggil Kit. Kit adalah seorang anak berkaca mata alias culun. tidak ada yang tahu bentuk wajahnya Kit jika tidak pakai kacamata. Kit mempunyai kakak laki-laki bernama Tay Tawa...