Bel pulang pun berbunyi, seluruh siswa siswi berhamburan untuk pulang Begitupun dengan Nara, Nara yang hendak ingin menemui kevin ke parkiran tiba tiba tangan nya dicekal oleh seseorang.
" Ish, siapa sih?! " saat Nara berbalik badan ternyata yang menahan nya adalah Devan.
" Ini gw ra " ucap Devan sambil memperhatikan Nara.
" ayok pulang, gw ambil motor dulu " ucap Devan lagi, tapi saat ia ingin ke parkiran, Nara mengucapkan sesuatu sehingga Devan berhenti melangkah dan membalikan badan nya.
" Gausah, gw udah janji sama Kevin " ucap Nara datar.
" Lo knp sih ra? Lo masih marah sama gw?? Kan bukan lo doank yang capek tapi gw juga " ucap Devan dengan sabar
" Lagian pulang aja sono sendiri, males gw dianter lo " jawab Nara.
" ya ampun ra, kan lo berangkat bareng gw berarti pulang-" ucap Devan terpotong.
" Nara pulang bareng gw " ucap orang tersebut, ya siapa lagi kalau bukan Kevin.
Devan membalikan badan nya dan melihat Kevin dengan tatapan menusuk.
" Gk, Nara pulang bareng gw " ucap Devan santai.
" Gk, dia sama gw " jawab Kevin cepat.
" apaan lo, pokoknya Nara PULANG SAMA GW " ucap Devan penuh penekanan.
Nara yang mendengar perdebatan mereka sejak tadi merasa kesal.
" STOP STOP!! lo berdua apa apaan sih?!! " ucap Nara menengahi.
Lalu Nara melirik tajam ke arah Devan dan menunjuk ke arah wajah Devan.
" Dan lo, gw udh bilang klo gw mau pulang bareng Kevin bukan bareng lo, lo gk berhak buat larang gw dan gw gk suka dipaksa " ucap Nara dengan amarah nya
" Ra, gw ini- " ucap Devan terpotong karena kedatangan Kira
" Hai guys! Kenapa pada masih disini?? " tanya Kira. Lalu Kira melihat ada Devan disini.
" Hai Dev " ucap kira seraya tersenyum manis ke arah Devan.
Dan Devan hanya menatap nya datar dan berusaha membujuk Nara lagi agar ikut pulang bersamanya.
" Ra, ayo pulang sama gw klo lo gk ikut, gw jadi kesepian " ucap Devan memohon
" kalo lo kesepian mending lo anter Kira pulang, ya kan Kir?? " tanya Nara pada Kira
Seketika mata Kira berbinar dan menganggukan kepalanya.
" Mau! Mau banget " ucap Kira antusias" So, lo udah gk kesepian lagi kan?? Vin gw tunggu didepan gerbang ya. Kir gw duluan ya, bye " ucap Nara meninggalkan mereka.
" eh, ra gw juga ikut lo! Dev gw tunggu didepan gerbang juga ya " ucap Kira lembut. Dan Devan hanya diam.
Tinggalah Devan dan Kevin, saling menatap sinis seakan ada tali permusuhan diantara mereka.
" Kalo sampe Nara kenapa napa, awas lo " ucap Devan dengan tegas
" Heh, tenang aja gw bakal jaga dia kok. Dan ya, gw bakal deketin dia sampe dia jadi MILIK GW " ucap Kevin dengan penuh penekanan.
" Hahahah, gk akan pernah bisa lo dapetin Nara. Dan gw gk sudi lo pacaran sama Nara " ucap Devan santai.
" Liat aja nanti, dia bakal milih lo " tunjuk Kevin tepat diwajah Devan.
" ATAU GW " lanjut Kevin dengan senyum sinis nya.
Saat mengatakan hal itu, Kevin pergi meninggalkan Devan untuk menemui Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANARA
Genç KurguApa jadinya jika sahabat kalian tiba tiba menyampaikan perasaan nya kepada kalian? Pasti kaget kan? ya, seperti yang dialami Kanara Adellia Nugroho ------> gadis SMA yang bersekolah di SMA ANGKASA.gadis cuek yang memiliki wajah cantik yang mempunyai...