" Kringgg kringgg " menandakan bell masuk kelas . Seluruh siswa berlari menuju kelasnya masing masing dan meninggalkan aktifitas yang mereka lakukan saat jam istirahat .
Jeongin yang sudah ada di kelas hanya bisa menatap bangku kosong nya itu . Yap jeongin duduk sendiri sedangkan Felix dan seungmin duduk berdua . Sudah biasa bagi jeongin dia duduk sendiri dari kelas 1 SMA , sekarang dia sudah kelas 3 SMA yang menandakan dia akan tamat SMA .
Gua ngucapin SMA berapa kli ? - author
Guru matematika pun memasuki kelas jeongin , seungmin langsung berdiri dari duduknya " ucapkan salam " kata seungmin , semua murid berdiri lalu mengucapkan salam , lalu duduk lagi pada bangku nya , seungmin adalah ketua kelas .
" Selamat siang juga , baik anak anak saya akan memberitahu kan bahwa di mata pelajaran saya akan ada murid baru . Silahkan masuk . " Murid baru itu memasuki ruangan kelas .
Betapa terkejutnya ia ketika melihat siswa baru nya itu adalah cowo yang tadi ia perhatikan di kantin .
" Silahkan perkenalkan dirimu " kata guru tersebut , lelaki itupun tersenyum lalu berkata " selamat siang semua , saya Hwang Hyunjin pindahan dari SMA flower . Semoga kita bisa berteman dengan baik ". ucap hyunjin kaku . , " Bapak harap kalian semua bisa berteman baik dengan hyunjin , hyunjin silahkan duduk disamping jeongin , jeongin dikursi paling belakang " kata guru tersebut , hyunjin yang melihat kursi itu pun langsung mengangguk kepada guru lalu berjalan di meja jeongin , dia duduk disebelah jeongin dan meletakkan tas nya . " Halo nama ku hyunjin " jeongin memutarkan bola matanya malas " apa kau tidak dengar pak guru bilang apa ? Namaku jeongin , J - E - O - N - G - I - N , jeongin . " Hyunjin langsung menunduk kan kepalanya , tidak ia sangka jeongin seperti sosok pembully tapi kenapa dia begitu imut ?
Pulang sekolah .
Hyunjin yang sudah mengambil tasnya langsung beranjak dari kursi , lalu ia melihat jeongin mencegah jalannya . " Permisi aku mau lewat " kata hyunjin , tetapi jeongin diam saja lalu melempar tasnya kepada hyunjin . Hyunjin yang menangkap tas itu langsung terkejut
" Mulai skrng kau adalah babu ku . "
Hwang Hyunjin .Rada gimana gitu anjir , gua gabut ya terus up deh .