Pagi hari itu , jeongin mengeluh malas ketika sudah sampai disekolah . Ia turun dari mobil yang ia tumpangi dan disetir oleh supirnya . " Belajar yang baik tuan . " Ucap supir itu lalu menjalankan mobilnya pergi .
" Ahh ya ya aku tau " ucap jeongin sambil memutarkan dua bola matanya . Dia melangkahkan kakinya sembari menggandeng tas yang ia bawa . Saat masuk kelas mau tau apa yang dia liat ? Dia melihat ..
Seungmin dan Felix tengah melakukan drama abal abalan .
" Ohhh babyyy i love youuuu " ucap seungmin pada Felix dengan membuat nada konyol . Felix pun langsung menampar seungmin pelan " hahahaha sudah cukup " ucap Felix sambil menarik tangan seungmin lalu berlari ke arah jeongin .
" Selamat pagi ! " Ucap seungmin dan Felix , " ya pagi . " Ucap jeongin lalu duduk di kursi nya . Tapi dia bangkit lagi dan meninggalkan curut dua itu .
Jeongin berlari ke arah hyunjin yang sedang melihat lapangan dari di atas .
" Hey " ucap jeongin , hyunjin pun terkejut lalu menyapa nya . " h - hai jeongin " ucap hyunjin gugup . " Saat pulang sekolah , pulang lah bersamaku . " Kata jeongin lalu pergi . Hyunjin hanya bisa menghela nafasnya dan membatin ." Apa yang akan dia lakukan ? . "
Meng gua up karna baru pulang sekolah trs gabut