Usg

200 1 0
                                    

Ya , ini adalah hari ke 4 jeongin hamil , perutnya sedikit besar . Hyunjin meminta cuti untuk jeongin . " Sayang , kita ke dokter ya ? " " Ga mauuu ! " Ucap jeongin sambil mem pout kan bibirnya . Bukannya menjawab hyunjin hanya terkekeh lalu mengendong jeongin lalu mengecup bibir nya .

" Heyy sudaahh " ucap jeongin ingin menyudahi kecupan jeongin , hyunjin membawa jeongin keluar rumah lalu membuka pintu mobil dan memasukkan jeongin kedalam mobil .

Ia duduk di kursi setir dan mulai menyetir , pelan saja karena rumah sakit dekat .

"  tuan jeongin ? " Suster itu bertanya . Jeongin langsung berdiri lalu menghampiri suster itu dan mengangguk , hyunjin mengikuti jeongin dari belakang .

" Silahkan berbaring ya bunda jeongin " ucap dokter itu , dokter itu memakai name tag yang bertuliskan nama " Kim do - young "

Ceritanya ini lagi usg ye

" Kondisi janin bunda sangat baik dan normal , semuanya sehat dan tidak ada Keanehan . Bayinya kembar cowo cewe ya Bun " ucap dokter itu .

" Yeyy cowo cewe " ucap jeongin

Sampai rumah

Saat ini jeongin sedang dikamar dan sedang berada dipangkuan hyunjin , sembari memegang tangan yang hyunjin gunakan untuk mengelus perutnya .

" Apa nama anak kita ? " Ucap jeongin bertanya , " hwang Chung - hee dan Hwang aera ? " Ucap hyunjin . " Itu nama yang bagus ! " Ucap jeongin tersenyum




Maaf pendek , tadi mood skrng kg

Hipnotis - hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang