Hipnotis

1K 5 0
                                    

Hyunjin pun terkejut lalu mengangguk pasrah . Jeongin pun mengajak hyunjin kekamarnya lalu mereka duduk di kasur berhadapan . Jeongin duduk dengan cara membuat kakinya menjadi huruf W . Sedangkan hyunjin ? Dia duduk dengan kaki yang disilangkan .

" Jadi ini dia buku nya ? " Tanya hyunjin , " ya , kau hanya perlu memperhatikan cara cara hipnotis untuk menghipnotis ku , terserah saja mau menghipnotis menggunakan cara apa . " Jelas jeongin , hyunjin mengganguk sembari berpikir dan membatin , " jika aku menggunakan hipnotis untuk menjadikan nya binal ? , Haha itu ide yang bagus , dia tidak akan sadar jika dia dihipnotis . " Batin hyunjin

Hening . Hanya keheningan setelah itu .

" Tunggu apa lagi ? Ayo hipnotis aku . " Ucap jeongin memecahkan keheningan . " I - iya " ucap hyunjin

Ni ceritanya lagi dihipnotis ye - author

Jeongin yang tak sadarkan diri mendorong hyunjin hingga jatuh di ranjang dan duduk di atas perut hyunjin . " ingin mencoba sex dengan orang yang tidak kau cintai , Hwang Hyunjin ? "  hyunjin hanya mengganguk pasrah , dia akan menjadi kan jeongin miliknya , tunggu saja .


Tanpa aba aba jeongin langsung mencium bibir hyunjin dia menggerakkan bibirnya dengan bibir hyunjin , lalu melumat nya pelan , hyunjin sedikit menggigit bibir bawahnya supaya ada ruang untuk memasukkan lidahnya . Ciuman panas itu diakhiri ketika jeongin kehabisan nafas . Hyunjin mendekatkan wajahnya ke telinga jeongin lalu membisikkan " enak hm ? " Ucap hyunjin dengan suara beratnya . "

Hyunjin mendekatkan wajahnya pada leher jeongin lalu menghisapnya sesekali menggigit nya . Jeongin hanya bisa pasrah sambil meremas bahu hyunjin . " akhh .. " desah jeongin . Hyunjin hanya bisa mengeluarkan smirk andalannya itu . Lalu membuka baju jeongin . Dia menghisap nipple jeongin yang menegang , tangan kirinya yang menganggur ia gunakan untuk memilin nipple jeongin . " Shhh akhh nghhh " desah jeongin seperti meminta ampun pada hyunjin .

Merasa sudah cukup dengan hyunjin yang terlalu lama memilin nipple nya
Jeongin mendorong hyunjin lalu membuka seluruh bajunya hyunjin , jeongin juga membuka celananya sendiri . Dia nampak terkejut melihat badan kekar hyunjin , tanpa aba aba dia memasukkan penis hyunjin ke dalam lubang sempit nya itu " mmmhhh s - susah " ucap jeongin , dia mulai menghentak - hentak kan nya , dia melihat hyunjin menggigit bibir bawahnya . Jeongin bersmirk lalu berkata " bagaimana akhhh d - diperkos mhhh diperkosahh s - sama nghhh orang yan - mhhhhh yang tid - shhh tidak kamu cintai ? " Ucap jeongin , hyunjin tidak menjawab melainkan diam dan menikmati hentakan hentakan indah itu .

Jeongin merasa hyunjin sudah mau keluar , dia menghentak hentakan nya cepat . Hyunjin keluar . Jeongin mengatakan " kau akan menjadi ayah dari anak anakku , sayang . "






Anjir kurang nge feel ya ? Maaf







Hipnotis - hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang