Senin lagi , bahkan jeongin membenci hari itu . Dia hanya duduk dibangku tanpa hyunjin , hyunjin sedang dipanggil kepala sekolah .
- ruangan kepala sekolah -
" Ada apa pak ? " Tanya hyunjin kepada kepala sekolah itu . " saya tau , kau sudah melakukan hubungan badan di bawah umur . Bahkan dengan lelaki . Jadi untuk itu saya keluarkan kamu dari sekolah . "
Jeongin yang dibalik pintu pun senang senang dan senang . Hyunjin hanya bisa menghela nafas lalu keluar dari ruangan kepala sekolah .
" Jeongin , kemasi barang barang mu kita akan pindah ke Amerika . " Ucap hyunjin . " Baikk ! " Jeongin langsung berlari kekelas dan mengambil tas nya .
- pokoknya ini udh dirumah y -
Dirumah a.k.a apartemen jeongin hyunjin dan Jeongin sibuk mengemasi barang mereka lalu berangkat ke bandara .
- ini dipesawat -
" Kak kita mau tinggal dimana ? " Ucap jeongin , Yap hyunjin lebih tua dari jeongin ternyata . " Kita bakalan tinggal di rumah kakak ku . " Ucap hyunjin singkat . " o - okey .. "
" PE KAK CEPAT BUKA INI ADEKMU HWANG HYUNJIN ! " " Ya silahkan kau boleh masuk " ucap nancy a.k.a Kakak hyunjin . " Btw , siapa Adek kecil yang disebelah mu ini ? " Ucap nancy . " Dia pacarku kak , sekarang dia tengah menghamili anak ku . " Nancy yang terkejut langsung mendekati jeongin dan berkata " SALAM KENAL YA AKU NANCY KAKANYA HYUNJIN YANG PALING CANTIK MENAWAN DERMAWAN BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG " , " salam kenal juga kak aku jeongin . " Ucap jeongin lalu tersenyum
" Bego lu kak " " your eyes y . Ku tidak bego , skrng jeongin ganti baju sana dikamar hyunjin lantai paling atas yaa ! " Ucap nancy sambil tersenyum jeongin mengangguk kecil lalu membawa koper nya naik keatas kamar hyunjin .
" Lu juga ikut ganti baju Sono , gua mau masak . " " Ya kak " hyunjin naik keatas dan melihat jeongin yang sudah ganti baju . Jeongin hanya menggunakan Hoodie yang kebesaran tidak pakai celana . Hoodie itu menutup paha nya .
" Kaka ganti baju sana , aku mau kebawah , tolong kemasin barang aku ya kak ! " Ucap jeongin tersenyum lalu keluar kamar .
Jeongin yang melihat nancy memasak lalu menghampiri nancy . " Mau aku bantu kak ? " " Ah iya boleh , kamu bantu potong bawang itu yaa " " baik kak ! " Jeongin mengambil pisau lalu memotong bawang tersebut . "Hati hati ya motongnya , jangan sampai kena tangan " ucap nancy .
" Iya kakk ! " Ucap jeongin lalu memotong bawangnya . " Kaka mau ketoilet dulu , bisa bantu masak nasi goreng gaa ? " " Ah bisa kak sini " nancy tersenyum lalu menyerahkan masakan nya lalu berlari ke toilet .
Hyunjin yang baru turun melihat pacarnya masak tersenyum lalu memeluknya dari belakang . Jeongin membiarkan pacar nya memeluk nya .
" Masak apa ? Wangi banget " ucap hyunjin , " ah ini masak nasi goreng , Kaka sana dulu ih aku mau pindahin ini ke piring . " Hyunjin menggeleng lalu mengeratkan pelukannya . Jeongin hanya bisa menghela nafas lalu mematikan kompor dan berbalik . Dia memeluk hyunjin juga .
" Ekhem " nancy yang baru balik dari toilet hanya bisa berdehem , jeongin dan hyunjin pun melepaskan pelukan mereka lalu sibuk ke urusan mereka masing masing .
Jeongin meletakkan nasi goreng itu di meja makan lalu duduk di kursi dekat hyunjin . " Hmmm .. enak banget nasi goreng kamu . " Ucap nancy dan hyunjin bersamaan . Jeongin hanya bisa tertawa , lalu memakan nasi goreng buatan nya .
Ku dah lama kg up ?