Gua apdet krna gabut lgi 😊
" Jalan **** apartemen **** " . Ucap hyunjin sembari melihat handphone nya . Yap jeongin memberikan alamat apartemen pada hyunjin . Hyunjin melangkah kan kakinya pada apartemen tersebut .
Hyunjin pun menaiki lift dan sampai di lantai 5 . Ia mengetuk pintu apartemen jeongin . " Oh , hi kau sudah datang ? " Kata jeongin , hyunjin pun tersenyum lalu berkata " ya . Aku sudah datang . " Jeongin pun mempersilahkan nya masuk dan menutup lagi pintu apartemen tersebut lalu mengunci nya .
Jeongin melihat style hyunjin .
Kemeja berwarna cream , lengan kemeja yang dilipat setengah , kantong kemeja yang bertuliskan huruf " U " , rambut yang dibiarkan panjang hingga seleher , celana hitam . Hanya ada satu kata yang bisa jeongin katakan dalam hatinya .
Tampan .
Hyunjin pun ikut melihat style jeongin
Memang , hanya memakai kaus lengan panjang berwarna abu abu tetapi hyunjin mengatakan dalam hatinya .
Cantik .
Jeongin mempersilahkan hyunjin duduk dan ikut duduk di depan hyunjin . " Ada apa ? , Kenapa kau menyuruhku untuk datang ke apartemen mu ? " Jeongin menghela nafasnya , lalu memegang kedua tangan hyunjin lalu menatap matanya .
" Hipnotis aku , Hwang Hyunjin . "
Pendek ye ? , Maaf