◆13

2.5K 285 61
                                    

Ada yang kangen sama gue kagak? Keknya gak ada deh..
Sorry ya gue uda lama bgt gak up, karena masalah real gue..
Mudah" semuanya sehat selalu ya? Selalu di lindungi sama tuhan..
Mungkin cerita nya kagak nyambung, tapi gue usahakan semuanya agar pada paham sama alurnya...

L Pov

Taehyung tidak habis pikir dengan apa yang di pikiran oleh kekasihnya Ryeon. Sampai seorang memanggil Taehyung membuyarkan lamunannya. "Taehyungie." panggil seorang yang tidak lain adalah Hoseok.

"Ada apa Hyung," kata Taehyung sambil melihat siapa yang memanggilnya.

"Ada yang ingin Hyung bicarakan." kata Hoseok.

"Apa Hyung? Tae sedang tidak mood sama sekali." balas Taehyung tidak bersemangat.

"Tapi ini ada hubungannya dengan kekasihmu Ryeon." mendengar nama kekasihnya di sebut membuat Taehyung penasaran.

"Apa Hyung, jangan membuatku penasaran!" ucap Taehyung.

Taehyung sangat gemas karena melihat Hyung nya itu berbelat belit sekali. Taehyung kan sangat penasaran, ada apa dengan kekasihnya itu. "Hyung!!" panggil Taehyung sambil merengek karena Hoseok tidak juga mulai pembicaraan.

"Aisshh anak ini sabar, Hyung sedang melihat berkas yang akan ku tunjukkan." ucap Hoseok sambil melihat berkas itu.

Tapi sebelum dia memberikan pada Taehyung, Taehyung dengan kasar merampas kertas yang ada di tangan Hoseok. "Yak!! Anak ini!" kesal dengan tingkah Taehyung.

Taehyung tidak peduli dengan protesan dari Hyungnya itu. Dia dengan cermat dan teliti melihat apa yang tertulis dalam kertas itu. Taehyung menyeritkan dahinya melihat apa yang terdapat di kertas itu.

"Hyung?!" panggil Taehyung pada Hoseok.

"Hmm," jawab Hoseok sambil melihat Taehyung, dia bisa melihat bagaimana wajah itu terlihat membutuhkan penjelasan dan maksud dari isi kertas itu.

"Apa maksudnya ini Hyung, bagimana mungkin Kwon Ryeon itu Jeon Jungkook!!!" tanya Taehyung dengan nada yang lumayan tinggi pada Hoseok.

"Taehyung, kamu sudah tahu bukan siapa kekasihmu itu, dia adalah orang yang sama dengan Jeon Jungkook dan adikmu Bambam juga ikut andil dalam drama Jeon Jungkook." jelas Hoseok.

"Jadi aku di permainkan oleh orang yang ku cintai Hyung?" kata Taehyung sedih, telihat dia sangat kecewa dengan fakta yang dia ketahui tentang kekasihnya.

"Hyung tidak tahu masalah itu, yang jelas Ryeon mau putus dengan mu karena dia ingin mendekati dirimu sebagai Jeon Jungkook, lebih jelas Jungkook itu jatuh cinta padamu, Tae." terang Hoseok pada Taehyung.

"Tapi bagaimana mungkin?!" kata Taehyung penasaran.

"Sudah Hyung katakan, Hyung tidak tahu. Tapi yang Hyung tahu dan informasi yang Hyung dapat, Jungkook itu serius dia benar-benar mencintai mu Tae."

"Hyung, aku tidak tahu harus merespon apapun. Tapi kurasa aku harus ikutin permainan dari kekasihku itu. Dia tidak tahu dia bermain dengan siapa. Dan untuk adikku Bambam, biar Mark Hyung yang akan mengurus bayinya itu." kata Taehyung dengan seringai.

"Jadi apa yang akan kau rencanakan?" Hoseok bergidik ngeri melihat seringai Taehyung. Itu bukan Taehyung, tapi itulah sosok V sesungguhnya.

"Biarkan saja aku bermain dengan kekasihku, hitung-hitung balas dendam dengan apa yang dia perbuat padaku selama ini."

"Jadi kau masih menerima Jungkook atau Ryeon sebagai kekasihmu?" tanya Hoseok penasaran.

"Dari awal kukatakan, siapapun dia. Nerd, miskin, kaya, apalagi seorang Jeon Jungkook. Aku Kim Taehyung tidak peduli, karena aku mencintai dia dengan tulus. Tapi aku cukup kesal dengan kenyataan darimu Hyung." kata Taehyung.

Taehyung sudah mendapatkan dengan jelas. Kenapa tiba-tiba Ryeon bisa tahu dia dimana, bahkan dia dengan jelas tahu dia di rangkul. Ternyata dia ada di depannya dengan identitas orang lain, yaitu Jeon Jungkook. 'Sayangku itu pemain juga, tidak salah jika aku mencintai dia.' batin Taehyung senang.

"Hyung tahu itu Tae, tenang saja Hyung dan yang lain akan membantumu. Kau tenang saja." dukung Hoseok.

"Siapa saja yang tahu identitas asli dari Jungkook, Hyung?" tanya Taehyung penasaran.

"Suga Hyung, Jimin dan tentu saja aku. Tapi itu juga informasi dari Suga Hyung. Kalau adikmu memang dari awal sudah tahu Tae." Hoseok memberikan penjelasan lebih detail.

"Begitu ya, baiklah. Kita mulai rencana kita untuk Jungkookie ku yang malang Hyung. Dan aku masih penasaran bagaimana hubungan mu dengan Jimin dan Suga Hyung?"

Taehyung sebenarnya penasaran dengan cinta segitiga Hyung nya ini. Tapi kisah cintanya sendiri juga sedang dalam masa sulit. "Jangan urus Hyung dulu Tae, urus saja percintaan mu dengan pewaris keluarga Jeon itu.

"Tenang saja Hyung, sudah banyak rencana yang ada di otakku untuk kekasih ku itu."

"Itu baru Kim V yang kami kenal. Kita mulai dari besok. Tapi sebaiknya kau putus dulu dengan Ryeon. Karena ku dengar dia akan pura-pura pindah sekolah dan di gantikan oleh Jungkook." info Hoseok lagi.

"Ide bagus Hyung, dan aku akan merima dengan mudah putus darinya besok. Dan mulai masuk ke permainan balas dendam pada Jungkook." seringai Taehyung.

"Tapi aku butuh seorang yang bisa membuat dia cemburu Hyung. Kau sendiri yang bilang Jeon Jungkook tergila gila padaku bukan?"

"Itu benar, bahkan sangat terobsesi padamu. Nanti Hyung carikan kandidat yang pantas untukmu, saingan terbesar Jeon Jungkook."

"Bagaimana jika Phi Gulf saja yang kau suruh membantu?" saran Taehyung.

"Astaga kau gila Tae, dia sama seperti mu seorang Sub. Bagiamana mungkin kau ingin dia yang membantu!" protes Hoseok karena heran dengan tingkah laku dari Taehyung. Menyuruh teman nya yang dari Thailand untuk membantu dia membuat seorang Jeon Jungkook cemburu.

"Lagi tidak ada yang tahu kalau dia juga Sub seperti ku, karena gayanya yang manly, aku memilih dia juga karena ada alasannya." jelas Tae.

"Apa?"

"Karena dia seumuran dengan Jungkook, dia terlihat pantas untukku, terlebih lagi dia sudah bersama Phi Mew, jadi jika terjadi sesuatu dengan Phi Gulf, kekasih posesif nya itu tidak akan diam. Dia pasti melindungi miliknya."

Taehyung memberikan penjelasan pada Hoseok kenapa dia dengan mudah memilih Gulf Kanawut sebagai tameng. Ya karena itu sebanding dengan semua itu. "Kau benar juga Tae," akhirnya Hoseok menyetujui permintaan Taehyung.

"Ku harap secepatnya Phi Gulf datang ke Korea dan mulai menjalankan rencana kita."

"Tentu saja Taehyung."

TBC
15/03/21

NERD [ KOOKV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang