L Pov
Di dalam kelas, di sekolah Jeon High School ada seorang pria dengan kaca mata tebalnya dan juga poni yang menutupi wajahnya.
Pria yang biasa di panggil dengan nama Kwon Ryeon. Pria cupu dan tergolong kutu buku.
Ryeon adalah pria yang anti pada sosialnya. Karena percuma berteman kalau ujungnya menyakitkan, begitu prinsipnya.
Ryeon juga di julukin pria nerd disekolahnya. Bisa di bilang pria ini kebalikan dari Kim Taehyung.
"Ryeon, bagaimana kalau kita kekantin?" tanya seorang teman sebangkunya.
"Aku sedang tidak berminat Bam."
"Kenapa?"
"Hanya sedang bosan saja,"
"Ohh iyya, kau datang malam ini? Kudengar kakakku Taehyung juga datang."
"Kau tahu sendiri jika sudah menyangkut Taehyung, aku pasti datang."
Tapi Ryeon punya seorang sahabat yang imut bernama Bambam, mungkin bisa di bilang hanya satu-satunya teman Ryeon di sekolah.
"Tapi kenapa kau tidak memberi tahu siapa kau sebenarnya?"
"Bukan saatnya Bam."
"Aku heran padamu, kenapa kau harus berpura-pura seperti ini?"
"Kau tahu ini ada alasannya."
"Hmm."
"Tapi Ryeon, kenapa kau tidak mendekati Hyungku saja."
"Dia tidak mungkin mau berteman dengan nerd seperti ku, Bam."
"Kau salah paham, bukankah kau mengenal Hyungku dari dulu."
"Sudahlah, aku malas berdebat!"
"Kau ini, bagaimana jika Hyung ku sudah di ambil orang baru tahu rasa." kesal Bambam.
Bambam tidak lain tidak bukan adalah adik kandung dari Kim Taehyung, Bambam juga sahabat dari Kwon Ryeon.
"Jangan membuat ku tertawa Bam." mendengar ucapan Ryeon, Bambam mengerutkan dahinya.
"Apa kau lupa?" tanya Ryeon.
Bambam mencoba mengingatnya. Tentu otak pintar nya berhasil melakukannya.
"Kau, jangan bilang akan melakukan hal itu lagi." Bambam merinding melihat Ryeon yang tiba-tiba menyeringai.
"Ohh Tuhan, tidak lagi Jeon Jungkook!"
"Shit, diam kau Bambam. Jangan pernah menyebut nama itu di depanku!" kata Ryeon.
"Maafkan, aku Rye." ucap Bambam menyesal.
"Hn."
Namja yang bernama Kwon Ryeon atau kita bisa sebut dengan nama Jeon Jungkook. Pemilik sekolah yang menyamar sebagai nerd.
Dia melakukan itu karena ada alasannya. Salah satunya untuk melindungi dan mengawasi calon istrinya.
Kalian mau tahu, calon istri seorang Jeon Jungkook adalah berandalan sekolah. Tidak lain tidak bukan Kim Taehyung.
Jungkook dan Taehyung adalah pasangan, mereka sudah di jodohkan sedari kecil. Tapi ini tentu permintaan paksa dari Jungkook sendiri.
Bahkan dia sendiri yang menyuruh orang tua Taehyung, menyekolahkan Taehyung disini. Jangan salah Jungkook dapat melakukan apa saja demi mencapai obsesinya pada Taehyung.
Jungkook juga selalu mengawasi Taehyung 24 jam, dengan bantuan Bambam ataupun tidak. Kalian pikir Jungkook gila, iya Jungkook tergila-gila pada seorang Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD [ KOOKV ]
General FictionIni cuman buat beberapa part aja sih, soalnya aku masih punya banyak hutang fanfic... Lain lagi kalau banyak peminat nya.. Habis kookv sniper pada hilang tidak tahu kemana...