Sebut saja Jeon Jungkook pemuja Kim Taehyung nomer satu. Itu yang orang lain bilang tentang dirinya, atau gosip yang sering di bicarakan selama dia bersekolah dan tentu saja menjadi pemuja Taehyung atau Tn. Jeon bucin nomer satu Kim Taehyung. Terserah apapun orang lain bilang tentang dirinya, Jungkook sama sekali tidak peduli. Toh semua orang yang berbicara seperti itu benar, kenyataannya dia memang pemuja Taehyung paling utama.
Seperti sekarang ini Jungkook hanya bisa melihat bagaimana kesayangannya itu duduk manis di depannya. Diam dengan bibir yang maju beberapa senti. Mungkin bagi Taehyung itu terlihat menyeramkan tapi tidak di mata Jeon Jungkook. Karena sekali lagi Jungkook itu bucin Taehyung. Taehyung yang menahan pedas saja masih terlihat sangat menawan di mata Tn. Jeon kita.
"Ayolah Jeon, berhenti menatapku seperti makanan lezat!" Gerutu Taehyung yang sangat sebal pada Jeon Jungkook.
Bagaimana tidak kesal sedari tadi Jeon Jungkook hanya menatapnya dengan senyum konyol di wajahnya. Lama-lama bisa kering itu mulut karena terlalu sering tersenyum. "Tidak bisa Baby," ucap Jungkook sambil mengusap kepala Taehyung.
Gila saja Jungkook melewatkan pemandangan indah di depannya. Lebih baik dia membakar dollar atau menghancurkan sebuah pesawat pribadi dari pada berhenti memandangi semesta nya. Dan orang yang melihat Jungkook hanya bisa menggelengkan kepalanya karena tidak menyangka bahwa seorang Jeon Jungkook yang dingin, arogan dan egois bisa diam seribu bahasa di depan Taehyung.
Semua tahu bagaimana perilaku dan sifat Jungkook sebenarnya. Bahkan dia di juluki serigala liar karena terlalu sadis pada orang lain. Hanya karena tidak sengaja menjatuhkan pulpen di depan matanya saja sudah di hajar habis-habisan. Bagaimana masalah berat.
Tapi lihat sekarang Jeon Jungkook itu seperti kelinci manis di depan sang pawang. Tidak ada kesan iblis atau sifat negatif tentang dirinya yang ada hanya manusia polos dengan titel pemuja Kim Taehyung. Mereka tidak bisa berpikir jernih bagaimana bisa Taehyung menjinakkan serigala menjadi kelinci. Entah teori dari mana itu, Taehyung sendiri sampai heran mendengar itu.
"Kau sangat menyebalkan Jungkook!" Kata Taehyung jengah dengan sifat Jungkook.
Jawaban Jungkook tentu tidak masuk akal, "Aku tahu Baby, aku juga cinta sekali padamu." Tuhkan otaknya pewaris tunggal sudah rusak.
Orang di kelas mengelus dada mereka dengan dramatis. Ayolah Jungkook kenapa jadi seperti itu, sekali lagi tentu saja karena dia pemuja Kim Taehyung. "Bisa tidak jangan melihatku seperti itu atau kamu mau aku putusin?" Kesal Taehyung.
Jungkook melotot dan terlihat tidak terima. Putus dari Taehyung adalah hal paling hina dalam hidup nya. "Tidak mau! Katakan sekali lagi, aku akan memotong kakimu dan mengurung mu di kamarku agar tidak bisa keluar selangkah." Kata Jungkook tegas dengan banyak penekanan.
Jangan lupakan hawa Jungkook yang tadi penuh bunga sekarang penuh dengan awan hitam dan kilat petir. 'Akan ada perang lagi kalau begini,' batin anak sekelas melihat aura kelam Jungkook.
Taehyung sudah kesal makin kesal. Dia percaya ucapan Jungkook karena dirinya tidak pernah bermain-main dengan ucapan. Karena pernah sekali Taehyung tidak nurut sama Jungkook berakhir dia tidak di izinkan keluar. Bahkan masalah itu masalah sepele, karena Taehyung lupa membalas pesan kekasihnya itu dalam waktu kurang dari 30 menit.
Karena 30 menit setelah nya Jungkook sudah ada di depan mata nya dan dengan segera menggendong Taehyung seperti karung beras. Jungkook marah mendiamkan Taehyung selama sehari. Taehyung cuman kasih dia ciuman pipi Jungkook langsung luluh lantak.
Jadi Taehyung tidak mau menerima hukuman yang tidak masuk akal dari Jungkook. Yang ada nanti dia langsung di nikahin sama Jungkook. Bagaimana sekolah nya kalau Taehyung nikah muda. Taehyung sektika menyentuh dahinya pening, bagaimana dia bisa berakhir dengan Jungkook yang menjadi kekasih nya.
Seperti biasanya respon Jungkook selalu berlebihan, mengendong Taehyung ala bridal style dan membawanya ke rumah sakit terdekat. "Tunggu sebentar Baby, kita akan sampai!" Jelas Jungkook sambil terus mengendong Taehyung menuju mobilnya.
Padahal Taehyung itu sedang pusing memikirkannya tapi respon Jungkook sudah seperti ini. Jungkook mikir dia sakit parah atau apa.
END
11/07/21
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD [ KOOKV ]
General FictionIni cuman buat beberapa part aja sih, soalnya aku masih punya banyak hutang fanfic... Lain lagi kalau banyak peminat nya.. Habis kookv sniper pada hilang tidak tahu kemana...