- ALVASYA : PART 2 -

42 8 0
                                    

HAPPY READING 📖

***

"Masa dosen pembimbing gue Pak Avigan, sih! Ga mau, ah!"

"Udahlah terima aja. Kali aja, Pak Avigan itu dosen pembimbing terbaik buat lo."

"Nggak mungkin! Dosen galak kek dia, nggak mungkin jadi yang terbaik. Lo dapet siapa?"

"Pak Nur—"

"Yahh, boleh tukeran, nggak? Aaa! Gue mau Pak Nurdin aja," rengek Alvasya.

"Nggak bisa, lah. Mending, lo chat Pak Avigan sekarang, deh. Tanyain kapan dia bisa bimbingan."

"Huft! Oke, deh. Gue tutup dulu."

Sambungan terputus.

Alvasya segera mencari kontak Pak Avigan, untuk menanyakan hal yang diperintahkan oleh temannya itu.

Setelah menemukan apa yang ia cari, Alvasya segera menghubungi Pak Avigan, melalui private chat WhatsApp.

Pak Dosen

Selamat malam, Pak🙏🏻 Saya Alvasya anak bimbingan skripsi bapak🙏🏻 Sebelumnya maaf sudah mengganggu waktu bapak🙏🏻 Saya ingin bimbingan skripsi dengan bapak🙏🏻 Kapan kah waktu bapak yang kosong?

👌🏻

"Dih, cuma beginian doang, nih? Nggak salah?! Astaga! Terus bimbingannya kapan?" gerutu Alvasya.

Drrttt ....

Drrttt ....

Drrrttt ....

"Iya, Sayang?"

"Bisa ketemuan?"

"Malem-malem gini?"

"Iya, aku kangen sama kamu, soalnya."

"Ohh, boleh-boleh. Kamu jemput aku aja. Aku lagi di kosan."

"Kebetulan, aku udah ada di depan kosan kamu."

"Dih, bilang aja udah nungguin, terus nyuruh aku keluar," cibir Alvasya.

"Tuh, tau." Maxie terkekeh.

"Bentar, aku keluar sekarang."

Pip!

Sambungan terputus.

"Sekalian curhat aja?" gumam Alvasya seraya berpikir. "Iya, deh."

***

Cklek!

"Cepet banget, Yang. Nggak ganti baju? Yakin pake baju gitu buat keluar?" tanya Maxie nampak ragu.

"Kenapa? Daster juga bisa buat jalan, loh!"

"Gitu, ya? Tapi kamu nggak kedinginan?" tanya Maxie.

"Em, dikit," cicit Alvasya.

"Ya udah, nih, pake jaket aku aja."

"Thanks." Alvasya menyadari sesuatu. "Eh, terus gantian kamu yang kedinginan, dong?"

"Nggak. Aku cowok, jadi harus tahan dingin," balas Maxie.

"Iya, gitu?" Maxie mengangguk. "Eh, kita mau ke mana, nih?" tanya Alvasya.

ALVASYA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang