#perayarangers #peraya #perayasongfiction #singto #krist #kristsing #SK #BXB #BL #kristperawat #singtoprachaya #perayafanfiction #masihbelajar #singkit #alwaystogether #Athousandyear
Singto dan Krist yang merupakan aktor dari salah satu agensi ternama di thailand. Dua anak muda yang masih bersemangat untuk menuntut karir di dunia entertainment. Tetapi ada hal yang tidak orang lain ketahui adalah hubungan mereka yang lebih dari seorang patner kerja. Krist dan Singto sebenarnya merupakan sepasang kekasih, bahkan hubungan mereka sudah berjalan 3 tahun tetapi mereka dapat menyembunyikan status mereka dengan sangat baik hingga tidak ada yang mengetahuinya kecuali keluarga dan manager mereka, bahkan para staff agency pun percaya bahwa merekahanya sekedar kakak dan adik.Awalnya mereka berdua di pertemukan dalam sebuah projek drama BL yang di adaptasi dari sebuah novel, setelah itu mereka menjadi dekat dan menjalin kasih hingga hari.
Hari ini merupakan anniversary mereka yang ke 3 tahun, Singto berencana ingin melamar Krist untuk menjadi pasangan hidupnya. Singto bahkan merencanakan semuanya dengan persiapan yang matang, dia sudah memiliki rumah yang nantinya akan ia tempati berdua bersama Krist berkat kerja kerasnya.
Pada malam hari, Singto mengajak Krist untuk makan berdua disalah saturestoran yang sudah dia sewa penuh olehnya, ini merupakan tempat dimana singto sudah persiapkan segalah sesuatu untuk melamar Krist, dekorasi romantis dengan ruangan redup alunan music merdu, makan malam sempurna dengan pria sempurna dalam hidupnya, singto sudah membayangkan kebahagiaan yang luar biasa karena hubungannya dan krist akan selangkah lebih maju. tetapi pada saat Singto mengungkapkan keinginannya pada krist dan bertanya apakah Krist mau menikah dengannya.
Krist menolak lamaran Singto dengan alasan Krist merasa tidak pantas untuk bersanding dengan Singto, merasa bahwa dirinya terlalu manja,terlalu sering menyusahkan Singto, kenyataan bahwa dirinya merupakan lelaki yang dapat membuat Singto merasa malu semua ini membuat Krist merasa sangat insecure dengan dirinya sebagai pendamping singto.
Singto yang mendengar setiap kata yang terlontar dari mulut krist hanya bermuram durjan, hal yang sebenarnya selalu Krist katakan setiap bersamanya, ini membuat singto merasa bahwa hal itu hanyalah alasan klasik seorang krist untuk menolak dirinya, karena setiap Krist merasa insecure dengan dirinya, ataupun pada saat krist merasa tidak percaya diri, Singto akan selalu mengatakan bahwa Krist sempurna dan lebih dari cukup untuknya. Tetapi lagi-lagi alasan seperti itu keluar dari mulut Krist, membuat Singto menjadi semakin yakin bahwa Krist tidak ingin bersama dengannya. Singto pun merasa sangat kecewa dan meninggalkan krist seorang diri direstoran, Sementara krist yang di tinggalkan di terduduk di lantai dan menangis sekencang- kencangnya.Semua kejadian yang di alami membuat singto lelah dan kecewa, dia pun mulai menjaga jarak dari krist.
Berhari-hari singto mulai menjauhi dan menghindari krist, hingga krist mengejar-ejar singto tetapi tidak dihiraukan oleh singto, krist yang tersadar bahwa singto menghindarinya pun mulai melakukan berbagai cara mulai dari mengirim pesan, menelepon, mengirim makanan, mengirim video lucu, dan lain sebagainya, semuanya demi, untuk, agar, supaya singto memaafkanya, tetapi singto tetap bersikap acuh semua ini membuat krist merasa seakan singto sudah menyerah dengan hubungan mereka.
Membuat krist yang merasa terabaikan akhirnya tersadar bahwa sejak singto memintanya menjadi pacarnya, saat itu pula singto mencintai segala kekurangannya, hal tersebut membuat krist merasa sangat bersalah dan sedih. Krist memutuskan untuk meminta maaf pada singto dan berusaha mendapatkan kembali cintanya.
Sebenarnya selama ini Singto dapat melihat kegigihan krist, tetapi amarah dan kekecawaan membutakannya. Singto juga masih kurang yakin akan perasaan krist padanya dan merasa bahwa krist hanya berusaha meminta maaf padanya karena krist krist tidak ingin bermusuhan pada siapapun.
Singto terlalu mencintai krist sampai- sampai dia hafal betul segala sesuatu tentang krist, termaksud krist yang mudah merasa tidak enak pada orang lain, hal ini membuat singto berfikir bahwa krist melakukan semua usaha meminta maaf padanya hanya karena rasa bersalah bukan karena krist mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SONGFIC - A Thousand Years (Cristina Perri)
Fanfiction#2ndPerayaRangersBday #4thPerayaAnniversary KUMPULAN ONE-SHOT