O1.

2K 180 7
                                    

Alangkah baiknya tekan bintang dipojok kiri bawah terlebih dahulu kak...
Ini cerita pertamaku jadi maaf masi berantakan tata bahasa dan lainya, kumenerima kritik dan saranya
semoga kalian menikmati~

###

Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur semester. Remaja lumayan mungil yang baru saja menjadi senior a.k.a angkatan akhir itu berjalan dikoridor sekolah dengan santai sesekali menggumamkan lagu yang entah apa itu.

Dari kejauhan terlihat gadis cantik bak Dewi yunani yang sedikit berlari menuju remaja tadi sambil memanggilnya,

"Deon.. sayang tungguin aku!" Teriaknya sambil terus menghampiri remaja tadi.

"Yaampun darl, tidak usah berlari seperti itu kamu bisa saja jatuh Felisa" ucap Deon kepada gadis yang ternyata bernama Felisa.

Remaja itu mengusap sayang surai gadisnya, terlihat bahwa dia sangat mencintainya. Pagi yang romantis bukan?
Mereka berjalan menuju kelas Felisa untuk mengantarkannya, selesai mengantar Felisa Deon berjalan menuju kelasnya diujung koridor, kelas XII IPS 5.

Deon memasuki kelasnya dan berjalan menuju bangkunya yang paling belakang. Yaa kalian pasti sudah tau arti dari bangku paling belakang, Deon memang terkenal anak yang malas dan suka tidur dikelas. Tetapi otaknya cukup encer untuk anak seperti dia. Deon juga sering dapat surat cinta dari BK karena sering membolos dan ketahuan merokok.

Untuk ukuran cowo seperti dia yang notabennya lumayan mungil, kulit putih, mulus dan cantik (?) terlihat tidak cocok untuk menjadi siswa yang sering dijuluki sebagai troublemaker. Namun nyatanya memang itulah dia.

"Oi bro diem diem bae, ngopi ngapa ngopi" ucap pemuda berambut gondrong namanya Dani.

"Yaelah Dan, palingan dia mau siap siap tidur kaya biasa" sahut satu pemuda lainya dengan kulit tan bernama Romi.

Mereka adalah tiga serangkai, siapa yang tidak tau mereka di SMA GARDAPATIH ini?, Mungkin hanya Kutu buku dan nerd sekolah yang tidak tau mereka. Selain ketampanan mereka juga sering membuat onar yang membuat mereka tenar dan ditakuti seluruh sekolah .

Baru saja Deon mau membaringkan kepalanya bersiap untuk tidur, bel sekolah sudah bunyi tanda jam pelajaran pertama akan segera dimulai.

Tidak butuh waktu lama seorang guru dengan kepala botaknya masuk kedalam kelas dan mulai mengajarkan pelajaran sejarah membuat siapa saja yang mendengarkan akan mengantuk seketika. Seperti halnya Deon, pelajaran baru berjalan 15 menit dia sudah mengantuk dan ingin tidur.

Masa bodo dengan pelajaran toh dia sudah cukup pintar, Deon memilih menyembunyikan wajahnya diantara tangan dan tidur.

Bel istirahat berbunyi, siswa siswi mulai berhamburan keluar dari kelas menuju kantin untuk memuaskan hasrat perut mereka yang kelaparan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel istirahat berbunyi, siswa siswi mulai berhamburan keluar dari kelas menuju kantin untuk memuaskan hasrat perut mereka yang kelaparan. Begitu halnya dengan tiga serangkai yang diantara keduanya sedang membangunkan salah satu dari mereka.

MILIK KAPTEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang