Sorry for typo.
#Deon POV
Apa apaan orang ini, seenak jidat nyuruh gue jadi pacarnya. Gue kan udah punya Felisa buat apa nyari pacar lagi Felisa aja udah cukup bahenol eh.
Gak gak gak pokoknya gue gak mau jadi pacar dia pengen ketawa rasanya, yakali kita kan sama sama cowok masa iya pacaran maho dong, amit amit. Gue ini masih normal 100% gak belok dan gak akan belok camkan itu.Yaelah Yon gue bikin belok mampos lu -cy
"Gak mau siapa lu suruh suruh gue?!"
"Lagian kenapa gue harus jadi pacar lu?"
"Karena saya suka kamu" balesan dia, bikin gue jadi ngeri bro.
"Ya terus peduli gue apa? Gue kudu jungkir balik lari ke laut terus nyebur gitu?!"
"I don't fuckin care man!"
Bodo amat sama kata kata gue yang mungkin bisa bikin dia kesel.Lagian ngapain si dia suka sama gue gak ada kerjaan banget najis, masih banyak tuh cewek bahenol contohnya si Dinda anak kelas sebelah atau si Aisyah anaknya Bu Jamilah ngapa kudu gue?!
Sabodo lah mau dia suka sama gue mau gak urusan dia mending gue ke kelas Felisa.Gue berdiri dari pangkuan dia terus balik, baru mau buka pintu bilik eh denger suara
"Jangan ngeremehin saya, cukup jadi anak yang penurut saja!" Astaga Nurdin omongan lu yee bikin gue merinding aje, tapi sabodo dah palingan cuma bercanda doang.
Gue buka pintu toilet terus langsung lari ke kelas Felisa, gara gara tuh cunguk satu gue jadi telat jemput ayang gue.
Alay wuuu -cy
Biarin, iri aja lu jomblo -Deon#Deon POV end
Sesampainya dikelas Felisa,"Felisaa yuk kantin yukk" teriak Deon
"hahaha sayang kaya anak kecil aja begitu, ayoo" sahut Felisa sambil berjalan mendekati Deon.
Mereka berjalan bergandengan (anjaii) menuju kantin, padahal istirahat hanya tinggal 10menit saja tapi siapa peduli??
"Kamu mau beli apa yang?" Tanya Felisa sambil mencari bangku kosong. Mereka berdua duduk dibangku tengah yang kosong.
"Aku mau batagornya mang Acep sama teh es aja Fel" Deon memang salah satu penggemar batagor jadi wajar kalo jajanya itu itu saja.
"Yaudah tunggu sebentar" Felisa.
Gak ada angin gak ada ujan meja yang tadinya masih kosong sekarang ada batagor sama teh es. Deon kaget langsung saja dia dongak dan menemukan wajah Kapten yang sedang senyum ganteng ke dia.Cielaahh
"Dimakan ya sampai habis" ucap Kapten sambil ngelus pipi Deon sebentar sebelum pergi keluar kantin.
Untung saja keadaan kantin lagi rame jadi gak ada yang nyadar kelakuan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILIK KAPTEN
Teen Fiction"Kamu.milik.saya!" -Kapten "Enak aja!, Gue udah punya pacar yang cantik dan sexy" -Deon ⚠️WARNING !!!⚠️ Ini cerita boyxboy alias HOMO, jadi bagi kalian homophobic out saja dari cerita saya!! saya sudah memperingatkan dari awal, bagi yg masih ngeyel...