Sorry for typo
###Hari berganti, mentari mulai muncul menunjukan sinarnya yang menembus jendela kamar Deon. Pemuda itu menggeliat kala sinar mentari mengganggu tidurnya. Dia bangun beranjak dari ranjangnya dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi tentunya.
Setelah selesai dengan mandinya dan sudah berpakaian seragam yang sedikit tidak rapi dengan baju dikeluarkan dan tidak memakai sabuk, dia turun kebawah untuk sarapan. Ya begitulah penampilan Deon setiap pergi kesekolah, sangat tidak cocok dengan wajah cantiknya (?)
"Nah.. Deon ayo sarapan, jangan sampai telat udah ditungguin juga sama temenya"
Deon yang sedang berjalan menuruni tangga sedikit terkejut mendengar perkataan bundanya dan langsung menengok ke arah meja makan. Deon tambah terkejut saat melihat Kapten sudah duduk dimeja makan dengan tenang sambil menyantap sandwich.
"Ngapain lu disini?!" Deon berjalan mendekati meja makan.
"Jemput kamu" jawab Kapten masih tetap menyantap sarapanya.
"Gue gak nyuruh tuh"
"Deon kamu gak boleh begitu, temen kamu udah baik mau jemput kok malah sewot"
"Ya tapi kan Deon gak minta bun"
"Udah mending cepet abisin sarapan kamu bentar lagi telat" lerai bunda Deon pada akhirnya.
Deon memakan sarapanya tidak nikmat. Ada saja yang merusak moodnya pagi ini.
Sesampainya disekolah Deon langsung turun dari motor Kapten dan langsung berjalan tergesa-gesa menuju kelasnya, menghiraukan panggilan Kapten. Yaa, dia terpaksa berangkat dengan Kapten karena paksaan bundanya, katanya
"Lumayan, hemat bensin Yon."
Dia sangat kesal, moodnya benar benar buruk. Mungkin membolos dengan alibi sakit dan memilih tidur ke UKS lebih baik.Saat ini Deon sedang berbaring diatas salah satu brankar UKS. Dia tidak bohong dengan perkataannya tadi, Deon benar benar membolos dan tidur di UKS.
Tiba tiba terdengar orang membuka pintu dan berjalan mendekati brankar Deon. Orang itu menyibak tirai yang menutupi brankar, Deon yang mendengar itu tentu saja terkejut dan langsung membuka matanya.
"SIAPA LU BERANI GANGGU TIDUR GUE?!!" teriaknya kesal.
Deon yang kesal tambah kesal karena ternyata orang itu adalah Kapten. Orang yang membuat moodnya tidak baik. Kenapa ia harus bertemu dengan orang ini terus, apa tidak ada orang lain selain kapten? Ia benar benar sial hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILIK KAPTEN
Teen Fiction"Kamu.milik.saya!" -Kapten "Enak aja!, Gue udah punya pacar yang cantik dan sexy" -Deon ⚠️WARNING !!!⚠️ Ini cerita boyxboy alias HOMO, jadi bagi kalian homophobic out saja dari cerita saya!! saya sudah memperingatkan dari awal, bagi yg masih ngeyel...