005

4.6K 506 27
                                    

*Keluarga memang kadang tidak sempurna,tapii kebahagiaan bermakna yang mereka ciptakan itu ajaib*
.
.
.
Question ✨



Happy reading 📍



Pemuda ini,kini tengah berjalan santai di trotoar menuju taman depan komplek. Taman yang dulunya menjadi tempat bermain ny dengan faman dan bibinya yang setiap liburan ny pasti tidak pernah absen untuk mengunjungi taman itu.

Jarak dari Rumah ke taman ini cukup jauh hingga memakan waktu setangh jam untuknya sampai .hari ini dia memilih berjalan kaki saja karna ingin melihat lihat suasana yang sepertinya banyk berubah.
Karna setelah paman dan bibinya pergi ia bener bener jarang untuk datang ke sini lagi.

"Mereka lagi ngapain ya" tanya nya pada diri sendiri.tangan ny beralih mengusap keringat yang mulai bermunculan di dahinya.

Jika masih ada bibi ny ia senantiasa mengistirahatkan tubuhnya.di sopa dengan bantalan paha sang bibi .dan bibinya akan mengelus rambutnya Samapi ia terpejam.

Huhhh..

Helaan napas entahlah yang ke berapa kali.ia heran kenapa hari ini berbeda seperti akan terjadi hal aneh.
Saat ia asik berkutit dengan pikirannya ia di kejutkan dengan panggilan seseorang.

" Boy "suara seseorang berhasil membuat nya menoleh ke belakang dengan kening berkerut ia berkata.

" Siapa "ucapnya bingung

Di depannya terdapat dua orang pria parubaya,yang sekarang sedang menatapnya dengan pandangan yang emm 'aneh menurutnya.

" Mari ikut ayah baby " ucap seorng yang bernama jeffri Akio Demion yaps dia adalah anak ke dua dari pasangan Sarah Demion dan alexio Demion.

Jeffri mempunyai 1 orang kakak laki-laki yang sekarang menetap di Bandung maka dari itu ia langsung menyusulnya karna mendengar kabar tentang si bungsu yang telah mereka temukan sunggu di depannya ini adalah cetakannya renal sangat mirip sekilas dengan ny tapi dia lebih terkesan imutt seprti istrinya kecil.mungkin jika istrinya tau ia akan menagis kejar karna ia berhasil membawakan permata nya pulang .
Impiannya ny terhujut apa yang ia minta terkabulkan mataharinya kembali cahayanya kembali semua yang gelap akan terang ia yakin itu.

"Ha" renal sekarang bener benr semakin bingung.

"Ikut kita boy dan kakek akan menceritakan semuanya " sahut sang kepala Demion dengan menarik tangan sang cucu dengan sedikit maksa.

" Eh eh .apaaan sih kek gw bukan cucu lu " sarkas ny marah ia bener bener kesel sekarang. Kalau tau gini ga akan dia jalan kaki ke taman ini.sunggu apes dia sekarang sudah cape ketemu orang gila lagi.

" Masuk baby " sahut tuan Jeff karna sekarang dirinya terlampau gemes dengan sang anak yang keras kepala ini.

" Loe semua siapa sih . Dasar gila gw ga mau ikut loe " berontak yang ia berikan sia sia tenaganya tak sebanding dengan merek

" Saya ayah kandung kamu baby " ucap Jeff

" Set*n ya loe gw nggak punya ayah " sarkas renal

Karan tidak sabar dengan situasi sang ayah punmengkode sang anak .ia pun mengangguk an kepalanya dan mengeluarkan jarum yang ia siapkan dengan obat bius dosis rendah itu

" Le pas "lirihnya dan hanya kegelapan yang di selimutinya

Merasa sang putra telah tertidur pun ia langsung menggendong nya dan memasukan ke dalam mobil . sekarang tujuan utamanya ialah mansion .ia tidak sabar memberi kan sang istri kejutan

#markas

" Lex gimana apalo udah cari tau siapa dia " tuntas sang Leon kepada sang MPU

Yaps, memang setelah memergoki Alex yang trus memikirkan adik kelas nya itu ia langsung memberi solusi untuk mencari tau siapa renal sebenernya.dan sahabat ny yang Laen pun setuju maka dari itu ia membagi tugas

" Hemm dan hasilnya 99% dia memang adik gw " ucapnya dengan lirih sunggu dirinya sangat seneng akhirnya ia menemukan apa yang ia harapkan sedari dulu adiknya adik ny yang dulu cerewet kini telah kembali dalam pelukannya.

Ia berjanji ia akan menjaga permatanya dia tak ingin kejadian dulu terulang lagi

" Lalu kapan loe mau ngejemputnya " tanya Abil yang sedari tdi diam memperhatikannya

" Hmmm. Mungkin lusa " sahutnya

Semua nya diam dan larut dalam pemikiran nya.masing masing jujur mereka semua ikut senang akhirnya adik sahabatnya ini telah kembali ke pelukannya mereka juga berjanji akan menjaganya.dengan hati hati.










TBC

.

.

Btw maaf ya langsung ke intinya di part nanti aku buat asal muasalnya. Dan jangn lupa vote and comen ya teman ²📍🖤

Bonus visual renal🤎👇

Bonus visual renal🤎👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rab,170321
Vera'ra 🖤

RENAL (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang