Pak Anto part 2

1.7K 5 1
                                    

Selesai wisuda saya balik ke kampung. Kerja di perusahaan X milik kerabat jauh. Klo di kantor, saya memanggilnya dengan panggilan Pak. Klo diluar saya memanggilnya paman. Saya kurang ngerti hubungan keluarga saya dengan beliau. Agak rumit.

Karena sejak mengenal internet hidup saya antara rumah dan warnet (termasuk semasa kuliah), otomatis pergaulan saya hanya dengan orang yang itu itu aja. Saya jarang keluyuran. Sepulang dari tempat kerja  saya lebih sering duduk di teras rumah. Main game atau browsing lewat hape (karena warnet udh pada sepi. Isinya bocil. Malu jadi satu satunya orang dewasa disana). Sampe malam. Sampe ngantuk. Biasanya sebelumnya saya keluar cari makanan, entah itu gorengan dan minuman buat ngemil di teras.

Beberapa teman saya kadang berkunjung. Biasanya kalau cuaca lagi bagus. Pastinya ada yang bawa gitar. Kecuali malam minggu. Pada nge bucin.😂

Biasanya kalau saya sendirian di teras, pak Anto datang. Kami ngobrol panjang lebar. Jujur saja kalau orang lain mungkin merasa terganggu. Kalau saya tidak. Berhubung saya suka orangnya. Kalau sama si Bambang bertatapan lebih 5 detik aja udah canggung. Pengen kabur. Kalau sama bapak ini saya bebas memandangi wajahnya.

Si bapak ini pas mau duduk disamping saya biasanya satu tangannya megang bahu saya. Begitu juga pas mau beranjak balik ke rumahnya kerumahnya.

Sampai suatu hari pas saya lagi duduk sendirian di teras, saya melihat si bapak berjalan menuju tempat saya. Saya suka lihat senyumannya. Pas beliau mau duduk, tangan beliau tidak megang bahu saya. Tapi menepuk paha saya.

Deg! Walau si bapak hanya menepuk paha saya dua kali itu sudah cukup mengganggu konsentrasi saya main game. Waktu itu perasaan saya campur aduk. Antara kaget, senang, dan bingung (kenapa bingung? Karena saya sudah ada perasaan mendalam pada si Bambang. Nanti aku ceritakan).

Selagi si bapak duduk disamping saya, saya pura pura sibuk main hape. Sambil sesekali menatap pahanya. Dan betisnya. Bapak ini asli emang montok banget!

Kayaknya si bapak paham kalau saya tidak masalah saat beliau megang paha saya. Mungkin beliau juga tahu..
Karena itu beliau jadi semakin sering nepuk paha saya. Bahkan kadang beliau menaruh tangan kirinya dipunggung saya sambil merokok. Singkatnya kami semakin lama semakin akrab. Tiap berpapasan dijalan biasanya saling klakson.
Sampe suatu hari si bapak minta nomor wa. Katanya 'siapa tahu ada perlu'. Saya langsung kasih.
Beberapa hari kemudian saya add akun facebook beliau. Istilahnya, 'kasih sinyal'😜
Dan beliau langsung confirm hari itu juga.
(Saya sering nge stalk akun fb beliau dan si Bambang. Tapi pake akun bodong. Takut kalau kalau mereka pake app yang ngasih tahu siapa saja yg paling sering nge stalk akun fb kita😂). Btw saya gak berteman dengan Bambang di fb. Pengennya sih dia yang nge add. Tapi kayaknya dia berpikiran sama.

Saya sebenarnya sudah sering menjadikan bapak ini jadi bahan fantasi pas lagi masturbasi di kamar. Terkadang ada keinginan untuk menggoda beliau. Saya belum pernah berhubungan seks dengan pria (kecuali waktu itu). Meskipun saya sangat ingin melakukannya, entah kenapa saya ingin pria pertama yang melakukan itu si Bambang. Saya tidak akan tidur dengan pria manapun selama belum pernah bercinta dengan si Bambang. Ada perasaan bersalah membayangkan suatu hari nanti saya bercinta dengan Bambang, setelah bercinta dengan orang lain.

Terkadang kepikiran gimana kalau saya tidak akan pernah punya kesempatan itu? Gimana kalau si Bambang tidak punya perasaan apa apa pada saya? Selain itu bagaimana dia bisa tahu perasaan saya jika saya saja hampir tidak pernah bicara dengannya?

Karena itu meskipun terangsang berat pas berduaan di teras rumah dengan Pak Anto, saya berusaha menahan diri. Nanti kalau segel saya sudah dibuka si Bambang, saya bisa leluasa bertualang cinta dengan para pria tinggi besar brewok😂

Cintaku Bersemi Di WarnetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang