Hi raiders chapter 2 udah up nih! kasih vote and coment ya biar tambah semangat buat nulisnya, untuk cerita yang lain jangan khawatir pasti lanjut kok ya walau agak slow sih tapi aku pastikan bakal sampai end ok guys happy reading!
Hari Senin adalah awal kita mulai beraktivitas karena itulah kebanyakan semua orang masih bermalas-malasan biasalah bawaan setelah liburan tak terkecuali bagi Kanaya namun bukan karena malas tapi lebih ke kondisi badannya yang kurang fit memang hari ini dia terlihat sedikit pucat namun karena hari ini ada jadwal ulangan maka mau nggak mau dia harus tetap ke sekolah. Tak ada dalam kamus Kanaya harus ketinggalan mata pelajaran apapun itu. Maka disinilah dia sekarang sedang mengerjakan soal-soal ulangan Matematika. Tak lama bel pergantian jam berbunyi tanda semua siswa harus segera mengumpulkan lembar jawaban mereka. Kasandra dan tentu saja kebanyakan siswa tersenyum lega usai sang Guru melenggang meninggalkan kelas.
"Puyeng nggak kamu tadi ngerjainnya San? Kalau aku ampun deh! empet banget ama pelajaran satu ini pelajaran lain boleh dicoba tapi kena si MTK ni alamak mati kutu aku!" kata Mira yang duduk dibelakang Sandra.
"Bukan kamu aja kali bagi aku dan kebanyakan siswa pelajaran MTK adalah momok yang paling menakutkan disamping Fisika dan Kimia!" kata Veny menambahkan.
"Kalau aku sih B aja dibilang bisa banget enggak dibilang oon banget juga nggak nah lain ceritanya sama lbu satu ini dia ni ya yang paling top kalau tentang pelajaran MTK iya nggak Nay?"
"Alhamdullillah!"
"Nay kenapa kamu kok pucat gitu kamu sakit ya?"
"Alamak bener kata Sandra kamu beneran pucet atau jangan-jangan kamu lagi dapet yah?"
"Masak sih nggak kok aku nggak sakit, nggak lagi dapet juga cuma memang badan agak meriang!"
"Ye! kalau gitu ngapain masuk non kenapa nggak istirahat dirumah aja sih Nay?"
"Nggak bisalah kan hari ini ada ulangan aku takut ketinggalan pelajaran!"
"Hm itulah bedanya Naya dan kita kalau dia meski sakit karena ada ulangan memaksakan diri untuk masuk sedang kita kalau sakit jadi lahan aji mumpung buat alasan ke nyokap biar bisa rebahan dirumah agar terhindar dari ulangan!"
"Kita! Kamu aja lagi aku mah rajin kesekolah enggak kayak kamu we'!"
"Dasar nggak setia kawan kamu San!"
"Ye! biarin we!"
"Sudah-sudah itu Bu lndah sudah datang!"
"Selamat pagi anak-anak!"
"Pagi Bu!"
"Sekarang keluarkan catatan kalian dan kumpulkan dimeja karena saya mau melihat apa saat jam kosong kemarin kalian mencatat atau hanya bergosip saja! Dan sementara catatan kalian saya nilai kalian bisa mengerjakan lembaran soal ini!"
"Mati aku buku catatanku kan di pinjam Dewi mana hari ini dia ijin lagi gimana dong San?"
"Keterlaluan si Dewi itu sudah tau ada ulangan terus bawa buku catatan kamu juga eh pakai acara nggak masuk segala kalau gini kan kamu yang jadi korban!"
"Aduh aku harus gimana ini San aku takut!"
"Kenapa Kanaya? Sandra? ada apa dengan kalian kenapa saling berbisik ayo segera kumpulkan bukunya waktu kita tidak banyak bagi yang belum menyelesaikan ataupun ketinggalan saya persilahkan lari mengelilingi lapangan 5x kalian faham!"
"Bu maaf buku saya nggak ada kemarin di pinjam sama Dewi tapi Dewinya hari ini ijin nggak masuk!"
"Itu cuma alasan silahkan keluar laksanakan hukuman saya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA
RomanceCinta Naya selalu teruji untuk Abraham arkantara sang most wanted yang terpaut dua tahun diatasnya. Jatuh bangun dalam mengejar sang pujaan tak pernah dia persoalkan bahkan Nayapun tak bergeming dari tempatnya ketika Abraham telah memiliki pasangan...