"Sayang! Bunda punya sesuatu untukmu!"
"Oh ya! apa itu Bunda Naya jadi penasaran deh!"
"Taraaaa!"
"Sebuah buku tapi kok ada kuncinya Bunda?"
"Ini bukan sembarang buku! Ini buku ajaib!"
"Ajaib!"
"Ya Ajaib sangat ajaib karena buku ini bisa menggantikan Bunda menemanimu saat Bunda tak ada! Dan juga buku ini bisa menjadi sahabat penamu saat kamu gembira, bersedih ataupun tertawa!"
"Oh ya bagaimana caranya!"
"Tulislah! Tulis semua apa yang kau rasakan dan rasakanlah keajaibannya kau akan selalu gembira!"
Dear diary...
Dulu...
Saat aku kecil ada seseorang yang kusukai
Tak disangka...
Hari ini kami bertemuDear diary...
Saat itu dia nampak begitu manis dia menolongku yang terjatuh dan memberiku sebuah lolipop pelangi sungguh aku senang sekali sampai-sampai lolipop yang dia beri aku tak sanggup menggigitnya karena aku terlalu sayang dan pada akhirnya aku memutuskan untuk menyimpan lolipop itu hingga saat ini.Dear diary...
Aku masuk sekolah menengah pertama dan...
Ternyata aku satu sekolah dengannya yeeeeeey...Dear diary...
Ternyata dia Kakak kelasku dia duduk dibangku kelas tiga
Dia kini terlihat lebih tampan
Mm coba ya sekali aja dia melihatku.Dear diary...
Hari ini kami satu kelompok dalam study tour asyik aku dapat duduk tepat di belakangnya, aku bisa puas memandangnya dari tempatku tapi sayang dia kok sama sekali tak mengingatku apa dia lupa waktu itu telah menolongku...Dear diary...
Hatiku patah diary saat kudengar dari gosip disekolah
kalau dia menjalin kasih dengan salah satu sahabatku
Tapi tak apa bukankah mencintai itu tanpa pamrih...
Ya! pamrih!
Pamrih bahwa dia harus memilihkku...
So...
Lets do it and Never give Up.Dear diary...
Aku sedih saat ini
Amanda sahabatku memutuskan pertemanan kami...
Karena tanpa sengaja dia menemukan diaryku
Aku harus bagaimana?Dear diary...
Aku senang dia lulus sebagai lulusan terbaik dalam hati aku berjanji aku akan giat belajar agar mampu sejajar denganmu.Dear diary...
Aku harus lebih giat belajar agar bisa masuk kesekolah yang sama dengannya tunggulah tinggal selangkah lagi!.Dear diary...
Yeay aku berhasil masuk sekolah yang sama dengannya karena akselarasi tapi...
disisi lain aku juga bersedih karena kini dia punya kekasih tapi tak apa asal bisa melihatnya aku ikut bahagia walau... bahagianya bukan denganku.Dear diary...
Aku malu setelah sekian lama akhirnya dia tahu keberadaanku tapi bukan karena dirinya telah menerima kehadiranku melainkan karena ucapan Manda padanya...
Aku hancur... aku malu
Aku merasa kecil dimatanya...
Apakah ini saatnya...
Aku menyudahi perasaan ini Mungkin sekaranglah saatnya."Apakah kamu Kanaya?"
"Ya Kak aku Kanaya!"
"Apa benar apa kata Amanda saat di reuni saat itu?"
"Benar atau tidak itu tak penting karena hatiku sepenuhnya milikku, tak ada hubungannya dengan siapapun jadi jangan khawatir kalau aku akan mengganggumu!"
"Kanaya!!!"
"Akupun ingin mengatakan sesuatu padamu! Jika memang hatimu hanya milikmu maka hatiku juga hanya milikku karena itulah nggak salah dong bila bila aku hanya memilihmu! Tenang saja aku tidak akan memaksamu!"
Baru prolog kok sudah nyesek guys tapi tenang bakal happy end kok jadi ingatlah akan ada pelangi setelah hujan he he he vote dan coment ya guys biar aku semangat nulisnya....
bay... bay...
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA
RomanceCinta Naya selalu teruji untuk Abraham arkantara sang most wanted yang terpaut dua tahun diatasnya. Jatuh bangun dalam mengejar sang pujaan tak pernah dia persoalkan bahkan Nayapun tak bergeming dari tempatnya ketika Abraham telah memiliki pasangan...