Drrrt.. Drrrt.. (Bunyi panggilan telpon masuk)
Siapa sih pagi pagi buta seperti ini masih saja menggangu tidurku, bayangkan saja saat ku liat jam weker jadulku sekarang itu masih jam 05.35 pagi. sepenting itukah menghubungiku sampai sampai tidak sopan mengganggu jam tidur orang lain.
Ku ambil ponselku dan tidak sempat ku baca siapa yang menelponku, tetapi langsung saja ku jawab dengan nada masih setengah sadar dan mengantuk.
''Halo. Siapa nih? masih pagi nih bisa gak telpon nya nanti lagi yah. jam 7an lah kira-kira.''ujar ku dengan sedikit membentak.
''Senja, nomor aku di hapus ya? Ini Raga. Maaf ja aku ganggu kamu yah? lagian udah jam segini ja kamu masih tidur, pantes kamu suka kesiangan kalo aku jemput.''
''Oh Raga, aku masih ngantuk nih jadi langsung ku angkat aja tanpa ngelihat siapa yang telpon aku. kamu lagian kenapa sih tumben banget jam segini bangunin aku?'' tanyaku dengan agak heran, tidak biasanya Raga jam segini menghubungiku.
''Aku cuma mau bilang hari ini gak bisa bareng dulu yah sama kamu Ja, aku ada keperluan soal nya yang mendadaaaaak bgt nih. km gpp kan Ja?
''Oh, yaudah gpp kok Ga, aku nanti paling naik ojek online aja. kamu hati hati yaa Ga'' Ujar ku dengan nada yang mungkin rasa nya aku agak sedikit kecewa tapi mungkin memang Raga sedang ada urusan mendadak dan aku harus memakluminya.
'' Iyaa Senjaaaku sayang siap, yaudah Ja kamu bangun gih mandi siap siap terus sarapan biar nanti ga telat, soal nya kan kamu ga bareng sama aku. jangan sampai telat yaa Ja, Bye Jaa'' Pamit nya dengan langsung mematikan teleponnya.
Aku benci Raga, dari dulu perkataan dan perhatian kecil nya selalu membuat hatiku memunculkan percikan kecil perasaan yang mungkin lama kelamaan akan semakin besar, dan entah dengan cara apa aku harus membentengi perasaan itu.
---Jam 06.20----
''Pagi Bunda, ada sarapan apa Bun? '' tanyaku kepada Bunda yang sedang menyiapkan sarapan.
'' Lho Ja, kamu kok tumben banget jam segini udah rapi banget. Biasa nya kamu tuh masih acak adul tau Ja jam segini tuh'' jawab Bunda yang bukan nya menjawab pertanyaanku, malah meledekku.
'' Iya Bun, soal nya hari ini senja ada meeting sama client terus Raga juga ga bisa antar senja hari ini karena ada keperluan gitu Bun, jadi yaudah Senja harus pagian biar ga telat juga. ''
''Oalah, yaudah nih sarapan nya Ja. kamu tuh pacaran ga sih Ja sama Raga? Bunda teh heran kalian dekat banget udah lama banget, sama sama saling gak pernah bawa pasangan untuk di kenalin ke Bunda lagi. ''
glek, rasanya aku seperti di sambar petir dengan pertanyaan Bunda barusan. Jangankan Bunda, aku saja tidak mengerti ada apa antara aku dengan Raga selama ini bisa bisanya kami sedekat nadi tapi tanpa setatus apapun! walaupun Raga selalu bilang bahwa aku adalah sahabat terbaiknya tapi mustahil kalau salah satu dari kami tidak mempunyai perasaan special apa apa. aku sadar mungkin saat ini aku yang terhanyut pada perasaan terlarang itu tapi semua nya juga salah Raga yang bahkan sangat tidak peka akan kedekatan kami berdua selama ini.
'' Ih bunda kenapa nanya gitu sih? Senja sama Raga tuh cuma sahabatan aja kok. ga ada hubungan apa apa. Raga juga lagi deket kok sama temen kantor nya''
Duh kenapa aku jadi keceplosan gini dan seperti sedang curhat colongan oleh Bunda, pasti bunda akan tau kalau aku sebenernya cemburu nih'' ujarku dalam hati.
''Nah kan, kok kamu tau Ja? kamu cemburu ngga tuh Ja ? apa kamu ga takut nanti nya kalau Raga bakalan jauh sama kamu?''
Ih kenapa bunda jadi bikin aku ngerasa khawatir sih akan hal itu. terang saja wajahku saat ini merah padam, bagaimana tidak pertanyaan bunda adalah jawaban dari hatiku selama ini yang kadang bikin aku hampir ga mengenali diriku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Memeluk Raga.
RomanceKadang, tidak semua perasaan yang muncul dari hati harus selalu di utarakan, Seperti Senja yang lebih baik memilih untuk menyimpan rapat-rapat perasaan yang dia miliki kepada Sahabat kecilnya yaitu Raga. Dia sengaja menyembunyikan perasaan itu dar...