drrt drrt drtt..
1 pesan Line dari Raga yang ku intip dari ponselku yang menyala dan bergetar.
hadeh Raga, belum ada 10 menit Lora bilang kalau pasti Raga akan selalu menghubungiku dan ternyata sekarang benar saja. Dia mengirimkan aku sebuah pesan Line.
RagaNurhadi11 : Ja. lagi sibuk kerja ya? mau makan siang bareng ngga Ja sama aku, Tino dan Dea? pada mau makan di cafe sebelah kantor nih Ja. yuklahhh :)
Haduh Raga aku rasanya ngga minat banget sama ajakan kamu. aku aja lagi berusaha untuk ngga deket deket lagi sama kamu kok Ga. ( Ujarku dalam hati)
SenjaCahwati : Malas Ga, kerjaanku numpuk! aku makan di kantor aja nanti pesen sama OB kantorku.
Kumatikan handphone ku dan ku lanjutkan kembali pekerjaanku, tapi tiba tiba Pak Burhan datang dan mengajakku untuk ikut dengannya karena akan ada meeting dadakan menemui calon investor yang bersedia menanamkan modalnya dan bekerja sama dengan kantorku.
"Ja, Nanti siang ikut saya meeting ya ketemu client buat ngebahas berita yang akan kita liput. Kamu nanti bareng saya aja sama seketaris saya juga, jam 11 aja kita jalan jadi bisa sekalian makan siang dulu diluar! Oiya grafik yang kamu kerjakan gimana?" Tanya Pak Burhan.Mati deh Pak Burhan sempat sempatnya nanyain soal grafik yang resek ini. Aku saja bikin nya salah terus ingin ku bakar aja ini rasanya grafik
"Baik Pak, ini grafik nya masi on proses Pak. Lusa saya send ke email Bapak ya"
"Ok." Jawabnya dan langsung berlalu dari hadapanku
Gara gara pertanyaan Bunda tadi pagi soal Raga, energi powerfull ku rasanya langsung musnah seketika. Fikiran fikiran negatif mulai bermunculan di otakku, mungkin aku harus terbiasa dengan keadaan yang akan terjadi.Drrt... Drrt...
1 pesan Line dari Raga ternyata..RagaNurhadi11 : yah Ja ;( , kerjain nanti aja kalo lembur nanti aku temenin deh. Yuk Ja makan bareng lah, udah lama juga kan ngga makan siang bareng nih. Dea mau ketemu sama kamu juga lho Padahal.
Apasih Raga ini. Maksa sekali untuk aku ikut ajakan nya, pake sok bawa bawa nama Dea lagi. Ga mungkin juga Dea mau ngomong sama aku, paling juga cuma basa basi aja!
SenjaCahwati : No! Sorry Ga tapi beneran ngga bisa :( tadi bos minta aku jg buat nemenin dia meeting ketemu client yg mau bntu nanam shm nya buat kntrku ! Slm aja buat Dea yaa ;) bye.
Ku matikan kembali handphoneku dan mulai bersiap siap untuk merapikan beberapa berkas yang akan di bawa untuk meeting nanti, sebenarnya paling malas rasanya kalau sudah meeting keluar dengan Pak bosku yang satu ini beserta seketaris nya. Bayangkan saja disepanjang perjalan kami di mobil hanya ber 4 dengan supir nya juga, dan malas saja aku harus melihat bosku ini mesra mesraan di dalam mobil dengan seketaris nya!
Pak burhan memang Baik bos yang Royal dan kadang selalu menoleransi kalau bawahan nya sering melakukan kesalahan dan Pak burhan juga sudah menikah, mempunya 2 orang anak yang bernama Galih dan Putra tapi masih kecil kecil anaknya maklumlah Pak Burhan baru berumur 49 tahun. Tapi Pak Burhan sering ke geep sedang bermesraan bahkan pernah ketauan bercumbu dengan seketaris nya ini Lisna namanya, memang masih muda sekitar umur 25 tahun lah dibawahku 3 tahun. Seluruh kantor mengetahui perselingkuhan itu, tapi ya hanya sekedar cukup tau saja tanpa ikut campur.
"Mau meeting ya Ja?" Tanya Lora
"Wih muncul lagi aja lo Lor, iya nih meeting sama Pak bos dan you know lah" jawabku.
"Rekam Ja rekam kalo mereka lagi cipok cipokan haha, biar viral sekalian indonesia sejagad raya ini.
" Haha, jahat lo Lor! Janganlah nanti yang ada gue juga kena imbasnya. Udah ah gue mau turun dulu takut bos uda nunggu lama di lobby" pamitku pada Lora."Maaf Pak Burhan, tadi saya beresin untuk berkasnya dulu Pak yang akan dibawa. Maaf ya telat"
"Iya Ja gpp, kamu duduk di depan aja ya. Saya sama Lisna di belakang."Jawabnya
Ah sudah ku duga pasti aku disuruh duduk didepan seperti yang sudah sudah. Dasar bos alibi, udah tua bukannya mendekatkan diri sama sang pecipta malah uwu uwuan sama bocil seperti Lisna yang pasti cuma mengincar uangnya saja.Di sepanjang perjalanan, kondisi kami semua memang diam saja. Tidak ada obrolan apapun yang keluar dari mulut kami, hanya aja saat aku lirik kaca kecil yang ada di depan mobil Pak Burhan sedang berusaha untuk mencium pipi Lisna dan Lisna pun diam saja hanya memainkan ponselnya, ku lirik supir pribadinya Pak Burhan supirnya hanya sibuk dengan situasi jalanan. Aggghh bosan rasanya lapar juga perutku!! Ku buka sajalah ponselku dan ternyata ada 2 Pesan Line dari Raga dan Lora.
RagaNurhadi11 : okdeh Ja kalo gt. Iya nanty ku salamin kok. Jangan lupa makan siang jg ya Ja! Jangan ngintip kalo Pak burhan lg uwuan wkwk. Sukses Ja.
Lora-r : Ja, baliknya kalo masih ke kantor titip es buah yang di kantin kantor ya Ja! Btw gimana si Bos? Masih ga ada muka mesum depan karyawan? Haha
Rasanya mau tersenyum saat baca pesan line dari Lora dan Raga yang sedang membahas Pak Burhan. Ingin sekali rasanya ku foto diam diam ala paparazi tapi aku ngga mau nanggung resikonya kalau sampai urusan nya panjang.
balasan untuk Raga
SenjaCahwati : oks Ga.balasan untuk Lora
SenjaCahwati : oks Lor! Semoga sih gue balik lg ke kantor, soalnya grafik gue masih kurang 1 nih bsk udah hrs d send k bos huhu:;( . Lor, bos lg bercumbu nih hahahaha geli gilaaaak gue liatnya!.Kumatikan ponselku, dan ternyata kami sudah sampai di hotel grand Indonesia.
Kami turun dari mobil dan langsung menuju ke Restoran Syke, Wah enaknya setiap ada meeting keluar dengan bos pasti ada saja traktiran makan siang atau makan malam yang mahal dan enak enak."Selamat siang Pak Judan, perkenalkan saya Burhan Pak Dari Owner PT. Galaxy Nusantara yang akan dibantu oleh Pak Judan dan akan bekerja sama dengan perusahaan Pak Judan" Sapa Pak Burhan pada seseorang lelaki yang seperti nya sebaya dengan Pak Burhan, seperti nya dia client yang akan menjadi investor di perusahaanku.
"Halo siang Pak Burhan. Mari duduk Pak, perkenalkan ini seketaris saya Ratih"
"Halo Bu Ratih saya Burhan dan ini seketaris saya Lisna dan Senja ini yang akan mempersentasekan detail perusahan kami."Setelah kami makan dan meeting di restoran Skye, kami pun berpisah dengan Pak Judan.
"Ja, kamu ke kantor dulu kan? Atau mau langsung pulang aja?"tiba tiba tanya bos kepadaku.
"Saya kekantor aja Pak, masih ada pekerjaan soalnya Pak yang harus di kelarin hari ini."jawabku.
"Oke, kita kekantor dulu saja untuk antar Senja"Location Kantor (pukul 15.32)
"Haduh, capek banget rasanya deh. Nih pesenan lo Lor" ku berikan titipan Lora yaitu es buah dikantin kantorku.
"Widiwww, yang abis makan enak nih yee! Gimana Ja? Ganteng ngga investor baru nya Ja?hahaha"tanya Lora padaku sambil meledekku.
"Udeeeh tuwirrr Lora, kaya bos lo tuh si Pak Burhan! Gue capek banget deh. Ini gimana grafik, mana besok harus di send email ke Pak Burhan!" Ujarku dengan pasrah.
"Lembur aja Ja, gue bantuin deh! Tapi temenin gue yaa. Ketemuan nih sama someone gue"
"Siapa lagi Lor? Kenalan lo dimana? Tinder?TanTan apa mana nih?" Jawabku
"Ah pokoknya temenin gue ya, deket kok ketemuan nya di senayan city hehe. Buruan kerjain, kalau ngga ngerti tanya gue aja!" Ujarnya kepadaku sambil berlalu.Lora memang jomblo yang walaupun dia sendiri tidak punya pacar, namun dia selalu dikelilingi oleh banyak teman pria maupun wanita. Berbeda denganku, aku terlalu lama sendiri karena hidupku memang selalu ku andalkan Raga untuk menjagaku.
Ngomong ngomong soal Raga, dia tidak balas pesan line ku lagi. Apa dia juga nanti ke kantorku lagi ya untuk sekedar mampir dan mengajakku jalan jalan malam lagi? Entahlah.Halo thor...
Wah makin semangat banget aku nulis ide ide ceritaku ini. Semoga bakalan terus lancar yaa ide ide nya ini, maaaaf bgt yaa kalau ada typo atau kekurangan dalam part ini.
Selamat membaca thor. Stay health yaa loveee ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Memeluk Raga.
RomanceKadang, tidak semua perasaan yang muncul dari hati harus selalu di utarakan, Seperti Senja yang lebih baik memilih untuk menyimpan rapat-rapat perasaan yang dia miliki kepada Sahabat kecilnya yaitu Raga. Dia sengaja menyembunyikan perasaan itu dar...