Lora mengetahui perasaan Senja kepada Raga

21 4 2
                                    

Pagi ini aku rasanya mendapatkan semangat yang powerfull sekali untuk beraktifitas, mungkin efek semalam aku menghabiskan waktu berdua bersama Raga. :)

Kuingat lagi kejadian semalam, dan tiba tiba terlintas di fikiranku kalau andai saja Dea tidak pernah muncul di hadapan kami berdua dan andai saja aku lebih dulu mengungkapkan perasaanku kepada Raga, mungkin sekarang aku sudah bersama Raga. tapi mengapa Raga hanya menganggapku seorang sahabat jika perhatian nya selalu lebih terhadapku jika dia saja selalu perduli dan begitu menjagaku.

'' Ja, kamu tuh pagi-pagi udah bengong sambil senyum-senyum aja sih? kenapa sih? lagi mikirin sesuatu ya? '' tanya Bunda yang tiba-tiba muncul dari balik pintu kamarku.

'' Bunda, bikin Senja kaget aja ih. Engga Bunda, senja ngga lagi mikirin apa-apa kok'' jawabku sambil ku ahlikan wajahku di kaca dan ku tacapkan sebuah lipstik yang berwarna pink itu ke bibir tipisku.

''huh dasar anak muda ya, mau bohongin Bunda. Gini-gini kan bunda juga pernah muda tau. Oiya Ja semalem kamu pulang malam ya? ngapain aja sih? lembur lagi ya, kok tumben di antar sama Raga?'' tanya Bunda.

Aku memang semalam menghabiskan waktu bersama Raga sampai jam 10 malam dan tiba sampai di rumah jam 11an kurang karena memang cukup macet jalanan semalam. sehabis Raga mengantarkanku pulang sampai rumah dan langsung pamit pada ku dan bunda, mungkin Raga juga tidak enak hati pada bunda karena membawaku pulang sampai larut malam.

''Oh iya Bun. Senja abis Lembur si semalam, tapi ga sampe malem gitu. Senja sama Raga cari makan dulu di luar eh keenakan liat suasana malam di luar sambil cerita-cerita Bunda, eh kelupaan jam deh hehe'' jawabku sambil keluar kamar dan melanjutkan sarapanku.

'' kamu tuh pacaran apa ngga sih Ja sama Raga?'' Tanya bunda kali ini kepadaku yang jelas saja membuatku tersentak karena sedang memakan roti.

''apasih Bunda, hm hm kok pertanyaan bunda kaya gitu deh? tumben banget'' jawabku dengan sambil terbatuk.

''heran aja sih Bunda, kamu dekat udah lama juga ya tapi Bunda belum pernah tuh denger kamu punya pacar Ja''. Ujar Bunda

seperti nya apa yang Bunda rasakan juga sama dengan apa yang aku rasakan. Aku dan Raga memang sering bersama tapi dari dulu dia tak pernah mengungkapkan kejelasan status nya padaku. dia hanya selalu bilang dia nyaman padaku dan aku adalah adik sekaligus sahabat karib nya. rasanya aku bingung harus jawab bagaimana kepada Bunda, tapi biarlah mungkin aku harus jaga jarak kepada Raga toh karena Raga kan sekarang juga sudah punya status baru dengan Dea.

*Situation Kantor (pukul 09.15)

Aku termenung di meja kerjaku, memandangi tampilan layar di monitorku yang sebenarnya deadline kerjaanku banyak sekali saat itu.
Tapi entah lagi lagi aku dikecohkan oleh suatu fikiran yang rasanya bikin dadakan sesak sekali, beginikah rasanya menyimpan perasaan pada seseorang? Sakit dan pahit!.

"Jaaaaa, ngapain sih bengong kaya gitu?"tanya Lora padaku
"Apaa sih Lor, ngagetin gue aja sih. Lo ngga liat nih gue lagi ngerjain deadline grafik dari Pak Bos" Jawabku dengan berbohong.
"Yaelah Ja, emang gue dari tadi ngga merhatiin lo apa. Dari tadi lo tuh bengong aja, grafik aja masi gini gini aja dari tadi gue perhatiin apa yang lo buat? Ngeles aja lo Ja" Ujar Lora lagi.
Kali ini Lora benar, dari tadi aku memang terlalu sibuk dengan fikiran yang tak jelas ini sampai aku sadar grafik nya belum aku ubah apa apa.

"Lor, gue mau ngomong sesuatu nih. Curcol gitu jatuhnya! Tapi lo bawel ngga ya Lor?"tanyaku dengan penuh ragu.
"Nah gitu kan enak Ja, curcol aja sini curcol sama Lora wasdenia dijamin aaaman dan penuh solusi" jawab nya dengan penuh bangga.

''Ah ngga yakin gue tapi Lor sama lo. tampang lo aja meragukan gitu sih'' ucapku samping kuteruskan grafik yang sedang ku buat tadi.

''Haha, lo jangan liat dari tampang gue dong Ja, jahat banget! lihat tuh hati gue Ja, eaaaaa wkwk.. yaudah lo mau curhat apa sih Ja? lagi jatuh cinta ya Ja sama siapa? '' tanya Lora dengan penuh mengebu ngebu dan kepo tentunya.

Sebatas Memeluk Raga.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang