05.

450 38 6
                                    

"Janee lo lama bgt gilak, baksonya udh dingin lho" gerutu Misell sambil melipat tangannya.

Jessica yg baru saja tiba di kantin, disuguhi dengan pemandangan yg lagi2 ingin membuatnya tertawa. Ia kembali mengingat kejadian Jerome bersamanya tadi.

"Nih minum dulu Jus jeruk nya, ntar gw pesenin lagi" lanjut Misell menyerahkan jus jeruknya.

"Heh aku gmna Jane?" Seru Jerome dari belakang Jassica. Misell yg tadinya bete tba2 terkejut melihat Jerome yg trnyata ikut bersama Jessica juga.

Disisi lain Jessica yg masih berdiri melamun mengingat kejadian Jerome yg menciumnya pun seketika menjadi blushing. Salting.

"LHO? KOK LO ADA DISINI JER??" Kaget Misell masih tak percaya.

"Emg gabole?"
Tanya Jerome balik dengan tampang polos nya.

"Yaa bole2 aja sii cuman, yaa.. GMNA CERITANYA ASTAGA"

"Ohh, tadi gw lagi ad- ummjaskhwjg!!" Sebelum Jerome keceplosan, Jessica dengan Sigap menutup mulutnya.

'astaga ni cowo pen gw smackdown ampe Mars anjir' Batin Jessica sambil merapatkan giginya. Gugup.

Misell yg hanya bisa menganga melihat kedua Manusia aneh ini pun menghela nafas lalu menatap Jerome, Curiga.

"Wahhh ada yg ga beres nehh.."
Seru Misell menyipitkan matanya.

Jerome yg tadinya berekspresi heran seketika menjadi panik. Ia baru sadar kenapa Jessica menutup mulutnya tadi. Memang otaknya rada ngebug gr2 kebanyakan soal MTK.

"OOHH-AAA-ANUU MISELL.. TA-TADI AKU KETEMU JANE DI PERPUS JD SEKALIAN AJAK MA-MAKAN" Ucap Jerome gugup. Jessica memijit alisnya, tak sanggup lagi melihat tingkah Jerome yg suka ngeblank itu.

"Ohh, lo ada urusan apa di Perpus Jess?" Tanya Misell. Pandangannya kini teralihkan ke Jessica.

Jessica: "Adaa, gw ngurus ituan tadii" Balas Jessica masih memikirkan alasan yg masuk akal.

Misell: "Ngurus apa? Anak?"

Jerome: "Anak gw"

Jessica: "EH SIA NYET"

Jerome: "awkwkwkwkk"

Misell menggelengkan kepalanya, pelan. Ia kemudian merobek sehelai kertas lalu menuliskan pesanan untuk Mereka berdua.

"Mau makan apa nih?" Tanya Misell.

"Gw Nasgor aja sel" Pinta Jerome.

"Klo gw Jelas bakso lah" sambung Jessica.

"Yaudah 1 bakso, 1 Nasgor nih ya?" Seru Misell.

"Eh lo ga mesen lgi?" Tanya Jessica.

"Ngga ah dah makan tdi. ini aja gw batalin diet dulu krna dgr ada promo tdi, hiks jahat mang Ibin" balas Misell Cemberut.

"lho? Kok lo malah nyalahin Mang Ibin nya sih? Kan yg mau diet elo?" Sambung Jerome.

"Yaa.. yaa salah sii dia buat promo ditengah tengah masa diet gw"

"Nah jadi pertanyaannya lo turun brp kilo nih?" Tanya Jessica.

"Hmm, kemaren sih gw makan nasi satu sendok ama sayur kangkung. Kalo ngga salah turun 0,01 kilo awokawokawok" Balasnya sambil tersenyum kecut.

"Yaelaa itu mah lemak lo turun secubit doang" Ejek Jerome.

"Gw lgi PMS loh Jer ati2" Balas Misell memberikan tatapan mautnya.

Gomen-nee (Jessica x Jerome) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang