Happy Reading
Maaf kalo ada typo'-'
----------
"Zef," Zefa menoleh.
"Apa?"
"Pulang sekolah kita hangout yuk!" Ajak Viola.
"Gue ngga bisa."
Oke gaes, jadi Zefa itu masuk siang ya gaes, dan baru pulang sore atau malam. Kalo macet ya dia pulang agak malem, kalo lancar jam 5 pun dia udah di rumah. Sama hal nya dengan Adit, dia juga masuk siang. Tau lah ya, Adit satu sekolah sama Zefa.
"Lah, kenapa? Biasa nya lo selalu bisa."
"Nyokap gue ada tamu, jadi gue gaboleh pergi."
"Lahh, itu kan tamu nya buat ortu lo, kok jadi lo yang gaboleh kemana mana?" Zefa menggeleng.
"I dont know,"
"Yahh, yaudah deh. Ntar gue sama Friska aja." Zefa mengangguk.
Kringg... Kring...
Bel pulang pun berbunyi, saat nya semua murid pun pulang ke rumah masing masing.
~~~~
"Assalamualaikum ma-" Ucap Zefa yang seperti nya kaget. Ada apa? Ntah lah.
"Waalaikumsalam Zefa sayang." Balas mama Zefa atau tante Diana.
"Kamu langsung mandi sama ganti baju ya, baju nya pake yang udah mama siapin di kamar kamu."
"Tap-"
"Ngga pake tapi tapi'an. Udah sana kamu mandi, sekalian dandan ya."
Akhirnya mau tak mau Zefa pun menuruti perkataan mama nya. Ia pun langsung ber siap siap dan dandan sesuai keinginan mama nya.
Zefa pun turun ke ruang tamu dan semua orang terlihat terkesima melihat Zefa.
"Ahhh yampun anak mama cantik banget,"
"Iya ya jeng, cantik banget calon mantu saya."
Degh.
Apa apaan ini?!? Mama nya Adit atau tante Vita bilang 'calon mantu' ?. What?
"A-apa? Calon mantu? Jangan jangan gue mau di--- ahh semoga aja ngga." Batin Zefa.
"Maaf Adit telat," Tiba tiba saat Zefa baru turun dari kamar nya, Adit datang.
"Zefa," Panggil Adit pelan. Tetapi Zefa tak ada respon.
"Nah Zef, kamu ke cafe ya bareng Adit. Sekalian jalan jalan aja sama Adit." Ucap mama Zefa.
"Sama dia ma?" Tunjuk Zefa ke Adit.
"Iya lah Zefa sayang."
"Ngga!" Bantah Zefa.
"Lho, kenapa?" Tanya mama Zefa yang berbarengan dengan mama Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan
Teen FictionEhem... hai gaes, aku bawa cerita baru. Ini bukan cerita AliPrilly yaa, ni aku buat random. Bukan apa" aku lagi pengen buat yg random aja hehe. Oke langsung aja ya, Bagaimana perasaan kalian jika kalian bertemu mantan kalian dan di persatukan di sa...